Sabtu, Oktober 29, 2016

TRANSKRIP LAPORAN WAKAKORB: POTENSI KERUSUHAN & PASUKAN KHUSUS CHINA YANG AKAN HADANG AKSI 4 NOVEMBER

Transkrip Laporan Wakakorb: Potensi Kerusuhan & Pasukan Khusus China yang akan Hadang Aksi 4 November


Berita Islam 24H - Beredar di WA group, transkrip laporan Wakakorbrimob tentang informasi intelijen terkait aksi demo besar-besaran umat Islam 4 November 2016 mendatang. Benar tidaknya informasi ini, semoga masyarakat dapat waspada!

[29/10 6.52 PM]: ijin melaporkan pada hari jumat tgl 28 oktober 2016 Pkl 20.15 WIB bertempat di kedatangan Terminal.2. D Gate.3 Bandara Internasional Soekarno Hatta tlh lending pesawat Cathay Pasifik no penerbangan CX 719 dari Hongkong membawa sebanyak 500 orang dari Cina hal hal yang dapat di laporkan sebagai berikut:

1).Pada pukul 20.15 WiB pesawat Cathay Pasifik CX 719 lending di Gate 3 Terminal.2D Bandara Internasional Soekarno Hatta.

2).Pada pukul 21.30 WIB rombongan meninggalkan Bandara menggunakan Bus Lion Airlines dengan plat form nomor B 7026 PJA menuju hotel POP ..dan rencana  besok pagi akan ditempatkan di jakarta di perusahaan perusahaan milik China.

3. Penampilan para WNA china tersebut mayoritas bertubuh tegap dan berambut cepak dan didapatkan info mereka pura jadi pekerja bekerja untuk proyek pembangunan pembangkit listrik, padahal WNA China tsb adalah PASUKAN KHUSUS CHINA YG AKAN MENGHADAPI DEMO BELA ISLAM, untuk membela Ahok. Demikian trimakasih.




[29/10 6.55 PM]: Selamat siang komandan, mohon ijin melaporkan pada hari Jumjat tanggal 28 Okt 2016 pukul 08.00 wib sd 10.30 wib, anggota Intel jajaran Korbrimob dan Paminal telah diberikan arahan oleh Wakakorbrimob di Gedung Setya Haprabu, adapun hasil arahan tersebut adalah sebagai berikut :

*Hasil rapat Kakorbrimob dan Waka dengan Kapolri*

1. Akan terjadi kerusuhan ( Balai kota DKI Jakarta, Monas, Istana Negara, Bekasi, Tangerang, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat )

2. Pelaku teror dari sukoharjo solo, klaten dan Jawa Tengah sudah menyiapkan aksi bom, penembakan dan pembunuhan Aksi bom dengan sasaran kedutaan

3. Penyerangan ke perumahan elite / mall apabila terjadi kerusuhan / chaos

4. *Adanya kekawatiran Presiden tentang kondisi keamanan Jakarta*

5. Aksi teror akan dilakukan karena mereka sudah menulis surat pernyataan jihad

6. Semalam mereka sudah melakukan doa bersama

7. Mereka mengunakan transportasi darat untuk memasuki jakarta

8. Pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2016, mereka sudah masuk ke wilayah Jakarta

9. *Adanya indikasi dari satuan samping yg akan melakukan cipta kondisi unt membuat kerusuhan pada tgl 4 November 2016*

10. Pembagaian plooting per wilayah yg terdiri dari pengabungan anggt Resintelmob Sat I Gegana, Intel jajaran dan Paminal korbrimob. ( AKBP Donijiu atas perintah Wakakorb )

11. *Perintah Wakakorb agar Paminal mengamankan anggota yg melakukan pelanggaran / terpancing emosi*

Demikian laporan arahan Wakakorb, DUM.


[beritaislam24h.com / pmc]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan