Jumat, Februari 10, 2012

Pemkab kota santri Gresik atau kota kafir



GRESIK | SURYA Online - Pendukung SUNNI, finalis Boy Girl Band Indonesia (BGBI) dari Gresik, berangkat ke Jakarta, Jumat (10/2/2012) pagi. Rombongan satu bus pariwisata itu, diberangkatkan Bupati Gresik Sambari, dari halaman kantor bupati.
Rombongan yang berasal dari SMAN Sidayu dan warga Sidayu, tempat asal personel SUNNI, dijadwalkan masuk Jakarta, Sabtu (11/2/2012) pagi. Sore harinya, mereka akan berkumpul di Studio SCTV untuk memberi dukungan moril bagi penampilan SUNNI yang masuk tiga besar.
Selain rombongan dari Sidayu, Bupati, Wabup, Sekda dan sejumlah pejabat Pemkab Gresik dijadwalkan juga akan hadir di Jakarta. Menurut rencana, rombongan pejabat pemkab akan datang ke Jakarta, Sabtu pagi.
Saat melepaskan rombongan pendukung Sunni, Bupati Dr Sambari Halim Radianto mengaku bangga dengan prestasi SUNNI. Sebab, kelompok vokal cewek ini adalah
satu-satunya dan yang pertama kali mampu masuk 3 besar nasional.
Bupati Sambari berharap, usai pentas nasional ini SUNNI harus ditata secara profesional. Kalau perlu, ada manajer khusus untuk mempertahankan SUNNI. “Sehingga nantinya, SUNNI bisa dihandalkan Gresik untuk tampil di kancah nasional lainnya,” ujarnya.
Selain itu, kepada masyarakat Gresik dan Jatim pada umumnya, Bupati Sambari memohon dukungannya untuk kemenangan SUNNI. Bentuk dukungan itu, adalah mengirim SMS  ketik BGBI (spasi) SUNNI kirim ke 7288.

Judul asli: Ratusan Pendukung SUNNI ke Jakarta

Komentarku ( Mahrus ali ):
  Lucu sekali, pemkab Gresik – kota santri kok tidak paham ajaran Islam, dan sangat paham dengan ajaran kufur, seperti layaknya pemkab kota Newyork. Bukankah Group SUNNI Gresik itu kelompok kedurhakaan yang harus di hentikan menurut ajaran ahlus sunnah wal jamaah bukan ahlibid`ah wal furqah. Mengapa malah di antarkan dan didukung lalu di upayakan untuk dikembangkan. Pemkab itu muslim atau kafir. Apakah tidak mengerti bahwa musik itu kemungkaran bukan kebaikan, kedurhakaan bukan ketaatan  
Barang kali ayat dibawah ini cocok untuk mereka yang mendukung kemungkaran sbb:
الْمُنَافِقُونَ وَالْمُنَافِقَاتُ بَعْضُهُم مِّن بَعْضٍ يَأْمُرُونَ بِالْمُنكَرِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمَعْرُوفِ وَيَقْبِضُونَ أَيْدِيَهُمْ نَسُواْ اللّهَ فَنَسِيَهُمْ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ هُمُ الْفَاسِقُونَ ﴿٦٧﴾
067. Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma`ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik. Tobat.
Bacalah lagi disini:
10 Apr 2011

02 Mei 2011

08 Des 2011

04 Jan 2012
05 Jan 2012

20 Jul 2011
13 Jan 2012
23 Apr 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan