Kamis, November 10, 2016

Lewat Al-Maidah, Allah Ungkap Kejahatan Asing yang Ingin Jajah Indonesia -



Lewat Al-Maidah, Allah Ungkap Kejahatan Asing yang Ingin Jajah Indonesia


Lewat Al-Maidah, Allah Ungkap Kejahatan Asing yang Ingin Jajah Indonesia
JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis senior, Sri Bintang Pamungkas menyatakan sejak Joko Widodo naik menjadi Presiden kelompok-kelompok Cina diberi keleluasaan luas. Padahal, menurutnya kelompok itu bermaksud ingin menjajah Indonesia.
"Sejak Jokowi itu naik, kelompok Cina ingin menjajah Indonesia," ucapnya, Rabu (9/11/2016), di Guntur, Jakarta.
Namun demikian, karena kecintaan Allah subahana wa ta'ala kepada Indonesia, akhirnya Allah ungkap niat jahat itu melalui Al-Maidah 51.
"Alhamdulillah Allah ungkap itu dengan kasus Al-Maidah 51. Sudah lama kita berpikir bahwa kelompok Cina ini. Maka pantaslah kita disebut jihadis-jihadis untuk melakukan kebenaran dan membela Islam," katanya.
Sri Bintang menyebut bahwa Jokowi dan Ahok setali tiga uang yang pantas dilengserkan. Kedua juga disebut terindikasi paham komunis.
"Jokowi-Ahok setali tiga uang. Misalkan saja Ahok itu pernah datangi Jokowi di Solo. Dan itu menggunakan baju kotak-kotak. Itu informasi yang saya dapat. Itu adalah simbol-simbol komunis internasional.
Hal itu pernah dilakukan oleh Aidit saat menemui Walikota PKI. Dia menggunakan baju kotak-kotak. Jadi kami tidak ragu untuk jatuhkan Jokowi-Ahok," tutupnya.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan