Rabu, Februari 01, 2017

Info pembangunan masjid berlantai tanah

Info pembangunan masjid berlantai tanah
Pada  hari Selasa kemarin  sy ke Gresik untuk bayar hutang tiga jt untuk bangunan rumah dakwah yg sedang kita bangun. Sampai disana , mlh di kasih lima jt untuk keperluan bangun rumah dakwah yg di dalamnya  ada masjid berlantai tanah itu . Sy  doakan kpd kerabat sy yg punya toko emas yg nyumbang itu : Ya Allah berilah pengampunan dan rahmat kpdnya Sesungguhnya Engkau Maha pengampun dan pemberi rahmat.
Temanku Bpk Suwandi dr Ancol Jakarta  jg transfer 200 rb . Sy Doakana  juga Ya Allah berilah pengampunan dan rahmat kpd bpk Suwandi yg sering transfer pd sy ini.

Panel lantai dua telah terpasang dan kini akan garap tangganya entah dr besi atau beton . Dananya  butuh 10 jt insya Allah .
Sy jg telah setor naskah ke penerbit  dg imbalan 34 jt . Tp masih baru dtransfer 10 jt.
Insya Allah jg sy gunakan untuk pembangunan itu.
Bagi yg lain bila ingin salurkan sumbangan bisa japri pd sy dg no telp 08813270751  ( telp baru smart fren )   , 081935056529 xl  atau langsung transfer  ke rek sy bca 2160591725 an Mahrus ali .
Sedikit  atau  banyak bukan masalah . Tp partisipasi anda yg sy harapkan untuk wujudkan masjid berlantai tanah.
Setelah  transfer , telp atau sms  kepada saya  agar  sy bisa tahu dan bisa mendoakan untuk nya


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan