Selasa, Desember 13, 2016

sms dari Kebomen


ss. Saya edi di kebumen, mau tanya apkh dalam berwudu kita tdk perlu kumur2, menghirup air dr hidung, dan mengusap telinga?
Nov 18 12:44pm

Sy jwb : Ya berkumurlah , hirup dg hidung  dan usaplah telingamu.

Wss wr wb ya hrs . km punya no WA

Dia jwb.
Nov 18 1:39pmPunya tapi sudah di masukkan grop kyai
Nov 18 2:03pm

Sy  Tanya ;
Km sdh salat di tanah
Nov 18 2:33pmAlhamdulillah sudah, saya jalankan bersama istri, kalau saya jalankan sama istri letak istri saya sejajar atau dibelakang saya, trus kl tambah anak saya satu letak kami bgmna?

Sy jwb .
Nov 18 8:02pm
Anak sejajar dgmu bila satu . dn istri di belakangmu . km dr mn ?
Nov 18 8:37pmKl hanya dg istri apkh ttp sejajar? Saya tinggal di bonorowo

Sy jwb .
Nov 18 10:44pm
Istri di belakang , bonorowo mn ?
Nov 19 5:17amPrembun, kebumen
Nov 19 9:04am

T
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan