Sabtu, November 12, 2016

informasi dari Guru Besar Profesor. DR.KH.Ahmad Zahro.MA.

informasi dari Guru Besar Profesor. DR.KH.Ahmad Zahro.MA.

Gir Muhammad menulis 

*Haruskah kita marah kpd Pak Syafii Ma'arif ?*

Ada orang yg marah dg sikap pak Syafii Ma'arif yg terkesan membela Ahok. "Bagaimana sih ini Buya Syafii? Bukanlah sebagai ulama beliau harusnya lebih faham dari kita2 ini.....?" Begitu ucapnya ketus.... Sabar..sabar..sabar... Kita itu kalo marah hrs pd tempatnya. Layakkah kita marah dg beliau utk kasus ini? Mari kita lihat kompetensi beliau:
1. Pendidikan S1 - IKIP
2. S2 - Ilmu Sejarah -USA
3. S3 - Ilmu bahasa -USA

jadi kalo dr pendidikan, beliau itu bukan ahli hadits maupun ahli tafsir, kita yg salah bila kita manggil Buya n minta fatwa agama sama beliau.

2. Pekerjaan beliau sbg ketua Asosiasi kerukunan umat beragama dunia. Hari-harinya lebih banyak bergaul dg para kafirin dan terkenal dgn bapak pluralisme ( silahkan cek bio data beliau di wiki)
ketimbang bertemu dg muslimin, maka ada yg keliru bila manggil Buya (ahli agama) dan meminta fatwa kpd beliau tentang penistaan agama Islam. Beliau gak faham soal itu.

Beliau jg anggota Dewan Pembina Baitul Muslimin PDIP di bawah Megawati. Jd hari2nya memang bersama mereka, kaum merah.


clear yah.. šŸ‘
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan