Senin, November 28, 2016

Waspada ! Jelang Pilkada DKI, Sudah Ditemukan 53.200 KTP Ganda Beredar di Ibukota




GARDA CAKRAWALA - Sejumlah ancaman kecurangan membayangi Pilgub DKI Jakarta 2017. Salah satunya terkait maraknya pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda di Ibukota.

Tak tanggung-tanggung, jumlah pemilik KTP ganda yang terdeteksi sampai saat ini mencapai 53.200 KTP.

"Ini masalah KTP ganda harus segera diselesaikan, kalau tidak ditakutkan akan dimanfaatkan pihak-pihak tertentu saat Pilgub 2017 digelar," kata Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif kepada wartawan, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Padahal, kata Syarif, saat rapat kerja dengan Komisi A dua bulan lalu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI, Edison Sianturi sudah berjanji akan merampungkan masalah KTP ganda paling lama akhir November.

"Tapi pas saya tanya waktu rapat Banggar (Badan Anggaran), Kadis Dukcapil malah buang badan. Dia bilang masalah KTP ganda sudah diserahkan ke Kemendagri, tapi dia enggak bisa menunjukkan bukti penarikan otoritas ke Kemendagri," ujar Syarif.

Politikus Partai Gerindra itu menjelaskan, sebanyak 53.200 jumlah pemilik KTP ganda tersebut hanya yang terdata dan tercatat. Padahal menurut estimasi yang ada jumlahnya bisa jauh lebih besar.

Banyaknya jumlah KTP ganda ini bisa menjadikan Pilgub DKI terancam tidak bersih. Sebab, bisa saja KTP ganda tersebut digunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk mencurangi kandidat lainya.

"Untuk itu permasalahan KTP ganda ini harus lekas diselesaikan," tegas Syarif.

Syarif juga mengkritisi kinerja Pemprov DKI Jakarta yang tak kunjung bisa menyelesaikan masalah KTP ganda ini. Padahal, masalah KTP ganda telah terlihat di Pilgub 2012.


Sumber : teropongsenayan

Ringkasan kesimpulan dialog salat wajib di tanah.


Salat  wajib di tanah hukumnya wajib, bukan sunah, afdhal atau mubah.
Sebab ada hadis :
وَجُعِلَتْ لِيَ الْأَرْضُ مَسْجِدًا وَطَهُورًا فَأَيُّمَا رَجُلٍ  أَدْرَكَتْهُ الصَّلَاةُ فَلْيُصَلِّ
Bumi di jadikan  tempat sujud dan alat suci ( untuk tayammum )Setiap lelaki  yang   menjumpai waktu salat   , salat lah ( di tempat itu ) ………( HR Bukhori /Tayammum/ 335. Muslim / Masajid dan tempat salat  /521 )
حَيْثُمَا أَدْرَكَتْكَ الصَّلَاةُ فَصَلِّ وَالْأَرْضُ لَكَ مَسْجِدٌ
Dimana saja kamu menjumpai waktu salat telah tiba , salatlah dan bumi adalah tempat sujudmu Bukhari HADIST NO – 3172, Muslim HADIST NO – 809/ Muttafaq alaih.
Tidak ada data hadis baik perkataan atau perbuatan  yg mengarahkan  perintah itu  sunat belaka. Dan  seluruh member grup  tdk mampu menunjukkannya  walaupun satu hadis.
Jd perintah tsb  adalah wajib  bukan sunnah.
Jadi  hrs salat wajib  di tanah, bukan sunat sj.
Hrs  di tanah, tdk boleh dikendaraan  baik  kereta api, kapal laut atau bus . Seluruh salat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   di kendaraan adalah salat sunat bukan wajib.
Salat  wajib di kendaraan tertolak  dan hrm , tidk ada  tuntunannya.
Jg hrm salat  wajib  di tingkat satu atau dua. Sbb melanggar perintah salat  wajib  di tanah. Dan seluruh anggota tdk mampu menunjukkan dalil bahwa  ada  tuntunan salat wajib di tingkat mulai  dulu sampai  sekarang.
Jg hrm salat wajib di keramik, marmer  atau lainnya. Sbb di masa  Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   sdh ada marmer bahkan  di masa Nabi Musa  jga  marmer  sdh ada spt keterangan yg lalu. Tp  Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   tdk pernah  melakukan salat di marmer.
Di masa  Nabi Sulaiman lantai istananya dr kaca.
Dlm keadaan  tanah berlumpur  wajib salat di tanah, hrm pakai tikar. Hadis nya  Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   jg pernah  salat  menjadi imam dilumpur tanpa tikar. HADIST NO – 629  Bukhari.  Apalagi  di tanah yg tdk berlumpur , tambah hrs tanpa  tikar.
Bila  pakai  karpet  dlm  salat, terlalu.
Hrs pakai  sandal dan hadisnya  sdh jls.
إِذَا جَاءَ أَحَدُكُمْ الْمَسْجِدَ فَلْيَقْلِبْ نَعْلَهُ فَلْيَنْظُرْ فِيهَا فَإِنْ رَأَى بِهَا خَبَثًا فَلْيُمِسَّهُ بِالْأَرْضِ ثُمَّ لِيُصَلِّ فِيهِمَا
maka jika di antara kalian mendatangi masjid hendaknya ia membalik sandalnya lalu melihat apakah ada kotorannya, jika ia melihatnya maka hendaklah ia gosokkan kotoran itu ke tanah, setelah itu hendaknya ia shalat dengan mengenakan keduanya."
HR Ahmad, hadis  sahih HADIST NO – 10726
Laksanakanlah salat dg sandal untuk patuh  pd perintah. Jangan  melepaskan  sandal , nanti km termasuk melanggar perintah. Ingat ayat:
مَنْ يُّطِعِ الرَّسُوْلَ فَقَدْ اَطَاعَ اللهَ وَمَنْ تَوَلَّى فَمَآ اَرْسَلْنَاكَ عَلَيْهِمْ حَفِيْظًا.

        "Barangsiapa yang mentaati Rasul, sesungguhnya ia telah mentaati Allah.  Dan barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan), maka Kami tidak mengutusmu untuk jadi pemelihara bagi mereka".  An-Nisa', 4:80.
Salat tanpa sandal  adalah melanggar perintah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam  . Dan melanggar adalah  haram, lalu bgmn  salat  dg sandal  bila masjidnya di karpet.
Jgn mirip dg yahudi dlm salat  tanpa sandal. Tirulh pr sahabat dg memakai  sandal ketika salat  , km akan di ridai oleh  Allah . Allah berfirman:
وَالسَّابِقُونَ الْأَوَّلُونَ مِنَ الْمُهَاجِرِينَ وَالْأَنْصَارِ وَالَّذِينَ اتَّبَعُوهُمْ بِإِحْسَانٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ وَأَعَدَّ لَهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي تَحْتَهَا الْأَنْهَارُ خَالِدِينَ فِيهَا أَبَدًا ذَلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ(100)
Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam) di antara orang-orang muhajirin dan anshar dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Itulah kemenangan yang besar. 100 Tobat
Mulai  dulu sampai  sekarang anggota  grup tdk mampu datangkan  dalil salat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   tanpa  sandal kcl ketika di Mekkah yg makna hadisnya masih hilap antara  Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   makai sandal atau khuf.

 Grup WA baru sy anggotanya sdh mencapai 248 orang dr asatidz dan ikhwan Judul nya “ Mengkaji hadis – hadis ibadah “ / “ Koreksi ajaran Islam klasik “
Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah, penuh persaudaraan .
Mau ikut , hub 08883215524 .
0852-7312-5077
0 857-8715-4455
0812-3270-051
0812-4194-6733



Minggu, November 27, 2016

Ternyata Serius, Warga Ciamis Sudah Mulai Jalan Kaki Ke Jakarta T_T


Pakai Ikat Kepala Tauhid, Abi Thamrin Bakar Semangat Umat Islam Bogor


Minggu, 27/11/2016 15:39:54 | Dibaca : 30528 Facebook  Twitter  Gplus KH Muhammad Husni 


Thamrin dalam tabligh akbar kebangsaan di Masjid Raya Bogor. (foto: suara islam)
Bogor (SI Online) - Ulama kharismatik KH Muhammad Husni Thamrin hadir dalam acara silaturahmi dan tablig akbar kebangsaan di Masjid Raya Bogor, Ahad (27/11/2016).

Dihadapan ribuan jamaah yang hadir, Kyai yang akrab disapa Abi Thamrin itu memakai ikat kepala bertuliskan lafazh Laa ilaa hailallah dan GBN (gerakan bela negara) sebelum menyampaikan ceramahnya. Sontak, apa yang dilakukan Abi tersebut, membangkitkan semangat jamaah yang hadir. Pekikan takbir bersautan ketika ia memakainya.

"Dengan memakai ikat kepala ini, kita harus siap berjuang menghadapi PKI gaya baru," tegasnya.

Menurutnya, dalam momen saat ini umat Islam telah bersatu, tidak lagi ada perbedaan. "NU, Muhammadiyah, Persis, PUI, FPI, HTI, Hasmi dan lainnya semua bersatu. Kita sekarang bersama-sama bergerak," ujar Abi.

Pimpinan Majelis Al Ihya Bogor itu juga menyerukan umat Islam untuk mengikuti Aksi Bela Islam III di Jakarta pada 2 Desember 2016 mendatang. Dengan sebuah pantun, Abi mengajak umat Islam agar semangat berjuang membela agama Islam.

"Kereta api dipanggil sepur, diatas sepur ada kondektur, daripada mati diatas kasur lebih baik mati di medan tempur," ujar Abi lalu disambut pekikan takbir jamaah.

Saat ini, kata Abi, sejumlah aparat kepolisian sudah mendatangi pesantren-pesantren dan lembaga Islam untuk melakukan pelarangan. Tidak hanya itu, organda juga diancam akan dicopot izinnya jika menyewakan bis kepada jamaah yang ikut aksi.

Meski demikian, dengan berharap dicabutnya larangan tersebut, Abi menyerukan kepada umat Islam untuk tetap berangkat dalam rangka menegakan hukum dan menyelamatkan negara.

red: adhila


Sri Bintang: "Jokowi Kalap Ditekan Polit-Biro RRC"

Sri Bintang: "Jokowi Kalap Ditekan Polit-Biro RRC"
 82   Minggu, 27 November 2016
post-feature-image

 post-feature-image

"PETRUK KALAP DITEKAN POLIT-BIRO RRC"*

Bnyk phk tdk tahu kekuasaan Tiran Komunis Dunia yg tetap brlaku smp skrg. Ktk PKI kalah dan dbubark ssdh pmberontakn 1926, Semaun dpanggil Moscow u/ dihukum Kerja Paksa di Siberia. Semaun jg dprsalahkn krn mnyerahkn prjuangn kmerdekaan kpd Bung Hatta.

Skalipun Komunis Rusia sdh mlemah, Komunis Cina smakin kuat. Pmbersihn2 thd kader2 Komunis yg mrusak citra Partai trus brlangsung.

Syahdan Petruk-Oey dan Gareng-Ahok adalh kader2 Komunis Cina dg tugas mnguasai NKRI agr mnjadi Negara Ke Dua bg Pnduduk Cina RRC. Olh sbb itu tdk heran kdua Sejoli itu dg mudah mnjadi RI-1 dan DKI-1. Mrk pun didukung olh Konglomerat2 Mafia Cina, yg mnjadikan mrk the Untouchables.


Beijing mnjadi amat murka ktk Gareng kseleo lidah dan trsandung Al Maidah-51. Petruk-Oey amat panik, takut disemaunkn dg kerja paksa di Gurun Gobi! Slain mndpt tekanan berat dr Pimpinan Tertinggi Komunis RRC u/ membebaskn Gareng-Ahok dr sgala tuduhn, kaum Jihadis, Petruk pun  hrs mnghadapi ancaman Cabut Mandat dlm SI-MPR olh People Power Indonesia.

Skalipun para Mafia Cina mnyiapkn trilyunan Rupiah u/ bs mloloskn Ahok, dan menang dlm Pilkada; Petruk sendiri brsm para Ahoker dan pngkhianat2 di Kabinet berusaha dg sgala cara untuk mncegah Aksi 212.

Apa yg dlakukn Petruk adalh mncari slamat, yaitu mnggunakn kekuatan Polri. Caranya, a/l dg mlarang Aksi 212; dan bhw Aksi 212 adalh tndakn makar. Yg lain dg mnawari kdudukn dlm Partai Islam u/ ikut Pikpres 2019.


Bgmn mau 2019, kalo mandatnya sj dcabut minggu dpn...

Sabtu, November 26, 2016

Militer Khawatir Bangkitnya PKI di Indonesia Melalui PDIP


Militer Khawatir Bangkitnya PKI di Indonesia Melalui PDIP

JAKARTA (voa-islam.com) - Kalangan militer Indonesia sangat kawatir dengan usaha-usaha yang sistematis yang dilakukan oleh unsur-unsur dalam tubuh PDIP yang berusaha membangkitkan kembali komunisme (PKI).
Karena, komunisme merupakan ancaman yang bersifat laten, dan melakukan perebutan kekuasaan dengan jalan kekerasan. Seperti ‘Madiun Affairs’ tahun l948,  dan kemudian tahun l965, pemberontakan PKI, yang memakan korban, termasuk sejumlah jenderal yang dibunuh oleh PKI.
Indikasi bangkitnya kembali komunisme dan PKI ini, sangat kentara dengan berbagai aktitifas mereka  yang terang-terangan dan terbka. Seperti dalam masa kampanye Pilpres, ada beberapa peristiwa yang dapat dinilai sebagai indikasi bangkitnya komunisme alias  PKI di Indonesia. Peristiwa itu bisa ditelusuri sejak Oktober 2002.

Saat itu, kader PDIP Ribka Tjiptaning menulis buku dengan judul yang sangat provokatif 'Aku Bangga Jadi Anak PKI'. Buku Ribka Tjiptaning ini beredar luas, dan Tjiptaning yang menjadi anggota DPR dari PDIP, dan merupakan kader PDIP itu, tak henti-henti melakukan penggalangan di berbagai daerah unsur-unsur yang berbau komunisme.

Menyusul kemudian Juni 2010, pertemuan anak PKI dari berbagai kota yang turut dihadiri oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, Rieke Dyah Pitaloka di Banyuwangi, Jawa Timur. Terakhir dikabarkan anak eks-PKI itu melakukan kunjungan ke China guna belajar politik dari partai komunis di sana.
Satu-satunya negara di Asia yang masih tetap mempertahankan ideologi komunisme adalah Cina. Cina tidak pernah berubah dalam menganut ideologi kemunisme. Sejak Mao Tse Tung yang menjadi pendiri komunisme di Cina. Sekalipun pernah terjadi perubahan di masa Deng Xiao Ping, tetapi komunisme tetap tidak pernah berubah di Cina.
Cina tetap bertumpu kepada komunisme. Jaringan negara atau struktur
negara di kuasai atau diisi oleh kader-kader komunis. Mulai dari stelsel yang paling bawah sampai ke tingkat presiden dan perdana menteri diisi oleh kader-kader komunis. Semua stelsel dan struktur birokrasi dan kekuasaan di Cina, semuanya dipegang oleh kader-kader dan tokoh komunis, yang secara ideologi mereka sanggat matang.
Cina memiliki 10 juta kader komunis yang menggenggam negara yang berpenduduk 1,5 miliar. Tidak ada kekuatan di dunia memiliki kemampuan yang begitu besar, secara ideologi dan pendukung ideologi kemunisme, kecuali Cina. Sekarang Cina menjadi satu-satunya super-power di dunia, dan dibangun diatas landasan ideologi komunisme.
Inilah masalah yang bakal dihadapi masa depan dunia secara global. Kekuatan Cina, dan kekuatan militernya, serta kader-kader komunisme yang militan, dan memiliki komitmen secara konsisten (istiqomah), di tengah-tengah perubahan dan situasi global. Cina komunis yang didukung kekuatan militer, dan kader- kader komunis sangat militan, bisa menjadi ancaman kawasan, khusunya di Asia.
Militer Indonesia masih tetap menyimpan kekawatiran dengan dua peristiwa yang terjadi yaitu 'Affairs Madiun' tahun l948, yang memakan korban tidak sedikit, terutama di daerah Madiun. Kemudian, peristiwa tahun l964, pemberotakan PKI, di mana 7 orang jenderal di bunuh oleh kader-kader komunis (PKI) dan Gerwani, dan mayatnya dimasukan sumur Lubang Buaya. Ini tidak mudah dihapus trauma dikalangan militer Indonesia.
komuniskme sedang lakukan rekonsolidasi secara serius dan terencana di Indonesia," ujar mantan Aster Kasad Mayjen TNI Purn  Prijanto di Jakarta, Minggu (29/6/2014).
Lebih jauh, Prijanto mengatakan,  istilah petugas partai yang disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Jokowi juga dinilai modus komunisme. Sebab, istilah petugas partai mirip dengan pekerja partai yang pernah diakan tokoh PKI DN Aidit.

"Dalam otak orang PKI, Babinsa adalah salah satu dari '7 Setan Desa' yang harus dimusnahkan. Adu domba, saling fitnah, lempar isu sembunyi tangan, mengobok-obak institusi TNI AD mirip dengan suasana kebatinan saat PKI akan lakukan kudeta tahun 1965," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2007-2012 tersebut.

Menurut Prijanto, pelan-pelan rakyat dijauhkan dari TNI di saat yang sama alutsista TNI dilemahkan. TNI akan terus dihancurkan dengan menggunakan isu HAM, dan tokoh-tokohnya disudutkan dengan pelanggaran HAM. Semua dijalankan dengan sistematis. Seperti nampak dalam kampanye negatif terhadap Prabowo.

Selanjutnya, Prijanto mengomentari pernyataan Jokowi, "Tank Leopard yang dibutuhkan TNI AD ditolak. Dalam sejarah, TNI-AD memang adalah musuh bebuyutan komunis-PKI. Sepertinya ada aktor tertentu yang secara terbuka ataupun tersembunyi memanfaatkan kebebasan dalam Pilpres untuk memfitnah dan adu domba. Ada apa? Siapa yang bermain?," jelas dia.

Dia menjelaskan, rangkaian petistiwa tersebut patut dinilai komunis PKI menggeliat. Ancaman laten komunis sangat nyata, perlu kita waspadai. "Bagi saya hanya satu kalimat yang paling tepat, jangan pernah beri peluang untuk komunis berkuasa di Indonesia," tandasnya.
Sekarang terjadi kolaborasi anara kader-kader komunis yang sudah menyusup di PDIP dengan kalangan Katolik yang memiliki ideologi 'Theologi Pembebasan' yang diadopsi dari Amerika Latin, dan bermuara di Tim Sukses Jokowi. Maka, sekarang Tim Sukses terus menggelindingkan dan menggelorakan tentang idiom atau kata 'kerakyatan'.
Jokowi dijadikan 'nabi' orang-orang miskin, rakyat jelata, kaum proletar, dan tokoh yang lahir dari 'rakyat untuk rakyat'. Jokowi menjadi tokoh antitase Probowo, seorang militer pelanggar HAM, bergaya borjuis, dan tidak sesuai dengan kehidupan rakyat jelata, yang menjadi mayoritas rakyat Indonesia. Jokowi seakan menjadi pembebas kaum 'papa' yang tertindas kaum kapitalis atau kaum borjuis pemilik modal.
Tetapi, semua hanyalah kepalsuan dan kebohongan belaka, memoles Jokowi dengan citra sebagai 'nabi'  rakyat miskin. Itulah hanyalah taktik kader-kader komunis yang sekarang menyusup ke dalam tubuh PDIP. Mereka berusaha melakukan perebutan kekuasaan yang dibantu kalangan oportunis, yang haus kekuasaan. Wallahu'alam.

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/opini/2014/06/30/31266/militer-khawatir-bangkitnya-pki-di-indonesia-melalui-pdip/#sthash.bwQLNoUC.dpuf

Mereka semua penista agama

Prijanto: Di DKI Ini Ada Korupsi Gede-gedean yang Melibatkan Ahok


o


Mantan Wakil Gubernur DKI Mayjen (Purna) Prijanto mengaku salut dengan 'kelihaian' Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam melakukan pencitraan ke publik.
Menurut dia, Ahok selama ini selalu menampilkan dirinya sebagai orang bersih dan suci. Setidaknya dia sudah 'berhasil' membuat publik terpesona dengan sikapnya yang tegas saat berteriak soal korupsi.

"Ahok ini skenarionya luar biasa, ingin mencitrakan dirinya sebagai orang yang benci korupsi, dan itu berhasil. Sekarang ada tidak rakyat yang tidak benci koruptor? Makanya publik bersimpati sama dia," kata Prijanto di Jakarta, Selasa (20/10/2015).‎‎‎‎

Padahal, kata dia, faktanya Ahok sama sekali tidak pro pemberantasan korupsi. Buktinya, Ahok telah melakukan pembiaran terhadap konspirasi di Taman BMW dan terlibat korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras.



Tidak hanya itu, lanjut Prijanto, Ahok bersama Jokowi saat masih memimpin DKI malah melakukan blunder besar dalam kasus Taman BMW karena mereka berdua telah berani mensertifikasi dua lahan.

Dijelaskan Prijanto, dalam kasus Taman BMW telah diterbitkan dua sertifikat di atas taman BMW yang ditandatangani Jokowi, yang saat itu menjabat gubernur DKI.

Padahal saat itu tanah taman BMW masih sengketa di PN Jakut dan Pemprov DKI sebagai tergugaat. "Ini jelas melanggar PP No.24/1997 PPMA No 2/1997," katanya.

Menurutnya, dalam konspirasi Taman BMW telah terjadi begitu banyak penggelapan, dan pemalsuan dokumen maupun tanda tangan.



"Waktu Pilkada DKI 2012 lalu, itu saya memberikan dukungan kepada duet Jokowi-Ahok dengan harapan semua skandal korupsi yang membelit Ibu Kota dibongkar. Eh, setelah saya sodori data malah semua berkomplot, aneh," ungkapnya.

Semua jejak-jejak korupsi itu juga sudah saya serahkan ke Ahok di Balai Kota. Sekarang yang saya tidak habis fikir kenapa semua diam. Apa kesulitannya? Apa kekurangannya? Semua sudah jelas kok," cetus dia.(yn)

"Di DKI ini ada korupsi gede-gedean yang saya berani bertaruh, dalam kasus BMW dan RS Sumber Waras Ahok terlibat. Sekurang-kurangnya dia melakukan pembiaran," katanya.


Sumber: http://www.teropongsenayan.com/19235-prijanto-di-dki-ini-ada-korupsi-gede-gedean-yang-melibatkan-ahok

Kinerja Ahok Buruk: BPK Temukan Anggaran Bermasalah Rp30 Triliun




Jakarta, HanTer - Selain memberikan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) terhadap penggunaan keuangan Pemerintan Provinsi (Pemprov) DKI tahun 2015, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI mengungkapkan 50 temuan senilai Rp30,15 Trilun. Dari temuan itu, sebanyak Rp41 miliar diantaranya terindikasi merugikan keuangan daerah.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, dari Laporan Hasil pemeriksaan (LHP) BPK atas Laporan Keuangan Pemprov DKI Jakarta tahun 2015 mengungkapkan, terdapat 50 temuan senilai Rp30,15 triliun atau separuh anggaran dari Peraturan Gubernur 2015 Rp69,28 Triliun.

Dari temuan Rp30 triliun tersebut, kata Pras, terdiri dari tiga temuan. Pertama, temuan yang berindikasi  kerugian daerah senilai Rp41 miliar. Kedua, kekurangan penerimaan daerah Rp5,8 miliar. Dan ketiga, administrasi Rp30,11 triliun,  dimana salah satunya berupa aset dinas pendidikan Rp15,2 triliun tidak dapat diyakini kebenarannya, dan aset lainnya yang belum validasi Rp14,5 Triliun.

BACA JUGA: Kejagung Kerahkan 13 Jaksa Untuk Periksa Berkas Ahok

"Ini bukti dari tidak ada niatan diri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memperbaik kinerja. Temuan-temuan ini dan opini WDP sudah yang ketiga kalinya terjadi dan berturut-turut," kata Prasetio Edi Marsudi melalui pesan singkatnya, di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Pras menjelaskan, sebagai seorang kepala daerah, Gubernur Ahok tidak bisa menjalankan pemerintahan seorang diri. Menurutnya, semua yang terlibat pembangunan harus diajak berkomunikasi dua arah, khususnya perangkat daerah yang berada langsung dibawahnya. Sehingga, temuan-temuan BPK yang mayoritas terdapat dalam kegiatan fisik tersebut tidak lagi ada pada penggunaan anggaran selanjutnya. 

Politisi PDI Perjuangan itu pun meminta Pemprov DKI memperbaiki semua rekomendasi yang diberikan dari LHP BPK dalam dua bulan ke depan. Sebab, apabila tidak dilakukan, temuan-temuan tersebut akan bernasib sama dengan kegiatan pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras pada anggaran perubahan 2014 yang merugikan keuangan daerah sebesar Rp191 Miliar. "Buka secara transparan apa temuan-temuan itu. Sehingga masyarakat dapat memakluminya," ujarnya.


Pengadaan

salat di tanah dg sepatu


Jumat, November 25, 2016

Muslim Rohingya Berikan Perlawanan Sengit. 12 Orang Tewas. Suu Kyi Ajak Damai


mujahidin-rohingya


PERAWANGPOS — Pemimpin de facto Myanmar Aung San Suu Kyi telah meminta kelompok bersenjata untuk bergabung dengan proses perdamaian setelah terjadi pertempuran babak baru di dekat perbatasan utara negara itu dengan China.

Sedikitnya 12 orang tewas di tengah pertempuran yang sedang berlangsung di Negara bagian Shan sejak Ahad, ketika sebuah aliansi empat kelompok bersenjata dan mujahidin Muslim Rohingya menyerang pos-pos pemeriksaan militer Myanmar, kantor polisi dan Zona Perdagangan ke-105 Mil di kabupaten Muse, Anadolu Agency melaporkan Kamis (24/11/2016).

Lebih dari 33.000 orang di daerah tersebut melarikan diri ke kota Muse untuk menghindar dari pertempuran antara pasukan pemerintah dan kelompok bersenjata serta pejuang Islam, menurut pemerintah Kamis. Kelompok-kelompok yang terlibat dalam bentrokan tidak mendaftar ke Perjanjian Gencatan Senjata Nasional (Nationwide Ceasefire Agreement-NCA) yang disponsori pemerintah tahun lalu.

Sejak kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1948, Myanmar (yang kemudian menjadi Burma) telah berlangsung lebih dari setengah abad konflik bersenjata, dengan kelompok bersenjata disana. Media pemerintah mengutip pernyataan dari Kantor Penasihat Negara mengatakan bahwa pemerintah “menjaga pintu perdamaian tetap terbuka untuk menyambut semua pemangku kepentingan yang terkait untuk berpartisipasi dalam proses perdamaian”. “Dalam rangka untuk segera mengakhiri konflik bersenjata di utara-timur Negara Bagian Shan, saya sangat mendesak kelompok-kelompok bersenjata untuk bergabung dengan proses perdamaian dengan menandatangani NCA,” kata Penasihat Negara Suu Kyi dalam pernyataannya.

Sumber : jurnalislam/ perawangpos.com


(nahimunkar.com)

80.000 Orang Mengungsi Akibat Kebakaran di Seluruh Israel yang Telah Memasuki Hari ke-4


 
HAIFA, ISRAEL (voa-islam.com) - Kebakaran hutan mengamuk di seluruh Israel untuk hari keempat berturut-turut setelah kebakaran pecah di kota barat laut Haifa, mendorong puluhan ribu dievakuasi.

Kebakaran mengepul di banyak lokasi di seluruh wilayah yang dijajah Israel pada hari Jumat (25/11/2016). Kebakaran di Haifa, kota yang paling terdampak, telah memaksa sekitar 80.000 orang mengungsi.

Kebakaran juga masih menyala di hutan sebelah barat dari Yerusalem al-Quds, di puncak bukit tengah dan utara dan di bagian Tepi Barat yang diduduki Israel.

Walikota Haifa mendesak warga untuk membantu memadamkan api dengan alat penyiram air.

Sejak api mulai melanda kota, petugas pemadam kebakaran Israel telah berusaha untuk menjinakkan sebanyak 200 kebakaran, The Jerusalem Post melaporkan.

Sejauh ini, 90 orang telah dirawat karena sesak napas dan setidaknya 130 rumah sakit karena luka-luka ringan atas semua, tetapi tidak ada kematian telah dilaporkan.

Situasi ini juga telah menyebabkan penutupan banyak sekolah dan universitas Israel.

Pihak berwenang di Tel Aviv telah mengemis bantuan kepada pihak asing termasuk Turki, Yunani dan Siprus untuk menangani kebakaran tersebut.

Kurangnya hujan bersama-sama dengan udara yang sangat kering dan angin timur yang kuat semakin memberikan kontribusi terhadap penyebaran kebakaran pekan ini di tanah yang dijajah Israel.

Meteorologi "kondusif untuk penyebaran kebakaran ini," kata Nuh Wolfson, kepala eksekutif perusahaan peramalan cuaca Meteo-Tech. "Suasana akan tetap sangat kering, setidaknya sampai Senin atau Selasa."

Para pejabat Zionis Israel telah menyalahkan beberapa "pembakar" Arab atau Palestina untuk beberapa kebakaran, menyebut mereka "teroris."

Tuduhan Israel datang ketika rezim berada di bawah kecaman untuk kegiatan pembangunan pemukiman ilegal di wilayah Palestina yang diduduki.

Menteri Pendidikan Israel Naftali Bennett, yang merupakan pendukung setia perampasan tanah warga Palestina oleh rezim, mengatakan di Twitter bahwa "pelaku pembakaran" tidak loyal ke Israel, mengisyaratkan bahwa "mereka yang menyebabkan kebakaran" bukan warga Israel.


Klaim tersebut, bagaimanapun, membuat marah gerakan Fatah Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, yang mengatakan rezim di Tel Aviv "mengeksploitasi kebakaran" untuk meningkatkan tuduhan baru terhadap warga Palestina. (st/ptv)

Sinyal Keras Din Syamsudin & Habib Rizieq utk Pak Tito Karnavian, Jangan Halangi Umat Islam


Kisah Mantan Pembenci & Penyerang Terdepan "Wahabi". Ustadz Zainal Abidin Lc


Kamis, November 24, 2016

inilah bocoran informasi gerakan sistematis tim sukses ahok, umat islam harus tahu



— berita islam

 ahok dan tim suksesnya musuh islam
Pasca penetapan Ahok sebagai tersangka akan kembali kampanye ke kampung - kampung yang akan didatangi adalah kantong-kantong suara PDI-P yang ada dijakarta mereka berangkat dari rumah Lembang dan semua satgas parpol pendukung seperti AMK, AMPG, GARDA NASDEM, PEMUDA HANURA DAN SATGAS PDIP mengawal Ahok saat kampanye ke kampung - kampung
ahok dan tim suksesnya musuh islam

Pada saat dilokasi kampanye sudah di skenariokan warga menyambut didepan rumah dan ada yang keluar rumah di iringin dengan yel-yel , nanti ada ibu-ibu yang nangis dan orang tua yang sakit pakai kursi roda memberikan dukungan terhadap Ahok

Kepada warga yang tinggal di hunian kost Ahok berkomunikasi langsung dan mengajak mereka pindah kerumah susun agar lebih manusiawi lagi taraf hidupnya

Yang jelas acara tersebut sudah disetting secara sempurna oleh timses Ahok -djarot seolah-olah Ahok sebagai tersangka masih dicintainya rakyatnya padahal semua itu settingan yang dibuat agar Ahok terkesan di zholimi

Terima kasih ...

info dari kawan yg menyusup di tim suksesnya AHOK..

1. Timses ahok bakal ngusahain 35jt pendukungnya dari luar daerah buat dateng ke jakarta. Loby kelurahan jadi mereka sah punya KTP Jakarta dan ikut pilgub

2. Isu SARA bakal terus di blow up buat bikin warga anti sama Islam.

3. Buzzer ahok siap brondong Cyber media buat pancing emosi user, sampe keluar hinaan dan cacian buat ahok, terutama yang dari FPI biar langsung polisi ciduk.

4. Kasus tersangka Ahok itu SENJATA AHOK BUAT KAMPANYE DI TV KARENA DI LAPANGAN DIA TERUS KEBENTUR WARGA. JADI DIA KAMPANYE DI TV, BIAR WARGA LIAT DIA TERIMA DAN LEGOWO SAMA HUKUM PADAHAL ITU SEMUA SETTINGAN

Tolong disebar luaskan ya bib.. klo ane posting diwall pasti langsung di apus sama FB.. udh 2 orang yg ngalamin itu.. dan Demi Allah ane nyaksiin sendiri dengan mata dan kepala ane..

sumber: group IKM CS IV via whatsapp



Sumber Dari: http://www.kumpulankonsultasi.com/2016/11/inilah-bocoran-informasi-gerakan-sistematis-tim-sukses-ahok-umat-islam-harus-tahu.html#ixzz4Qy3lbqzL

FPI Keluarkan Maklumat Siaga 1 terkait Teror & Ancaman terhadap Umat Islam & Pengurus FPI

FPI Keluarkan Maklumat Siaga 1 terkait Teror & Ancaman terhadap Umat Islam & Pengurus FPI
 351   Rabu, 23 November 2016
post-feature-image

 post-feature-image

www.postmetro.co - Sehubungan adanya teror dan ancaman terhadap pengurus FPI di berbagai daerah yang dipaksa tanda-tangan perjanjian dengan aparat dan pejabat setempat untuk tidak ikut Aksi Bela Islam 212 di Jakarta, maka saya selaku Imam Besar FPI menginstruksikan kepada segenap Pengurus FPI di seluruh Indonesia untuk :

MENOLAK TANDA TANGAN DAN MELAWAN SECARA HUKUM SEGALA BENTUK INTIMIDASI DARI SIAPA PUN, KARENA AKSI BELA ISLAM 212 ADALAH AKSI UNJUK RASA DAMAI KONSTITUSIONAL YANG DIJAMIN DAN DILINDUNGI UU NO. 9 TAHUN 1998.

SIAPA PUN YANG MELARANG RAKYAT INDONESIA UNTUK BERKUMPUL DAN UNJUK RASA, MAKA IA TELAH MELANGGAR KONSTITUSI DAN TERKENA PELANGGARAN PIDANA SEBAGAIMANA DIMAKSUD DALAM UU NO.9 TAHUN 1998 PASAL 18 AYAT 1 & 2 YANG DENGAN TEGAS MENYATAKAN :

1. Barang siapa dengan kekerasan atau ancaman kekerasan menghalang-halangi hak warga negara untuk menyampaikan pendapat di muka umum yang telah memenuhi ketentuan Undang-undang ini dipidana dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun.

2. Tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam ayat ( 1) adalah kejahatan


Kepada segenap LASKAR FPI diinstruksikan SIAGA 1 untuk menjaga dan melindungi seluruh Pengurus FPI dan UMAT ISLAM di wilayahnya masing-masing dari segala bentuk TEROR DAN ANCAMAN.

Demikian Maklumat ini dibuat untuk segera dilaksanakan.

AYO ... LAWAN KEZALIMAN ... !!!

Allahu Akbar ... ! Allahu Akbar .. !! Allahu Akbar ... !!!


Jakarta, 22 November 2016

Selasa, November 22, 2016

Senin, November 21, 2016

lagu ketika demo 411


klik disini 
Vedio lagu ketika demo

Kasus Ahok menurut BPK .Munarman SH

Mau lihat klik  disini:
Ceramah MUnarman

ANCAMAN MONEY RUSH 25/11


Oleh Herlin Sari 

+
Belakangan santer berhembus isyu ajakan untuk melakukan money rush, atau menarik uang dari bank yang dilakukan banyak orang dalam waktu hampir bersamaan.

+
Ada yang bersemangat. Ada yang menolak, dan ada yang biasa-biasa saja.

Saya akan coba bahas sedikit teori sistem keuangan dunia, yang ini juga terjadi di indonesia.

Tulisan ini beresiko mengubah sikap anda, atau malah membuat anda semakin yakin.

++
Begini....

Dalam international monetery system, ada sebuah rumus sederhana yang diberi nama Fractional Reserve.

Rumusnya begini :

9 : 1

9 sebagai kelebihan cadangan. Dan 1 bagian sebagai cadangan wajib!

+
Jadi setiap uang tunai yang disetorkan nasabah, bank akan membaginya menjadi dua bagian sesuai rumus Fractional Reserve.

+
Kita buat study kasus saja ya biar mudah dipahami.

Misalkan ada seorang wanita bernama bunga. Dia membawa uang tunai 100 juta.

+
Sesuai rumus fractional reserve, uang bunga akan dibagi menjadi dua bagian.

90% diambil sebagai kelebihan cadangan. Maka uang bunga yang dijadikan kelebihan cadangan adalah : 90.000.000

Sementara cadangan wajib adalah 10.000.000.

+
Cadangan wajib adalah uang yang harus tersedia, buat jaga-jaga kalau nasabah mengambil uangnya.

Karena itu, uang 10 juta milik bunga akan ditaruh di atm atau brangkas bank.

+
Sementara kelebihan cadangannya, yang 90 juta itu tidak ditaruh brangkas atau atm.

Tahu kemana larinya?

Yes..., untuk disalurkan kepada orang-orang yang suka ngutang bank.

Namanya aja kelebihan cadangan, ya dipinjam-pinjamkan dong hehehe.

+
Aslinya ada yang serem banget sih soal fractional reserve. Sebab rumus ini bisa menghasilkan keuntungan dari udara kosong. Bisa melipat gandakan uang dengan jumlah lebih besar dibanding metodenya Kanjeng Dimas Taat Pribadi.

++
Tapi saya hanya akan fokus saja soal rumus 9:1 tadi saja.

Yang intinya, anda bisa pahami bahwa rumus iru berlaku untuk semua uang tunai yang ditabung di bank.

+
Artinya, di mesin-mesin atm dan brangkas bank, isinya hanya 10% dari seluruh uang tunai yang ditabung nasabah.

Sementara yang 90% berada di tangan para tukang hutang.

++
Simpel sekali membacanya.

Kalau semua nasabah mengambil 10% saja dari nilai tabungan mereka, maka perbankan sudah pasti akan kolaps. Mereka kehabisan stok uang tunai dan kehilangan liquiditasnya.

Sebab mereka memang cuma nyimpan 10% saja dari nilai tabungan nasabah.

+
Hal ini terjadi pada tahun 1998. Dalam kondisi chaos, masyarakat beramai-ramai melakukan rush. Dan terbukti, indonesia krisis.

Tahun 2008 nyaris terulang. Kalau saja pemerintah tidak memberikan bail out kepada bank century, maka rush akan terjadi lagi.

+
Memang sih banyak yang bilang century hanya bank kecil. Jadi mustahil menyebabkan krisis yang sistemik.

Tapi perlu diingat, bahwa sekarang arus informasi lebih cepat dibanding kereta cepat

Century memang bank kecil. Tapi isyu bank kolaps akan membuat orang takut. Kalau takut, maka mereka akan melakukan rush.

Kalau terjadi rush, ambruklah sistem moneter kita!

+
Jadi, terlepas uang triliunan bail out century dikorup atau enggak, menurut saya mengeluarkan uang sebanyak itu malah lebih murah dibanding akibat kalau terjadi rush.

++
Nah..., kalau sekarang ramai ajakan rush dan mengosonkan rekening bagi umat islam, maka akibatnya sudah bisa dibaca.

Jangankan mengosongkan rekening, semua umat islam menarik 10% saja tabungannya, maka bank sudah pasti akan kolaps.

+
Jadi gerakan money rush itu jelas menakutkan bagi penguasa. Lebih ngeri dibanding gerakan stop membayar pajak.

Jadi cuma orang enggak paham dunia moneter saja yang bilang enggak takut.

+
Ingat, di brangkas bank hanya ada 10% dari uang anda. Sisanya hanya berisi angin dan kesan seolah semuanya baik-baik saja.

Jadi pahami semua konsekuensinya, sebelum berkata ya atau tidak untuk gerakan #moneyRush 25/11

++
Terus enaknya ikut tarik uang enggak nih?

Terserah saja. Yang pasti perbankan dan penguasa tidak akan senang!


* just info

Minggu, November 20, 2016

Skenario Aseng Caplok RI: Mengapa KPK Sujud di Kaki Cina, Ini Jawabannya

PENTING !!! UMAT ISLAM WAJIB BACA SAMPAI TUNTAS !!!

27 JUNI 2016 Sutan Padu Kobasa (KOBAR 2016)


Pada awal April 1988 ada rapat rahasia tokoh-tokoh Cina, pentolan-pentolan CSIS (Centre for Strategic and International Studies) dan jenderal-jenderal TNI–AD. Mereka membahas perkembangan terbaru politik RI. Kelompok ini semakin tersisih dari pusat kekuasaan Orde Baru setelah Pak Harto membuat koreksi atas kebijakan, arah dan prioritas pembangunan nasional RI. Kelompok ini berkuasa selama 20 tahun Orde baru memerintah, mereka menguasai total sumberdaya ekonomi dan memegang seluruh jabatan strategis negara di negara RI.

Perubahan ini dirasakan oleh mereka pasca penolakan terbuka konglomerat-konglomerat cina atas permohonan Pak Harto agar konglocina ikut membantu ekonomi Pribumi. Pak Harto selama 20 tahun membesarkan pengusaha-pengusaha cina dengan segala kemudahan, keistimewaan, bantuan dari pemerintah/ negara RI hingga mereka menjadi besar (konglomerasi).

Pak Harto berharap konglomerasi Cina mau membantu membesarkan pengusaha pribumi seperti konglomerasi di Jepang dan Chaebol di Korsel. Harapan Pak Harto agar konglomerasi cina menjadi lokomotif bagi ribuan UMKM RI. Konglocina justru serempak menolak, harapan Pak Harto buyar!  Bahkan permohonan Pak Harto agar Konglocina sisihkan 1-2.5% laba bersih mereka untuk dana pembinaan UMKM ditolak mentah-mentah !!

Pak Harto tersadar !

Komunitas bisnis cina Indonesia semula disangka ‘teman’ dan bagian integral bangsa Indonesia ternyata musuh dan tetap menjadi ‘bangsa asing’ ! Penolakan komunitas bisnis cina membantu usaha kecil-menengah-koperasi pribumi dinyatakan terbuka. Dimuat di KOMPAS dan lain-lain.

Penolakan konglocina khususnya 100 pengusaha cina terbesar yang tergabung dalam Prasetya Mulia atas permohonan Presden Suharto marak dimana-mana. Pak Harto kecewa dan sedih. Tak menyangka dikhinati komunitas bisnis cina yang dibesarkannya selama 20 tahun dengan segala privilege-nya !! Cina bukan hebat berbisnis tapi atas bantuan Pak Harto, dan mereka mengkhianatinya !!

Menghadapi pengkhianatan tersebut, tak tahu bersyukur, berterima kasih dan balas budi elit cina, maka Pak Harto jalan terus memulai besarkan pribumi. Pak Harto mendorong lahirnya HIPMI sebagai wadah kader pengusaha pribumi, Abdul Latif putra minang Direktur Utama PT Sarinah menjadi Ketua Umum HIPMI. Pengusaha-pengusaha muda pribumi antara lain: Siswono, Arifin Parnigoro, Aburizal Bakrie, Fahmi Idris, Fadel Muhammad dan lain-lain bergabung di HIPMI, mulai dibesarkan.

Pak Harto membentuk Menteri Muda UPPDN dijabat Ginanjar Kartasasmita untuk memuluskan pembinaan pengusaha pribumi. Konglocina memusuhi HIPMI. Segala cara konglocina menggagalkan program akselerasi konglomerat pribumi oleh Pak Harto. Perbankan cina menolak pemberian kredit untuk HIPMI. Salah satu contohnya adalah, proyek property Abdul Latief di kawasan Gunung Sahari ditolak kredit pengembangannya oleh semua bank milik cina. Politis !! Penolakan itu dilakukan disaat konsesi lahan akan berakhir, padahal sebelumnya konsorsium bank swasta telah menyatakan komit/setuju untuk mengucurkan kreditnya. Tapi Konsorsium bank milik konglo-konglo cina tersebut tiba-tiba membatalkannya. Latief terpaksa kehilangan konsesi atas lahan yang sekarang dikenal sebagai Mangga Dua Square. Mangga Dua Square yang kita kenal sekarang adalah milik konglocina bukan pribumi. Abdul Latief dihabisi konspirasi konglocina antipribumi. Tidak berhenti hanya itu, 10 tahun kemudian Abdul Latif dipaksa melepas Stasiun TV Lativi ke konglocina di bawah ancaman kriminalisasi oknum kejagung !!

Pak Harto mengetahui konspirasi konglocina berkolusi dengan CSIS dan jenderal-jendral tertentu untuk menggagalkan program pemberdayaan pengusaha pribumi yang sedang dijalankan Pak Harto. Pada saat itu CSIS yang selama 20 tahun menjadi lembaga pemikir dan perumus kebijakan negara ternyata semakin jauh menyesatkan Pak Harto/ ORBA. CSIS dan pendukung misinya, menyeret pemerintahan Pak Harto menyingkirkan, memarginalkan umat Islam  di Indonesia!!

Bahkan umat Islam mulai dimusuhi pemerintah, dibenturkan dan dikondisikan utk bentrok/ konflik dengan negara melalui rekayasa-rekayasa politik. Tanpa minta persetujuan Pak Harto lebih dulu, pemerintah/ ABRI menerapkan azas tunggal Pancasila. Ormas/ umat Islam yang menolak = Musuh Negara. Oknum di elit pemerintahan Orba/ ABRI yang didominasi katolik & kejawen memprovokasi kemarahan umat Islam dimana-mana. Kerusuhan pun meletus. Kerusuhan/ konflik oleh umat Islam yang diprovokasi oknum tertentu bertujuan melegitimasi Islam menjadi musuh negara. Rekayasa CSIS !!

CSIS terilhami Saddam Hussein Ketua Partai Baath beraliran Marxist Komunis sukses naik jadi presiden Irak yang mayoritas Syiah. Saddam Hussein dibantu CSIS Washington DC – AS meraih kekuasaan dengan merekayasa rakyat Irak yang mayoritas Syiah menjadi musuh negara. Ayatullah Baqir Sadr atidak sadar ikut diseret dalam konflik mayoritas Syiah VS negara. Saat konflik meluas, militer lalu menghilangkan Baqir Sadr & membantai rakyat.

Saddam Hussein yang marxist naik jadi Presiden menggandeng minoritas Sunni Irak membentuk pemerintahaan yang didukung AS. Kecemasan AS atas kebangkitan kejayaan/ hegemoni Persia via penyatuan Iran – Irak yang sama-sama mayoritas Syiah, hilang dengan naiknya Saddam. Strategi CSIS Washington DC sukses besar di Irak, Marxist & Sunni (sama-sama minoritas) berkoalisi menyingkirkan mayoritas Syiah di Irak.

CSIS JAKARTA MENIRU STRATEGI MIRIP DI IRAK TERHADAP PEMERINTAHAN PAK HARTO. KATOLIK-CINA-KEJAWEN YANG SAMA-SAMA MINORITAS BERKOALISI SINGKIRKAN ISLAM. DENGAN CARA POJOKKAN, PROVOKASI, BENTURKAN UMAT ISLAM DENGAN NEGARA. TARGET CSIS JAKARTA : KONFLIK MELUAS, ABRI BANTAI UMAT ISLAM. PAK HARTO DIPAKSA MUNDUR.

Pada saat itu  Menhamkam/ Panglima ABRI Jendral Leonardus Benny Moerdani. Tokoh katolik, anti Islam dan berambisi gantikan Pak Harto. Konspirasi oknum-oknum petinggi ABRI-CSIS-Konglocina jatuhkan Pak Harto melalui fitnah & adu domba dengan umat Islam tercium terutama oleh Prabowo. Prabowo saat itu Pamen ABRI adalah Staf Khusus Menhamkam/ Pangab LB Moerdani. Belum 5 tahun menjadi menantu Pak Harto. Dia tahu semua rahasia LB Moerdani.

Sebagai Stafsus Menhamkam/ Pangab, Prabowo adalah orang kepercayaan LB Moerdani. Prabowo Subianto yang berayah Islam Abangan, Ibunya Kristen, dinilai aman untuk ikut rapat-rapat rahasianya. Setelah menjadi menantu Pak Harto, Prabowo menganalisa & menyimpulkan manuver LB Moerdani-CSIS-Cina sangat membahayakan mertuanya/ Pak Harto.

Informasi rencana kudeta terhadap Pak Harto yang meniru stategi CSIS di Irak ini disampaikan Prabowo kepada Pak Harto. Fakta ini dibantah mati-matian oleh Geng LB Moerdani. Pak Harto juga punya informasi intelijen yang klop dengan laporan Prabowo. Tanpa ribut & gaduh, Pak Harto menuntaskan masalah. LB Moerdani masuk kotak.

Pangab/ Menhamkam LB Moerdani dipromosikan habis-habisan oleh CSIS (Kompas, Tempo, Sinar Harapan dll), Konglocina, Katolik untuk jadi Wapres. LB Moerdani yang sangat anti Islam dicitrakan Kompas dan media cina sebagai Pancasilais Sejati. Pak Harto tertawa geli mengetahui pencitraan palsu tersebut. “Pancasilais sejati tidak anti agama, tidak menindas Islam. Penindas umat beragama ya sama dengan Apancasilais atau AntiPancasila”, kata Pak Harto.

Pak Harto kesampingkan LB Moerdani yang sudah tercium mengkhianati bangsa dan negara, Pak Harto memilih Sudharmono untuk menjadi wapres 1988-1993. LB Moerdani dicopot dari Menhamkam/ Pangab, Perwira-perwira anti Islam yang menjadi genk Moerdani (perwira merah) digantikan oleh perwira merah putih. Pers Cina & Katolik seperti Kompas & Tempo melakukan perlawanan dengan mengecam kebijakan Pak Harto yang melakukan Debennisasi di tubuh ABRI & Golkar, dituduh melakukan hijauisasi/ Ijoroyo-royo.

Tokoh yang berperan penting dalam membersihkan ABRI dari anasir anti Islam adalah Mayor Prabowo Subianto, sebagai mantan stafsus LB Moerdani, Prabowo tahu semua genk LB Moerdani. Melalui Prabowo inilah banyak perwira muslim yang dikucilkan/ didiskriminasi pada masa LB Moerdani Menhankam/ Pangab, diorbitkan lagi.

Pada masa LB Moerdani menjadi Pangab, perwira muslim shalat dan puasa harus sembunyi-sembunyi, LB Moerdani paling anti melihat Shalat dan sajadah. Tokoh-tokoh muda Islam yang dibenam dan tak diberi kesempatan menjadi tokoh besar masa LB Moerdani berkuasa, diorbitkan kembali oleh Prabowo. Muncullah tokoh Islam yang sekarang sudah menjadi tokoh besar nasional seperti Yusril Ihza Mahendra, Hadjrianto T, Din Syamsuddin, dst.

Sejak tahun 1988 Islam dan umat Islam tidak lagi menjadi musuh negara, Tidak lagi ditindas, dipinggirkan dan dizalimi. RI kembali ke pangkuan Islam. Pak Harto dan Rezim Orba mulai menjalin hubungan mesra dengan Islam/ Umat Islam, Negara-negara OKI tidak lagi sinis dan membenci RI.

Para pemimpin negara-negara Islam pernah ditanya, “Kenapa Islamic Development Bank (IDB) tidak berkantor pusat di Jakarta? Kenapa negara-negara Islam tidak bantu RI?“. “Kenapa Universitas Islam Internasional (UIAB) tidak dibuka di Jakarta, melainkan di Kuala Lumpur, Malaysia?”. Jawaban seluruh pemimpin negara Islam dunia sama: “Sampai tahun 1998 Islam/ umat Islam RI BELUM MERDEKA. Dikerdilkan Orba”.

Yang mengharukan adalah perhatian, kepedulian, empati luar biasa negara-negara Islam dunia pada nasib Tokoh Besar Dunia Islam yang dizalimi ORBA. Raja Fahd dari Arab Saudi sangat marah kepada RI ketika Buya M Natsir tokoh Islam Indonesia yang sangat dicintai dunia Islam dizalimi ORBA. Perlakuan dzalim terhadap Buya Natsir, Ulama Cendikiawan Islam dan mantan Perdana Menteri oleh regim Orba, membuat RI dikucilkan dunia Islam.  Juga perlakuan dzalim kepada tokoh Islam lain, seperti Bung Hatta, Buya Hamka dst. Semua berubah setelah tahun 1988, Pak Harto tersadar.

Setelah Pak Harto terpilih kembali 1988, Kabinet disusun. Umat Islam mulai mendapat peran sepantasnya di pemerintahan ORBA. Pada April 1988 pentolan CSIS-Konglomerat Cina-Jendral-jenderal merah melakukan rapat rahasia mendadak. Mereka menyusun strategi untuk jatuhkan Pak Harto. Kesalahan terbesar Pak Harto adalah mengangkat JB Soemarlin, yang masih kerabat Ibu Tien menjadi Menkeu. JBS terafiliasi CSIS dan Die Hard Katolik.

Entah apa argumentasi disampaikan Menkeu JBS kepada Pak Harto hingga Pakto (Paket Oktober) 88 diterbitkan, Menyusul kemudian Pakdes (Paket Desember) dan seterusnya. Semua dalam rangka deregulasi. Paket Kebijakan Oktober 1988 (Pakto 88) adalah awal kehancuran ekonomi RI karena DISABOTASE BANKIR-BANKIR CINA melalui perampokan uang BLBI !!

JBS melalui Pakto 88 mempermudah pendirian Bank/ LKBB, hanya dengan 10 miliar siapa pun bisa buka Bank, ratusan bank baru muncul. 99% cina !! Ratusan bank itulah bibit yang nantinya pada 1995-1998 mengaku kesulitan likuiditas, NPL bengkak, kalah kliring, di rush, dan seterusnya. Memaksa BI kucurkan BLBI. Fakta yang ada adalah 95% dari puluhan Bank milik bankir cina itu sengaja membangkrutkan diri untuk menghancurkan ekonomi RI dan menjatuhkan Pak Harto !! Kudeta secara Sistemik !!

Konspirasi CSIS-Konglocina-Jendral merah yang antiIslam menjatuhkan Pak Harto disusun pada April 1988 berhasil menjatuhkan Pak Harto Mei 1998. RI pada tahun 1988-1997 adalah Macan Asia Baru, Politik stabil, ekonomi kuat. Pertumbuhan > 6%. Masuk TOP Growth di dunia. Siap lepas landas !! yang kedua…karena harusnya sistem konglomerasi RI bisa tinggal landas, tapi dihancurkan konglocina !!

Dan yang terpenting adalah, Islam/ umat Islam RI sudah menghirup kemerdekaan kembali setelah ditindas/ dijajah 20 tahun (1968-1988). Hubungan Pak Harto mesra dengan Islam. Kabinet dan petinggi pemerintah/ negara sudah boleh dijabat figur Islam yang sebelumnya, 20 tahun oleh non muslim, katolik, kejawen, atau abangan. Petinggi ABRI sudah boleh dijabat perwira muslim, beribadah bebas, tidak ada lagi penindasan kepada perwira islam. Pangab/ Kasad dijabat jendral muslim. Posisi-posisi strategis di GOLKAR sebagai partai pemerintah mulai boleh dijabat politisi islam, PPP dan PDI tidak lagi diobok-obok, suasana adem, nyaman.

Pada tahun 1990 Pak Harto kaffah memeluk Islam menyusul Ibu Tien yang mualaf lebih dulu, ICMI lahir,  Bank/ LKBB syariah muncul, pers Islam bangkit. Puncaknya adalah Pak Harto menunaikan Ibadah Haji pada tahun 1991. Disambut langsung Raja Fahd yang pernah marah pada Rezim Orba dimasa Pak Harto menindas Islam.

Sejak 1988 Pak Harto, Pemerintah Orba, ABRI dan NKRI mesra, bersahabat, mengakomodir, memperlakukan sepantasnya Umat Islam RI. Namun umat Islam yang notabene adalah pribumi, anak kandung Ibu Pertiwi hanya sekejap menikmati kemerdekaannya di Tanah Air Sendiri. CSIS-Konglocina-elit Katolik-Jendral merah berkolaborasi dengan  negara-negara asing untuk menggerogoti & menjatuhkan Pak Harto. Dengan segala cara !!

Mereka menunggangi Krisis Moneter 1997 yang sedang melanda dunia, RI masih bisa bertahan karena punya ketahanan nasional yang kuat. Ambisi mereka untuk berkuasa kembali seperti 1968-1988, dengan menghalalkan segala cara, Ekonomi RI-pun disabotase, ABRI dibusuki/ difitnah Kompas cs.

Gelombang fitnah, pembunuhan karakter terhadap ABRI difokuskan dengan memfitnah Koppasus sebagai inti kekuatan TNI AD, menciptakan demoralisasi. Berbagai rekayasa diciptakan untuk merusak dan menghancurkan moral TNI-AD melalui serangan fitnah dan opini sesat media kepada Kopassus. Kenapa kopassus? Karena pasukan elit kebanggaan TNI -AD dan Prabowo sebagai Danjen-nya. Menghancurkan Kopassus bagai sekali tepuk 3 lalat mati !!

Serangan fitnah pada Kopassus bertujuan demoralisasi Prajurit TNI AD dan TNi sebagai institusi, menghancurkan Prabowo & melemahkan Pak Harto. Target besar !! Kasus penculikan 9 aktivis oleh Tim Mawar awalnya digunakan untuk mencapai 3 tujuan tadi. Namun belum optimal, dimunculkan ops tim siluman. Fakta “ops tim siluman” yang tak terkait Ops Tim Mawar, telah menculik 13 warga bukan aktivis. Semua lenyap. 99.99% mati, tujuannya : fitnah !!

Tim Siluman menculik dan melenyapkan 13 warga yang diculik secara acak, Tim Mawar culik 9 aktivis dan semua dipulangkan hidup-hidup !! Alm Munir tahu benar fakta ini walau telat dan tim mawar kopassus sudah keburu bonyok difitnah media asing aseng antek !! Munir membawa hasil investigasinya ke liang kubur. Pejuang kebenaran itu mati syahid dibunuh agen mereka !! Salamun Qaulammirabirahiim

Agen-agen AWS KG – CSIS-Jend Merah-Konglocina terus menipu rakyat melalui opini-opini media, LSM, tokoh yang menjadi antek mereka. Rakyat terkecoh opini sesat ini. Kompas, Tempo, Suara Pembaruan dll, media milik mereka tak henti racuni pikiran rakyat dengan informasi palsu. Moral Kopassus, TNI – AD & ABRI merosot drastis, kekuatan ABRI sebagai pendukung utama kekuasaan Pak Harto melemah, Prabowo meredup, dihujat !! Tetapi Pak Harto masih bertahan, krismon dan pelemahan moral ABRI belum cukup kuat menggoyang Pak Harto.

Mereka pun SABOTASE EKONOMI RI !!

Mereka, khususnya konglomerat-konglomerat cina mendorong kekacauan ekonomi Indonesia, antara lain dengan modus sebagai berikut :

    Bankir-bankir cina kompak menyatakan kesulitan likuiditas, kolaps terkena rush/ penarikan tabungan/ deposito oleh nasabah. Kalah kliring, melonjakan NPL Perbankan, kegagalan bayar pinjaman antarbank dan seterusnya. Intinya bank-bank milik cina itu ngaku kolaps.
    Komunitas bisnis cina memborong valas terutama dolar besar-besaran, memicu panik nasional. Hingga Dolar menembus Rp 17.000.
    Sebelumnya mereka melakukan aksi penimbunan rupiah di Jakarta & Singapura. Lalu, saat ekonomi kacau, mereka borong dolar untuk menghancurkan RI.
    Capital flight atau pelarian modal oleh konglo dan komunitas cina makin menekan ekonomi RI.
    Tekanan opini media antek cina melemahkan ABRI.

Semua by design untuk menjatuhkan Pak Harto !! Sabotase untuk menghancurkan ekonomi rakyat tersebut ternyata belum merobohkan RI !! Mereka lalu menggerakan demo mahasiswa melalui kampus-kampus yang mereka miliki, Kampus-kampus cina: Trisakti, Atmajaya, Taruma Negara.

Kompas, Tempo, Suara Pembaruan dll, media antek cina menyesatkan rakyat dengan mengopinikan aksi mahasiswa cina itu sebagai gerakan mahasiswa Indonesia. Untuk menciptakan trigger/ pemicu, maka antek mereka  melakukan penembakan terhadap mahasiswa Trisakti. Korban mahasiswa TEWAS !! TRIGGER EFEKTIF !!

Kematian mahasiswa Trisakti itu MEMANG DIBUNUH oleh antek konspirasi cina untuk menjatuhkan Suharto, berhasil memicu gerakan reformasi. PAK HARTO – ABRI – PRABOWO menjadi korban fitnah luar biasa konspirasi asing aseng antek mereka. Justru di saat Suharto/ pemerintah mesra dengan umat Islam RI.

Rekayasa opini, ops militer liar/ ilegal, pembunuhan mahasiswa, penculikan rakyat, sabotase ekonomi dan seterusnya… tujuannya adalah menjatuhkan Pak Harto. Kejatuhan Pak Harto menandai era perampasan kemerdekaan Islam, remarginalisasi pribumi, penghancuran kedaulatan ekonomi/ politik pribumi !! Elit Cina-CSIS-fundamentalis katolik-Jendral-jendral merah anti islam, dan antek asing mulai mencengkram kekuasaannya kembali di Indonesia !!

Pak Harto legowo mundur, Habibie naik, sukses memulihkan ekonomi & stabilitas politik, RI bergerak maju lagi. Mereka kemudian menghancurkan Habibie !!

LOI IMF – RI sebagai prasyarat pinjaman valas untuk perkuat rupiah, stabilitas moneter dan penyehatan perbankan menjadi racun yang membuat MALAPETAKA NASIONAL !! Tiba-tiba semua bank milik cina penerima fasilitas BLBI melaporkan lonjakan drastis kebutuhan likuditas bank, perampokan Negara besar-besaran. Bankir-bankir cina merampok Indonesia habis-habisan, gila-gilaan demi puaskan nafsu serakah mereka dan menguasai Indonesia secara total !! Opini milik mereka !!

Pada Mei 1998 BLBI dikucurkan untuk 23 bank total Rp 164 triliun, dana penjaminan antarbank Rp 54 triliun, dan biaya rekapitalisasi Rp 103 triliun !

Penerima terbesar (65%) jumlah itu adalah :

    BDNI Rp 37 triliun
    BCA Rp 27 triliun
    Danamon Rp 23 triliun
    BUN Rp 12 triliun

RI dirampok cina !!

Pemerintah RI diwajibkan membayar seluruh tagihan kredit perdagangan (L/C) bank-bank DN berdasarkan Kesepakatan Frankfurt !!

RI DIRAMPOK CINA !!

Gara-gara perampokan bankir-bankir Cina, Pemerintah terpaksa utang dana BLBI  US$ 1,2 miliar (Rp 18 triliun) dengan bunga hutang 67%/ tahun !! Seluruh bankir cina itu diwajibkan lunaskan utang BLBI dalam setahun dengan ancaman pidana jika ingkar. Mereka ingkar !! Pengkhianatan Lagi !! Bankir cina ngemplang utang BLBI dengan segala cara, padahal beban bunga yang ditanggung negara > 60% / tahun. Bankir Cina malah merampok lagi !!

Cina sebagai entitas komunitas TIDAK PERNAH berjuang merdekakan dan bela negara tercinta ini. Selalu jadi rampok, pengkhianat, perusak negara !! Sebagai entitas pribadi/ individu ada sebagian kecil, sangat sedikit yang benar-benar patriot nasionalis pancasilais sejati.

RESAPI KEKEJIAN PERAMPOKAN/ PENGKHIATAN CINA TERHADAP INDONESIA VIA KORUPSI BLBI. RAKYAT BAYAR HUTANG SAMPAI DENGAN TAHUN 2032 !!

Tahun 1799 -1942 Cina menjadi kolaborator Penjajah Belanda, pengutip Pajak/ Cukai Rakyat untuk Penjajah. Cina WN Klas II, Pribumi Klas III. Era kolonial (1799-1942) Cina diberi privilege kuasai perdagangan eceran oleh Belanda. Padahal sebelumnya (1601-1799) Cina itu budak/ kuli VOC !! Era pergerakan kemerdekaan, Cina dan Belanda adalah musuh rakyat. Era Revolusi Kemerdekaan, Cina antek Belanda. Masa awal kemerdekaan, Cina menguasai jaringan perdagangan yang ditinggalkan Belanda, Cina menolak serahkan ke RI dengan 1001 alasan !!

Awal Orde lama, timbul  kerusuhan cina vs pribumi karena penolakan cina atas PP No. 10 & Kewarganegaraan tunggal. 500 ribu dari 2,5 juta cina balik ke RRC. Masa Orla: mayoritas cina berafiliasi dengan PKI dan terlibat G30SPKI. Ratusan ribu cina komunis diusir dari RI. Awal Orba sebagian besar cina diberi amnesti dan dijadikan mitra utama sektor ekonomi oleh pemerintah Orba. Setelah mapan ekonomi, cina mengkhianati negara, berkoalisi dengan  minoritas untuk menguasai Indonesia menindas pribumi !!

Gagal menguasai Indonesia pada 1988, pada 1997-1998 merampok, sabotase, berkhianat dengan menunggangi reformasi. Pribumi ditindas lagi. Setelah Era Reformasi di mana cina sukses jatuhkan Pak Harto & gusur kedaulatan politik & ekonomi pribumi, cina beraksi makin gila lagi. Penguasaan cina pada media/ pers bikin mereka sukses bangun opini seolah menjadi pihak korban, bukan pelaku penindasan !

Pelan, bertahap dan pasti Konstitusi RI diubah, ratusan UU dibuat, hukum dibengkokkan, pejabat antek dipiara, PROXY CINA DICIPTAKAN !! Salim Grup merampok BLBI via BCA, dari Rp 67,7 triliun hasil rampokan, sebagian dilarikan ke LN, sebagian menjadi Bank Mega. Jika dihitung dengan bunga 30-67%/ tahun, berapa ratus triliun total uang rakyat dirampok Antoni Salim?

KPK RI sujud di kaki Cina !!
Semua bankir cina perampok BLBI total hampir 700 triliun tidak tersentuh hukum. Mereka membeli @KPK_RI, mereka kriminalisasi aktivis. Mereka Bangsat. Sejak era reformasi, cina gunakan PROXY dalam politik dan bisnis, pribumi boneka di depan, seolah-seolah. Tapi semua punya cina !! Salim Grup majukan Chairul Tanjung sebagai proxy. Astra Grup punya Sandiaga Uno sebagai Proxy-nya. Konglocina nyamar.

Setelah sistem politik, ekonomi, hukum & pers mereka kuasai/ kendalikan, sekarang cina tak malu-malu lagi usung Ahok cina asli untuk kuasai Jakarta !! Gunakan mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, mulut untuk bicara, hati untuk merasa, akal untuk berpikir.

Sampai kapan kita dijajah cina? Sampai kapan kita berhenti jadi keledai?  Ditipu, dikhianati, dirampok, diadudomba berkali2 oleh cina dan proxy-proxynya. Belum sampai 20 tahun lamanya, ketika komunitas cina Indonesia menghancurkan merampok mengkhianati bangsa ini dengan begitu kejinya !!

Negeri ini bukan warisan tapi titipan anak cucu kita. Jangan biarkan mereka lahir sebagai bangsa jajahan… Jangan biarkan !… Merdeka !!!

Terima kasih atas perhatian teman-teman sebangsa setanah air. Mohon disebarkan.

Disadur dari : @Datuk2000, Ditulis kembali oleh KOBAR.

source: kobarindonesiaraya


Edit bahasa : KabarNet, tanpa mengurangi maksud dan tujuan penulis.