Senin, Desember 12, 2016

Pertemuan rahasia di Istana

[9/12 17:02] H Mihsan: Informasi di bawah ini A1, confidental, tetapi krn sdh 1 bulan lebih, saya kira tak masalah saya bocorkan, asal tidak sebut nama.

Salah satu staf UB dosen teknik ada yang menjadi staff ahli Pangab, krn dia ahli anten radar yang sangat dibutuhkan TNI.

Saat aksi 4 Nov kemarin, beliau bersama Pangab ada di Jakarta.

Tanggal 4 Nov sekitar jam 10, ternyata di Binagraha ada pertemuan dadakan menyikapi perkembangan terkini.

Hadir pada pertemuan tsb 17 konglomerat yang tergabung dalam so-called 9 Naga, Kapolri, Pangab, Wiranto, Ruhut Sitompul.

James Riady yang sebelumnya ada di US, terbang ke Indonesia dari Cengkareng langsung ke Binagraha.

Isi pertemuan tidak boleh direkam. Teman dosen staff ahli Pangab hanya menulis notuliensi hasil pertemuan.

Dari pertemuan tsb terungkap,  memang benar  ada plot tahun 2019 Ahok minimal wapres. Menjadi DKI-1 adalah tiket masuk menjadi calon presiden atau Wapress di 2019.

Namun menyikapi perkembangan yang begitu cepat, akhirnya mereka sadar, terlalu beresiko memasang Ahok, resistensinya terlalu tinggi.

Naga 9 terbagi atas 2 kelompok besar, yakni kelompok Kanton dan Mandarin. Ahok sendiri dari kelompok Kanton.

Kelompok Kanton sdh merelakan apabila Ahok tak jadi DKI-1, krn resistensi yang sangat tinggi, tetapi tidak dgn kelompok Mandarin, mereka masih memaksakan diro agar Ahok tetap jadi DKi-1 sebagai jembatan ke RI-2 selanjutnya ke RI-1.

Andaikata Ahok gagal jadi DKI-1, kemungkinan dukungan akan dialihkan pada Paslon yang bisa menjamin kelangsungan bisnis mereka.

Jadi benar sinyalemen selama ini bahwa memang ada plot menjadikan Chinese menjadi RI-2, trs RI-1.

Pada pertemuan 4-11di Binagraha, sebagai wakil Ahok adlah Ruhut Sitompul. Ttp pangab waktu itu bilang ke  Ruhut, jangan macam-macam, kalau berulah Panglima akan menempeleng.

Menurut penuturan teman saya, waktu itu panglima sampai gebrak meja dan bersumpah, demi Allah akan mempertahankan NKRI dari rencana busuk kalian, dengan jiwa dan raga

Tito lebih banyak bicara dari sisi normatif

Para konglo itu sebenarnya sangat traumatis dengan peristiwa tahun 1998.
--------------
Copas tanggapan:

Hari ini indonesia sudah terbeli mereka.. Mirisnya sebagian umat islam juga terbeli.. Kemana PBNU sebagai benteng terakhir NKRI, apakah pengurus tidak menyadari bahayanya 9 naga, atau mereka memang tidak paham situasi? Selalu yg dikampanyekan islam rahmatan lil alamin, islam nusantara, kebhinekaan...

Jadi intinya TNI-Polri sudah sangat memahami planning tersebut. Dan apakah tidak ada usaha dari mereka yg di atas untuk menggagalkan rencana busuk tersebut?


Dari grup Forum Ukhuwah Islamiyah👆🏽👆🏽
[9/12 17:55] Ibnu Rusydi: Habis Ahok, Terbitlah HT

Oleh: Iko Musmulyadi

Musuh-musuh Islam di Indonesia bergerak cepat. Secepat kilat. Siapa lagi kalau bukan 9 naga yang bikin makar. Sadar Ahok sekarat, Ahok akan tamat, meski belum tentu si penista terpenjara. Kini sosok Hari Tanoe (HT) dimunculkan. Konyolnya, dia yang jelas-jelas cina kristen mengetuai Yayasan Peduli Pesantren (YPP). Ini dosa Said Agil Siroj (ASS). ASS bukan saja menyerahkan basis masa NU, tapi juga memberi peluang HT mengobok-obok pesantren lain non-NU.

Lebih parah, bisa saja, dengan didukung gerakan Islam liberal YPP kemudian mendirikan pesantren baru, dengan mazhab yang tak jelas. Menghadirkan makna baru pesantren yang abu-abu. Mengaburkan dan mendisorientasikan institusi Islam dan kepesantrenan. Mendangkalkan aqidah umat.

Pendekatan kultural sedang dimainkan. Cerdik, halus, sangat soft.  Dengan bendera YPP, HT mudah dan bebas keluar masuk pesantren, menggandeng ulama dan santri, yang notabene adalah jantung pertahanan umat.

Tak sulit bagi ketua Partai Perindo ini, dengan kekuatan jaringan medianya, membangun citra diri sebagai sosok yang dekat dan peduli dengan entitas Islam. Akan diblowup pemberitaan bahwa HT baik, berbaik-baik, dan dapat diterima kalangan Islam.  Sangat mudah diopinikan bos MNCTV itu sebagai antitesa Ahok.

Umat harus disadarkan. Tak ada makan siang gratis dalam politik. HT seolah peduli Islam,  tiba-tiba menyasar kantong-kantong Islam, memberikan bantuan sekian milyar ke pesantren pasti ada maksud. Ahok proxy, HT juga proxy. Cuma beda cara dan gaya. Ahok kasar, frontal, brutal, dan terang-terangan menantang Islam. HT sebaliknya. Tapi keduanya sama-sama dibawah kendali 9 naga taipan.

Untungnya umat sudah terkonsolidasi. Demo bela Islam yang berpuncak pada aksi 212 sedemikian berarti.  Gerakan 212 tak kan berhenti. Getarannya kian terasa merembet kemana-mana. Wacana pendirian Bank 212, supermarket 212, pabrik roti 212, hingga harapan bersatunya partai-partai Islam,  terus disuarakan.

HT jangan dibiarkan, harus dibendung. Umat Islam Sumatera Barat sudah memulainya.  Sangat tepat antisipasi yang dilakukan pesantren diniyah puteri Padang Panjang yang menginisiasi persatuan pesantren se-Sumbar untuk tak terlibat dan tak terkait dengan apapun dengan YPP.. Kita tunggu gerakan perlawanan dari propinsi-propinsi lain.

Kekuatan parlemen juga harus bergerak. DPR harus didorong untuk merevisi UU tentang Yayasan, dengan memasukan klausul bahwa yayasan yang berorientasi atau berbasis masa agama tertentu maka pengurusnya tidak boleh beragama lain. Sehingga apa yang dilakukan HT menjadi delik hukum.  Meskipun mungkin proses revisi regulasi ini agak panjang, tapi  setidaknya akan menjadi isu besar umat Islam untuk waspada terhadap HT dan tak berdekat-dekat dengan YPP.
[9/12 18:42] ‪+62 811-329-961: AHOK DAN HT.
Adalah benar kedua orang ini di persiapkan untuk RI 1. AHOK merintisnya dari parpol yg berpindah dari golkar ke gerindra. Jadi Bup Belitung ke Wk gub - Gub - Calon Gub - Finisnya Gub sbg petahana-Goalnya Wapres dan Pres. AHOK sponsornya 9 Naga. HT pengusaha sukses. Bisnis george soros ( saham ) di indonesia di manage HT dan Donald thrump ( properti ) jg di manage oleh HT. AHOK dan HT seperti kita ketahui asal usulnya. Strateginya Plan A ( HT ) Nyapres lewat PERINDO. Penetrasinya safari ke basis Islam ( pesantren ). Modalnya cukup kuat. Plan B ( AHOK ) yg di setting merintis untuk RI 1. Modalnya korporasi 9 Naga. AHOK DAN HT. Harus di waspadai oleh umat islam. Maklum penyakit akut kita sering lupa. Jangan lengah dan terlena. Eratkan ukhuwah islamiah secara fundamental dan militansi islam. Dalam pemilu Suara umat islam sangat besar dan menentukan. Potensi ini yang selalu menjadi perhatian untuk di rebutkan. Jika ini tercerai berai hasilnya sudah pasti RI 1 dari kalangan kafirun.
[9/12 19:37] H Mihsan: 🚫berita terkini🚫

Amerika telah melakukan pendistorsian/ pengubahan terhadap Al-Quran dan mengeluarkannya sebagai kitab baru yang di beri nama tauhid segitiga (trinitas).

Dan sekarang telah dibagikan di Kuwait dan mungkin saja hal itu akan sampai pada kita.

Silahkan share berita ini, dan ini bukan apa-apa bagi anda.
(Read: share berita ini bukan hal yang memberatkan anda)

Saya berharap engkau bisa menolong agama islam dan meninggikan firman Allah.

Dan jika engkau tidak percaya, maka bukalah google dan ketik
(مصحف مثلث التوحيد )
(Mushaf tauhid segitiga) dan google akan segera memperlihatkan hal itu padamu.

Aku berharap engkau mengirimkan hal ini pada semua orang terdekatmu sehingga pada hari kiamat tidaklah engksu di tanya:
"Upaya apa yang telah kau perbuat saat engkau mendengar adanya  pendistorsian al Quran?"

Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan.

💥💥 بلغوا اكبر عدد: عاجل.. لا أحد يقرا الا من المصحف مباشرة.. أو من طبعة سعودية فقط.. هناك مصاحف منزلة في النت محرفة.. وهذه صورة للمصاحف الموجودة بالأب ستور والماركت.. ويجب أن تنشر وبسرعة يا جماعة الخير.. ومن قرأ هذه الرسالة فقد بلغ وليس معذور بعدم ابلاغها.. برامج قرآن كريم ولكن فيها تحريف.. يوم يسألك ربك: ماذا عملت لدينك؟؟ فتقول: دافعت عنه.. إنشروا الصوره جزاكم الله خير!!..*http://i.imgur.com/edqgL.jpgo *اللهم إني قد بلغت


💥💥 * share sebanyak mungkin: segera/ penting

(Sebaiknya) tidaklah seseorang membaca al Quran kecuali dengan cara langsung melihat al Quran atau hanya dari cetakan saudi saja.

Karena disana banyak salinan Alquran dalam status net yang terdistorsi.
(Read: banyak aplikasi quran yang telah di rubah).

Ini adalah copy-an dari mushaf-mushaf yang ada di (.... almarikat)

Info ini harus segera di share dengan cepat wahai orang-orang (yang masih peduli dengan) kebaikan.

Barang siapa yang membaca pesan ini, maka telah sampai padanya, dan tidak ada 'udzur baginya untuk tidak menyampaikannya.

Program al Quran Karim, tapi ada distorsi/ perubahan (isinya).

(Dan) pada hari ketika Rabb-mu bertanya padamu:
"Apa yang kau lakukan untuk agamamu?"

Engkau menjawab: "aku membelanya ya Rabb"

Sebarkan...
Jazakumullahu khairon...
Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan...

Ya Allah...
(Persaksikan) bahwa diriku telah menyampaikan hal ini...

http://i.imgur.com/edqgL.jpgo

أخوكم في الله:
الفقير إلى مغفرة ربه ورضوانه

أبو عبد الله سيف العابدين السل
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan