Rabu, April 25, 2018

Fase ke 24 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 24

wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
Mereka  anti demokrasi menginginkan negara Indonesia ini menjadi kerajaan  dimana rajanya  berkuasa seumur hidup, bupati , gubernur dipilih oleh raja . Bahkan hanya raja yg bisa mengangkat atau menurunkan mereka. Bahkan ada kerajaan yg melarang rakyatnya membahas politik.
Andaikan  itu terjadi di Negara kita mk presiden  akan menjadi raja  seumur hidup , lalu bila ada  gubernur atau bupati yg meninggal akan di tunjuk langsung orang Cina atau orang yg seakidah dengannya untuk menggantikannya. Bila terjadi demikian , mk akan bertambah riskan  negara kita ini . Islam akan di hajar terlebih dahulu  bgt juga pemeluknya. Ingat bagamana kondisi muslimin di Rohingya.
Raja  orang abangan , mk bupati dan gubernurnya akan dipilih dr kalangan abangann. Bahkan bupati atau gubernur muslim berkualitas yg masih hidup di cari kesalahannya lalu  di ganti oleh raja karena tdk seakidah dengannya.
Kerajaan spt ini , kalau rajanya Nabi Sulaiman atau muslim berkualitas, mk bagus dan di izini oleh Allah . Tp bila rajanya PKI atau Cina, mk alangkah ngeri kondisini  umat Islam yg hidup di naungannya. Kerajaan masih diperbolehkan  karena ada ayat :
وَقَالَ لَهُمْ نَبِيُّهُمْ إِنَّ اللَّهَ قَدْ بَعَثَ لَكُمْ طَالُوتَ مَلِكًا ۚ قَالُوا أَنَّىٰ يَكُونُ لَهُ الْمُلْكُ عَلَيْنَا وَنَحْنُ أَحَقُّ بِالْمُلْكِ مِنْهُ وَلَمْ يُؤْتَ سَعَةً مِّنَ الْمَالِ ۚ قَالَ إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَاهُ عَلَيْكُمْ وَزَادَهُ بَسْطَةً فِي الْعِلْمِ وَالْجِسْمِ ۖ وَاللَّهُ يُؤْتِي مُلْكَهُ مَن يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
 Nabi mereka mengatakan kepada mereka: "Sesungguhnya Allah telah mengangkat Thalut menjadi rajamu". Mereka menjawab: "Bagaimana Thalut memerintah kami, padahal kami lebih berhak mengendalikan pemerintahan daripadanya, sedang diapun tidak diberi kekayaan yang cukup banyak?" Nabi (mereka) berkata: "Sesungguhnya Allah telah memilih rajamu dan menganugerahinya ilmu yang luas dan tubuh yang perkasa". Allah memberikan pemerintahan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Luas pemberian-Nya lagi Maha Mengetahui. Al baqarah 247
Negara  anti demokrasi lagi adalah negara komunis . Dan negara spt ini tdk usah di bhs lg karena sdh maklum akan mengecewakan , dskriminatif pd  kaum muslimin. Di antara negara anti demokrasi di Asia adalah sbb:
Negara China, Myanmar, KoRut (Korea Utara),
Silahkan  lihat kekejeman negera tsb.
800 Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar , silahkan klik disini :
https://www.google.co.id/search?source=hp&ei=IVPZWqPUOMOZ0gTl8ZHwDQ&q=kaum+muslimin+di+myanmar&oq=Kaum+muslimin+d+miyanm&gs_l=psy-ab.1.0.0i22i30k1l3.1934.14306.0.17677.37.25.6.5.6.0.259.3819.0j14j6.21.0....0...1c.1.64.psy-
Dan korut jg termasuk negara komunis  yg jg sangat ketat dlm mengawasi perkembangan Islam atau agama yg lain.

Mereka  yg anti demokrasi bila hidup di negara yg anti demokrasi malah tambah menderita dan aktivitas dakwah tambah   mendapat tekanan. Kecuali di kerajaan yg rajanya muslim berkualitas.
Untuk menjadikan negara kita kerajaan sudah sulit sekali, boleh dikata omong kosong / nonsen. Anti demokrasi ber arti ingin raja menjadi raja  seumur hidup. Ada kerajaan Inggris jg masih menjalankan  system demokrasi.
Ada orang yg mengingingkan khilafah. Pd hal khilafah sendiri tidak menjamin kebaikan . Buktinya waktu khilafah Ali bin Abi Thalib terjadi perang  sesama muslim. Bunuh membunuh sesama muslim dg jumlah yg sangat besar. Waktu khilafah Usmaniah di Turky sendiri terguling sebagai khilafah  terahir karena banyak kebid`ahan di sana.
Nabi Sulaiman  minta kerajaan dan kerajaan untuk menegakkan agama  sangat bagus  sbgmn ayat :
قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَّا يَنبَغِي لِأَحَدٍ مِّن بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ
Ia berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi".  Shad 35
Anda punya  harapan mendirikan Negara khilafah dengan golput , sampai anda mati tdk akan terwujud. Tp bila  anda memenangkan paslon muslim berkualitas anda akan mampu menegakkan amar ma`ruf nahi mungkar dengan jabatan anda.
Dg golput , anda akan memenangkan paslon PKI dan cina, lalu  anda akan di bantai atau  kehidupan anda terancam  Lihat ayat ini :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 118.
Mereka yg anti demokrasi itu ber arti mereka  golput, tidak pilih calopn muslim berkualitas, juga tidak milih paslon kafir. Golput  ini tdk taat  tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, melanggar pdnya.
Ada yg bilang : Yg dilarang dlm ayat tujuh itu mrk yg mencoblos paslon kafir . Kalau golput tidak.
Sy katakana : Golput  itu tdk patuh pd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, tidak taat , menentang ayat itu.
Bila dikatakan : Golput patuh pd tujuh ayat itu juga tdk benar .
Bila di katakan; Golput melanggar ayat itu, katakan  benar.
Bila di katakana : Golput tidak melanggar tujuh ayat itu,  katakan salah.
Bila  dikatakan:  golput   tidak memilih paslon kafir, katakan benar.
Bila dikatakan : Golput memilih  paslon muslim berkualitas, katakan salah. Jd golput ttp melanggar tujuh ayat itu.
Bila dikatakan : Golput tidak milih paslon muslim berkualitas dan tidak memilih calon kafir, katakan benar . Jd  golput ttp melanggar tujuh ayat itu.
Bila dikatakan : Golput menjadi sebab paslon kafir menang, katakan  benar.
Bila dikatakan : Golput sebagai sebab paslon muslim berkualitas  menang, katakan  salah. Jadi golput ttp melanggar tujuh ayat itu. Jadi golput termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِّلْكَافِرِينَ
Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? Al ankabut 68.
Ada orang ingin tegaknya sariat Islam scr kaffah dg golput , katakan omong kosong , nonsen sj , hayal sekali.
Ada orang bilang , golput ingin bersih diri .
Sy katakan : Bersih diri dg menolak ayat tambah termasuk ingkarul ayat.
Di katakan  kpd golput , mn letak kesyirikan pilkades , dia diam , dan tdk bisa menjawab.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html


Selasa, April 17, 2018

Fase ke 22 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas



Fase ke 22 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas

Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .

Sebagian tanda penyeru golput adalah menyebarkan selogan anti demokrasi. Plus silahkan PKI dan cina pimpin kaum muslimin . Jangan sampai muslim berkualitas berkuasa teradap kafirin. Lalu terjadi penganiayaan , pelecehan terhadap agama Islam dan kaum muslimin.  Inilah akibat otomatis  terhadap slogan anti demokrasi itu.

Pada hal pemilih paslon muslim berkualitas menghendaki agar Islam berkuasa untuk melenyapkan kekufuran scr bertahap dan pelecehan terhadap norma ajaran Islam dan gensi kaum muslimin terbasmi scr berangsur.



 Mestinya selogan anti demokrasi itu di ganti dengan “ Anti golput “.  Gerakan anti golput ini lebih baik, sebab muslim golput itu adalah muslim yg menentang tujuh ayat yg mengharuskan pilih pemimpin muslim berkualitas.  Sdg pemilih paslon muslim berkualitas yg patuh dan tunduk pd ayat Allah itu.

Di negara manapun , muslim harus milih pemimpin muslim berkualitas. Mereka hidup di negara komunis atau negara demokrasi. Muslim golput dimanapun akan membikin paslon muslim kalah dan paslon kafir  menang. Karena itu golput penyebabnya dan termasuk yg menjadikan kaum muslimimin di kuasai kafirin. BUkan kaum muslimin yg menguasai kafirin. Golput dlm hal ini jls di jalan setan. Allah berfirman :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144

Pemilih calon muslim berkualitas ingin merebut pemerintahan dari tangan kafirin kpd tangan kaum muslimin .

Golput bilang : Kami adalah bersih diri dari kesyirikan demokrasi .

Sy katakan : Demokrasi pemilihan pemimpin  tidak bertentangan dg Islam, terbukti Abu bakar sbg khalifah jg dipilih rakyat Ansor dan Muhajirin walaupun tehnisnya tdk coblosan spt sekarang . Tehnisnya jg mirip dengan demokrasi ini. Demokrasi dlm pemilihan pemimpin tdk ada bau kesyirikan . Malah golput yg di haramkan karena menentang kpd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas.



Golput mengaku  bersih diri tapi malah mengotorinya dengan keharaman dan tidak taat pd Allah . Golput itu menyerahkan urusan kaum muslimin kpd kafirin untuk mengelolanya. Dan  ini musibah besar yg menimpa kaum muslimin.

Golput mengaku bersih diri kok nentang tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas sy hawatir hawatir golput termasuk ayat ini :

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِّلْكَافِرِينَ

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? Al ankabut 68.

Golput termasuk mendustakan  tujuh ayat tadi – bukan pemilih paslon muslim berkualitas yg mendustakan tujuh ayat  itu.

Pemilih paslon muslim berkualitas berpegangan dg tujuh ayat itu lalu berangkat untuk memilih. Golput tdk percaya padanya – termasuk mendustakan ayat Allah dan ini bahaya sekali.

Golput berkata demokrasi syirik  karena itu tdk memilih .

Sy katakan : Kita ini hidup di negara syirik, walau demikian kita tdk boleh mengangkat pimpinan kafir atau PKI . Kita masih di haruskan memilih paslon muslim berkualitas walau di negara komunis cina atau Rusia. Apalagi demokrasi pilkada tdk ada kesyirikannya.

Bila golput di tanya , mn kesyirikannya dlm pilkada. Golput diam seribu bahasa, tdk bisa menunjukkan letak kesyirikannya.

Golput jga mengatakan : Di parlemen keputusan di tangan mayoritas.

Sya katakan : Sudah tentu bgt. Sebagian komisi di parlemen adalah komisi UU. Disini UU yg di bhs  bukan untuk  mengubah ajaran Islam . Ajaran agama Islam atau kristen , budha ttp utuh . UU  yg di bhs di sana  tentang UU negara kafir ini . Lantas DPR muslim berkualitas menolak segala opsi yg bertentangan dg Islam walau untuk negara kafir. DPR muslim berkualitas tdk membiarkan opsi yg bertentangan dg Islam .

Bila pembahasan terfokus pd UU negara kafir , lalu mana syiriknya di parlemen itu?

Di parlemen terjadi perang opsi antara pihak kebatilan dan pihak kebenaran . Sudah tentu bila DPR muslim berkualitas sedikit akan beda pengaruhnya  dg DPR muslim berkualitas menjadi mayoritas.

Golput menyerahkan urusannya kpd DPR kafir atau cina dan tidak mau memilih  DPR muslim berkualitas.

Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid berkata:

وأما من رشح نفسه أو رشح غيره في ظل هذا النظام ، حتى يدخل ذلك المجلس وينكر على أهله ، ويقيم الحجة عليهم ، ويقلل من الشر والفساد بقدر ما يستطيع ، وحتى لا يخلو الجو لأهل الفساد والإلحاد يعيثون في الأرض فساداً ، ويفسدون دنيا الناس ودينهم ، فهذا محل اجتهاد ، حسب المصلحة المتوقعة من ذلك .

بل يرى بعض العلماء أن الدخول في هذه الانتخابات واجب

Intinya : Masuk di DPR untuk perjuangkan Islam adalah wajib…………  untuk menolak usul pihak kebatilan.

فقد سئل الشيخ محمد بن عثيمين رحمه الله عن حكم الانتخابات ، فأجاب : "أنا أرى أن الانتخابات واجبة ، يجب أن نعين من نرى أن فيه خيراً ، لأنه إذا تقاعس أهل الخير ، مَنْ يحل محلهم ؟ سيحل محلهم أهل الشر ، أو الناس السلبيون الذين ما عندهم خير ولا شر ، أتباع كل ناعق ، فلابد أن نختار من نراه صالحاً .

فإذا قال قائل : اخترنا واحداً لكن أغلب المجلس على خلاف ذلك .

قلنا : لا مانع ، هذا الواحد إذا جعل الله فيه البركة وألقى كلمة الحق في هذا المجلس سيكون لها تأثير ولا بد ، لكن الذي ينقصنا الصدق مع الله ، نعتمد على الأمور المادية الحسية ولا ننظر إلى كلمة الله عز وجل .... فَرَشِّحْ مَنْ ترى أنه خير ، وتوكل على الله " انتهى باختصار.

من "لقاءات الباب المفتوح".

Intinya :  Syaikh Muhammad bin Shalih al Utsaimin  menyatakan wajib masuk di DPR , walau  jumlah muslimin sedikit . Sebab kebenaran itu bila di sampaikan di sana  akan punya pengaruh  dan tawakkallah pd Allah .

Golput bilang : Kami golput , tidak menjadikan pimpinan kafir . larangan di ayat  adalah mrk yg menjadikan pimpinan kafir . Jd yg menjadikan pimpinan kafir ya pemilih paslon muslim berkualitas itu .

Sy katakan : Itulah pemikiran terbalik golput. Orang yg milih paslon muslim berkualitas di anggap sebagai sebab menangnya  paslon kafir , bukan golput. Pd hal golput itu penyebab kekalahan paslon muslim berkualitas dan kemenangan paslon kafir . Jadi jls sekali golput menentang Allah taat pd setan manusia. Dan termasuk ayat ini:

وَمَن يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَتَعَدَّ حُدُودَهُ يُدْخِلْهُ نَارًا خَالِدًا فِيهَا وَلَهُ عَذَابٌ مُّهِينٌ

Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. NIsa` 14.

Golput bilang : Kita ikut Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   sebagai teladan kita.

Sy katakana : Apakah ada golput dimasa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam  , apakah ada coblosan disana? Jls tdk ada. Tp secara garis besar , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   itu selalu mengikuti ayat sbgmn ayat:

قُلْ إِنَّمَا أَتَّبِعُ مَا يُوحَىٰ إِلَيَّ مِن رَّبِّي ۚ هَٰذَا بَصَائِرُ مِن رَّبِّكُمْ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّقَوْمٍ يُؤْمِنُونَ

 Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Quran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman".  203 al a`raf.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   tdk akan menentang Allah , tdk akan menentang ayat  tp patuh padanya dan berpegangan padanya.

Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:

http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html


Senin, April 16, 2018

Fase ke 23 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas



Fase ke 23
wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
Sebagian muslim golput menganggap demokrasi syirik . Karena itu, mereka tidak ikut milih agar bersih dari kesyirikan.
Bila di Tanya mana letak kesyirikan pilkada atau pemilu  , dia  diam seribu bahasa , tidak bisa menjawab. Sudah sering sy terangkan , tidak ada kesyirikannya dlm pilkada atau pemilu.
Kita tengok terangkatnya Abu bakar Baghdadi – pemimpin ISIS  jg dengan pemilihan secara demokrasi  dari majlis syura yg beranggotakan banyak orang dan suara terbanyak memilih Baghdadi .
وبعد مقتل مؤسس تنظيم القاعدة في العراق وأميرها في أبريل/نيسان عام 2010، اختار مجلس الشورى أبوبكر البغدادي أميرا جديدا.
http://www.bbc.com/arabic/middleeast-40302499
Intinya , setelah pemimpin kaidah terbunuh, maka majlis Syura memilih  Abu bakar al Baghdadi  sbg amir .
Pemilihan ini sdh tentu mn suaranya yg terbanyak maka dia diangkat jadi amir.
أما منصب ولي العهد، فكان ينبغي اختياره وفقا لآليات معينة حددها نظام "هيئة البيعة"، وتنص المادة السابعة من نظام تلك الهيئة على أن "يختار الملك بعد مبايعته، وبعد التشاور مع أعضاء الهيئة، واحدا، أو اثنين، أو ثلاثة، ممن يراه لولاية العهد، ويعرض هذا الاختيار على الهيئة، وعليها بذل الجهد للوصول إلى ترشيح واحد من هؤلاء بالتوافق لتتم تسميته وليا للعهد، وفي حالة عدم ترشيح الهيئة لأي من هؤلاء فعليها ترشيح من تراه وليا للعهد".
وبحسب النظام نفسه، فإنه "في حالة عدم موافقة الملك على من رشحته الهيئة، فعلى الهيئة التصويت على من رشحته وواحد يختاره الملك، وتتم تسمية الحاصل من بينهما على أكثر الأصوات وليا للعهد". وأشارت المادة التاسعة إلى أنه يتم اختيار ولي العهد "في مدة لا تزيد على ثلاثين يوما من تاريخ مبايعة الملك   ".
www.aljazeera.net/news/reportsandinterviews/2015/4/29/آلية-انتقال-الحكم-في-السعودية
Intinya : Putra mahkota Saudi itu dipilih oleh komisi baiat , mn yg lebih banyak memperoleh suara dari anggota komisi . ( jumlah anggotanya sekitar  35 orang ).
Pd perinsipnya pemilihan ini jg menggunakan suara terbanyak mirip dengan demokrasi.
Pemilihan pemimpin  di Saudi atau ISIS menggunakan siapa yg mendapat suara terbanyak.
Lalu mana  syiriknya demokrasi pemilihan ini . Negara Islam spt Saudi dan daulah Islamiyah jg menggunakan prissip demokrasi  dlm memilih pimpinan. Namun  masalahnya  pemilihan itu oleh wakil rakyat semisal majlis syura dan  demokrasu pilkada atau pemilu di Negara kita  ini memakai sistem langsung.
Sebagian karakter jelek dari salafy dan jihadi sbb.
كما أنّ السلفيين يحرّمون الانتخابات، ثمّ يسارعون بمجرّد الإعلان عن نتائجها إلى إعلان البيعة والولاة والطاعة والانبطاح التّام دون اعتبار لشروط الإمامة ولا احترام الحاكم للشريعة فضلا عن تحكيمها، إلا أنّ هذا يستثنى إن كان المرشّح إسلاميا فهم يحاربونه قبل الانتخابات وبعد الوصول، وينتظرون بشغف الانقلاب عليه من أجل "مازوشيتهم" التي توهمهم بصحّة نظريتهم البدوية الساذجة للحكم.
https://www.echoroukonline.com/ara/articles/484925.html
Intinya Para Salafi ( di al jazair )  menolak pemilu . Ketika  hasil pemilu di umumkan . Segera mereka menyatakan  patuh , baiat dan taat  pada presiden yg terpilih  tanpa  sarat apakah presiden itu layak menurut  sariat atau bisa melaksanakan hukum  sariat .
Kecuali kalau presiden yg terpilih muslim berkualitas,  salafy terus memusuhi  sebelum pemilu atau sesudahnya . Mereka menanti  kodeta untuk menggulingkan presiden muslim berkualitas ……………………..
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Banyak ajaran salafy yg saya cocok , namun kali ini sy sangat tdk cocok dengan sikap salafy ini yaitu anti presiden muslim berkualitas dan mendukung presiden munafik atau kafir. Sikap salafi spt ini jls ingkar kpd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas. Mereka menentang Allah dan simpati kpd kafir yg kekufurannya berkualitas.
وقد شنّ السلفيون “المرجئة” و”الجهاديون“ حملة هوجاء ضدّ الرئاسيات، واصفين العملية الانتخابية برمّتها بأنّها ذريعة إلى الشرك الأكبر المخرج عن الملّة – التي لا يخرج عنها ولي الأمر في عرف المرجئة مهما بلغ إذا لم يخالف ولاة أمور السعودية
Intinya: Para salafy murjiah dan jihadis meluncurkan kampanye agresif untuk menolak pemilu yg akan membikin kesyirikan  Tapi untuk ulil amrinya tidak apa – apa ( tdk di anggap musrik ) selama cocok dengan pemerintahan Saudi .
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Jadi kalau  salafy di Negara kita ini anti pemilu itu wajar , memang bgt lah karakter salafy murjiah dan jihadis. Sikap ini membikin CIna dan PKI yg berkuasa nanti  dan termasuk ingkar tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas . Sungguh bahaya nasib mereka yg menjadi sebab kaum muslimin di kuasai kaum kafirin > Mereka termasuk ayat ini:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. Maidah 51
Bila mereka menyatakan pilkada syirik akbar , mk hrs di tunjukkan syiriknya dimana > Kebanyakan golput tdk bisa menjawab. Apalagi bila di tanya mana syiriknya dlm pilkades.
Tapi tdm semua salafy  spt salafy di aljazair , lihat ini :

القيادات السلفية بالمنوفية: الإقبال كبير على التصويت فى الانتخابات الرئاسية
Pemimpin Salafi di Menoufia ( Mesir ) : Partisipasi besar dalam pemilihan presiden
 محمد احمد
توافد صباح اليوم الاثنين، العشرات من قيادات الدعوة السلفية وأعضاء حزب النور للإدلاء بأصواتهم في الانتخابات الرئاسية بمحافظة المنوفية.
Puluhan pemimpin Salafi da`wah dan anggota partai Noor datang ke tempat pemungutan suara Senin pagi untuk memilih dalam pemilihan presiden di provensi Menoufia .
http://www.elbalad.news/3230726
Demokrasi DPR yang menentukan UU dg suara mayoritas pun tidak merobah hukum ketetapan Allah  dan RasulNya . Sebab UU  yg di godok di parlemen bukan UU Negara Islam tp UU Negara kafir. DPR muslim berkualitas hanya meluruskan opsi non muslim yg bertentangan dg Islam. DPR muslim berkualitasini amar ma`ruf dan nahi munkar di sana untuk menjalankan ayat:

كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللهِ
Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.. [Ali Imran:110]
Muslim golput membikin  parlemen dikuasai kafirin , lalu banyak produk DPR yg bertentangan dg Islam , cocok dg ideoligi kafirin bahkan bisa mempersempit perkembangan dakwah Islam. LIhat sj bagaimana  nasib kaumm muslimin di Rohingya yg di kuasai kafir , muslim di palistina yg selalu mendapat penganiaayaan yahudi ,muslim di Cina dan di Rusia yg nasibnya mengerikan.
Kita hidup di Negara kafir, kita diperintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, kita haram pilih paslon kafir. Bila dua paslon sama muslimnya pilihlah paslon yg tdk di usung oleh PDIP.
Bila kita golput, kita akan menyerahkan masa depan kita dan cucu kita kpd cina dan PKI ( pak kafir Indonesia ). Kita ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas . Kita termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِآيَاتِهِ ۗ إِنَّهُ لَا يُفْلِحُ الظَّالِمُونَ
Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang membuat-buat suatu kedustaan terhadap Allah, atau mendustakan ayat-ayat-Nya? Sesungguhnya orang-orang yang aniaya itu tidak mendapat keberuntungan.al an`am  21

Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah ttg buka ketika adzan Maghrib membatalkan puasa   dg penuh persaudaraan di dua grup WA sy . 
Mau ikut , hub 08813270751. 081362130446 . 08138755 5967. 08901456454.     081384008118, 082251691194.


Jumat, April 13, 2018

Info pembangunan masjid berlantai tanah tahap ke dua


Al hamdulillah , sy telah menerima sumbangan dana untuk pembangunan lanjutan  masjid berlantai  tanah dan rumah imamnya  dari murid – murid sy :
1.       Mifathul amin  2 jt . satu jt untuk sy peribadi.
2.       H Nuruddin  satu jt.
3.       Tovan  Surabaya satu jt.
4.       Murid Surabaya  satu jt untuk sy pribadi
5.       Munasir Semarang  satu jt
6.       Anang  150.000
7.       Suwandi 200. 000
8.       Rudi lumajang 300.000.
9.       H Kartolo  2 jt ,  dan satu jt untuk sy pribadi
10.   Murid di Pekalongan  10 jt .
11.   Murid ajaib sy ( Maskur ) setengah juta untuk pribadi.


Uang keluar
Untuk beli keramik tembok 60 meter bersama lisnya atau sabuknya  Rp 6 jt
Dua tukang satu kuli  tiga hari  satu jt 30 ribu.
Tukang dan 2 kuli  satu jt seratus ( tukang yg satu setengah hari dan masih anaknya tukang yg Bantu )
Semen instant  untuk keramik tembok 15 sak  satu jt 425 rb.


Tolong kpd  bapak Bapak    bila ada dana lebih untuk membantunya dan di transfer ke rek bca sy 2160591725 an Mahrus ali. Semoga Allah memberikan kemudahan  urusanmu .
Insya Alah sy orang terpercaya dlm mengelola  dana bantuanmu . Satu rupiahpun sy tdk akan menggunakannya  untuk kepentingan pribadi.
فَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ خَيْرًا يَرَهُ(7)
Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah, niscaya dia akan melihat (balasan) nya
وَمَنْ يَعْمَلْ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ شَرًّا يَرَهُ(8)
Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula.
Ya Allah berilah kemudahan urusan mereka yg telah membantu   di dunia maupun di akhirat.. Sesungguhnya Engkau maha kuasa atas segala sesuatu.
Alamat masjid berlantai tanah . bisa di kunjungi setiap waktu :
Perum Graha mentari  no 75 . Tambak rejo Waru Sidoarjo Jatim.
Telp 08813270751.   081935056529.







Senin, April 09, 2018

Fase ke 21 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 21 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .
Sebagian tanda penyeru golput adalah menyebarkan selogan anti demokrasi. Plus silahkan PKI dan cina pimpin kaum muslimin . Jangan sampai muslim berkualitas berkuasa teradap kafirin. Lalu terjadi penganiayaan , pelecehan terhadap agama Islam dan kaum muslimin.  Inilah akibat otomatis  terhadap slogan anti demokrasi itu.
Pada hal pemilih paslon muslim berkualitas menghendaki agar Islam berkuasa untuk melenyapkan kekufuran scr bertahap dan pelecehan terhadap norma ajaran Islam dan gensi kaum muslimin terbasmi scr berangsur.

 Mestinya selogan anti demokrasi itu di ganti dengan “ Anti golput “.  Gerakan anti golput ini lebih baik, sebab muslim golput itu adalah muslim yg menentang tujuh ayat yg mengharuskan pilih pemimpin muslim berkualitas.  Sdg pemilih paslon muslim berkualitas yg patuh dan tunduk pd ayat Allah itu.
Di negara manapun , muslim harus milih pemimpin muslim berkualitas. Mereka hidup di negara komunis atau negara demokrasi. Muslim golput dimanapun akan membikin paslon muslim kalah dan paslon kafir  menang. Karena itu golput penyebabnya dan termasuk yg menjadikan kaum muslimimin di kuasai kafirin. BUkan kaum muslimin yg menguasai kafirin. Golput dlm hal ini jls di jalan setan. Allah berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ ۚ أَتُرِيدُونَ أَن تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Allah (untuk menyiksamu)?  Nisa` 144
Pemilih calon muslim berkualitas ingin merebut pemerintahan dari tangan kafirin kpd tangan kaum muslimin .
Golput bilang : Kami adalah bersih diri dari kesyirikan demokrasi .
Sy katakan : Demokrasi pemilihan pemimpin  tidak bertentangan dg Islam, terbukti Abu bakar sbg khalifah jg dipilih rakyat Ansor dan Muhajirin walaupun tehnisnya tdk coblosan spt sekarang . Tehnisnya jg mirip dengan demokrasi ini. Demokrasi dlm pemilihan pemimpin tdk ada bau kesyirikan . Malah golput yg di haramkan karena menentang kpd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas.

Golput mengaku  bersih diri tapi malah mengotorinya dengan keharaman dan tidak taat pd Allah . Golput itu menyerahkan urusan kaum muslimin kpd kafirin untuk mengelolanya. Dan  ini musibah besar yg menimpa kaum muslimin.
Golput mengaku bersih diri kok nentang tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas sy hawatir hawatir golput termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِّلْكَافِرِينَ
Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? Al ankabut 68.
Golput termasuk mendustakan  tujuh ayat tadi – bukan pemilih paslon muslim berkualitas yg mendustakan tujuh ayat  itu.
Pemilih paslon muslim berkualitas berpegangan dg tujuh ayat itu lalu berangkat untuk memilih. Golput tdk percaya padanya – termasuk mendustakan ayat Allah dan ini bahaya sekali.
Golput berkata demokrasi syirik  karena itu tdk memilih .
Sy katakan : Kita ini hidup di negara syirik, walau demikian kita tdk boleh mengangkat pimpinan kafir atau PKI . Kita masih di haruskan memilih paslon muslim berkualitas walau di negara komunis cina atau Rusia. Apalagi demokrasi pilkada tdk ada kesyirikannya.
Bila golput di tanya , mn kesyirikannya dlm pilkada. Golput diam seribu bahasa, tdk bisa menunjukkan letak kesyirikannya.
Golput jga mengatakan : Di parlemen keputusan di tangan mayoritas.
Sya katakan : Sudah tentu bgt. Sebagian komisi di parlemen adalah komisi UU. Disini UU yg di bhs  bukan untuk  mengubah ajaran Islam . Ajaran agama Islam atau kristen , budha ttp utuh . UU  yg di bhs di sana  tentang UU negara kafir ini . Lantas DPR muslim berkualitas menolak segala opsi yg bertentangan dg Islam walau untuk negara kafir. DPR muslim berkualitas tdk membiarkan opsi yg bertentangan dg Islam .
Bila pembahasan terfokus pd UU negara kafir , lalu mana syiriknya di parlemen itu?
Di parlemen terjadi perang opsi antara pihak kebatilan dan pihak kebenaran . Sudah tentu bila DPR muslim berkualitas sedikit akan beda pengaruhnya  dg DPR muslim berkualitas menjadi mayoritas.
Golput menyerahkan urusannya kpd DPR kafir atau cina dan tidak mau memilih  DPR muslim berkualitas.
Syaikh Muhammad Shalih al Munajjid berkata:
وأما من رشح نفسه أو رشح غيره في ظل هذا النظام ، حتى يدخل ذلك المجلس وينكر على أهله ، ويقيم الحجة عليهم ، ويقلل من الشر والفساد بقدر ما يستطيع ، وحتى لا يخلو الجو لأهل الفساد والإلحاد يعيثون في الأرض فساداً ، ويفسدون دنيا الناس ودينهم ، فهذا محل اجتهاد ، حسب المصلحة المتوقعة من ذلك .
بل يرى بعض العلماء أن الدخول في هذه الانتخابات واجب
Intinya : Masuk di DPR untuk perjuangkan Islam adalah wajib…………  untuk menolak usul pihak kebatilan.
فقد سئل الشيخ محمد بن عثيمين رحمه الله عن حكم الانتخابات ، فأجاب : "أنا أرى أن الانتخابات واجبة ، يجب أن نعين من نرى أن فيه خيراً ، لأنه إذا تقاعس أهل الخير ، مَنْ يحل محلهم ؟ سيحل محلهم أهل الشر ، أو الناس السلبيون الذين ما عندهم خير ولا شر ، أتباع كل ناعق ، فلابد أن نختار من نراه صالحاً .
فإذا قال قائل : اخترنا واحداً لكن أغلب المجلس على خلاف ذلك .
قلنا : لا مانع ، هذا الواحد إذا جعل الله فيه البركة وألقى كلمة الحق في هذا المجلس سيكون لها تأثير ولا بد ، لكن الذي ينقصنا الصدق مع الله ، نعتمد على الأمور المادية الحسية ولا ننظر إلى كلمة الله عز وجل .... فَرَشِّحْ مَنْ ترى أنه خير ، وتوكل على الله " انتهى باختصار.
من "لقاءات الباب المفتوح".
Intinya :  Syaikh Muhammad bin Shalih al Utsaimin  menyatakan wajib masuk di DPR , walau  jumlah muslimin sedikit . Sebab kebenaran itu bila di sampaikan di sana  akan punya pengaruh  dan tawakkallah pd Allah .
Golput bilang : Kami golput , tidak menjadikan pimpinan kafir . larangan di ayat  adalah mrk yg menjadikan pimpinan kafir . Jd yg menjadikan pimpinan kafir ya pemilih paslon muslim berkualitas itu .
Sy katakan : Itulah pemikiran terbalik golput. Orang yg milih paslon muslim berkualitas di anggap sebagai sebab menangnya  paslon kafir , bukan golput. Pd hal golput itu penyebab kekalahan paslon muslim berkualitas dan kemenangan paslon kafir . Jadi jls sekali golput menentang Allah taat pd setan manusia. Dan termasuk ayat ini:
وَمَن يَعْصِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَيَتَعَدَّ حُدُودَهُ يُدْخِلْهُ نَارًا خَالِدًا فِيهَا وَلَهُ عَذَابٌ مُّهِينٌ
Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan. NIsa` 14.
Golput bilang : Kita ikut Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   sebagai teladan kita.
Sy katakana : Apakah ada golput dimasa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam  , apakah ada coblosan disana? Jls tdk ada. Tp secara garis besar , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   itu selalu mengikuti ayat sbgmn ayat:
قُلْ إِنَّمَا أَتَّبِعُ مَا يُوحَىٰ إِلَيَّ مِن رَّبِّي ۚ هَٰذَا بَصَائِرُ مِن رَّبِّكُمْ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِّقَوْمٍ يُؤْمِنُونَ
 Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Quran ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman".  203 al a`raf.
Rasulullah shallallahu alaihi wasallam   tdk akan menentang Allah , tdk akan menentang ayat  tp patuh padanya dan berpegangan padanya.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html

Minggu, April 08, 2018

Fase ke 20 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 20 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas
Polemik kita ini kadang terfokus kpd pengertian Thaghut . Siapakah thaghut itu menurut al quran dan sunnah atau menurut Allah dan RasulNya, bukan menurut manusia sekarang.
Firaun yg jg pakai UU kufur tdk pernah di sebut thaghut dlm al quran dan hadis Artinya Allah dan RasulNya tdk menyatakan Firaun sebagai Thaghut . Bgt juga Haman dan Qarun.
Quran menyebut Firaun sbg berikut :
اذْهَبْ إِلَىٰ فِرْعَوْنَ إِنَّهُ طَغَىٰ
"Pergilah kamu kepada Fir'aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas, Nisa` 17 .
Dengan dalil ayat itu, orang yg menyatakan bahwa Firaun di katakan Thaghut .
Sy katakan : Dalil spt itu tdk menyatakan bahwa Firaun itu thaghut , kalau di paksakan bahwa Firaun itu thaghut dg dalil itu , bgmn dg dalil sbb :
فَأَمَّا مَنْ طَغَى (37) وَآثَرَ الْحَيَاةَ الدُّنْيَا (38) فَإِنَّ الْجَحِيمَ هِيَ الْمَأْوَى (39)
Adapun orang yang melampaui batas,( thogho )
( 38 ) dan lebih mengutamakan kehidupan dunia,
( 39 ) maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya). 37 – 39 Naziat.
Ber arti bukan sj presiden atau raja yg menjadi thaghut , rakyat jelata pun dikatakan thaghut kalau melampaui batas. ( atau thogho ) . Itu pemahaman yg salah menyesatkan bukan paham yg benar yg mengarahkan jalan lurus sesuai dg al quran dan sunnah.
Kalimat thogho dlm ayat Nisa` 17 jgn langsung di artikan bahwa Firaun tahgut. Sebab ayat 37 Naziat jg menggunakan kalimat thogho . Jadi menurut pemahaman spt itu , bukan sj firaun yg thaghut tapi rakyat jelata pun di katakn thaghut.
Kalau Allah sj tidak menyatakan Firaun yg menggunakan UU kafir sbg thaghut, apalagi Kades, presiden , bupati dan gubernur muslim.
Firaun menurut alllah bukan thaghut. Dan Allah masih blm pernah menyatakan Firaun sbg Thaghut dlm kitab al qurannya. Dan Allah tidak lupa. Allah berfirman:
وَمَا كَانَ رَبُّكَ نَسِيًّا
dan tidaklah Tuhanmu lupa. 64 Maryam
إِنَّ فِرْعَوْنَ عَلَا فِي الْأَرْضِ وَجَعَلَ أَهْلَهَا شِيَعًا يَسْتَضْعِفُ طَائِفَةً مِّنْهُمْ يُذَبِّحُ أَبْنَاءَهُمْ وَيَسْتَحْيِي نِسَاءَهُمْ ۚ إِنَّهُ كَانَ مِنَ الْمُفْسِدِينَ
Sesungguhnya Fir'aun sombong di muka bumi dan menjadikan penduduknya berpecah belah, dengan menindas segolongan dari mereka, menyembelih anak laki-laki mereka dan membiarkan hidup anak-anak perempuan mereka. Sesungguhnya Fir'aun termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. 4 al qashas .
Allah menyatakan bahwa Firaun itu sombong dan termasuk orang yg berbuat kerusakan dimuka bumi. Allah tdk pernah menyebut Firaun Thaghut.
وَقَالَ الْمَلِكُ ائْتُونِي بِهِ ۖ فَلَمَّا جَاءَهُ الرَّسُولُ قَالَ ارْجِعْ إِلَىٰ رَبِّكَ فَاسْأَلْهُ مَا بَالُ النِّسْوَةِ اللَّاتِي قَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ ۚ إِنَّ رَبِّي بِكَيْدِهِنَّ عَلِيمٌ
Raja berkata: "Bawalah dia kepadaku". Maka tatkala utusan itu datang kepada Yusuf, berkatalah Yusuf: "Kembalilah kepada tuanmu dan tanyakanlah kepadanya bagaimana halnya wanita-wanita yang telah melukai tangannya. Sesungguhnya Tuhanku, Maha Mengetahui tipu daya mereka". Yusuf 50
Dlm ayat 50 Yusuf ini , Allah jg menyebut raja kafir dan tdk memberi julukan padanya sebagai Thaghut.
Abu lahab sj tdk dikatakan thaghut, walau dia sbg tokoh kafir quraisy. Lihat ayatnya:
تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ
Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa. Al masad 1.
مختصر صحيح الإمام البخاري (3/ 82)
50 - بابٌ أينَ رَكَزَ النبيُّ - صلى الله عليه وسلم - الرايَةَ يومَ الفتْحِ؟
1792 - عن هشامٍ عن أبيهِ (142) قالَ: لَمَّا سَارَ رَسُولُ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - عَامَ الْفَتْحِ، فَبَلَغَ ذَلِكَ قُرَيْشًا؛ خَرَجَ أَبُو سُفْيَانَ بْنُ حَرْبٍ، وَحَكِيمُ بْنُ حِزَامٍ، وَبُدَيْلُ بْنُ وَرْقَاءَ؛ يَلْتَمِسُونَ الْخَبَرَ عَنْ رَسُولِ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم -، فَأَقْبَلُوا يَسِيرُونَ حَتَّى أَتَوْا مَرَّ الظَّهْرَانِ،
Hadis itu di sahih Bukhari , seorang tabiin Urwah bin Zubair menyebut nama pimpinan dan tokoh – tokoh Quraisy yg kafir saat itu dengan namanya yaitu Abu Sofyan bin Harb, Hakim bin Hizam dan Budail bin Warqa`…………………………….
Dari kisah di BUkhari itu bisa di ambil pemahaman seorang tabiin tdk menyebut pimpinan kafir Quraisy dengan Thaghut , tapi di sebut namanya biasa.

مختصر صحيح الإمام البخاري (2/ 303)
بسمِ اللهِ الرحمن الرحيمِ، مِن محمدٍ عبد الله ورسوله إلى هرَقْلَ عظيم الرومِ، سلامٌ على مَن اتبَعَ الهُدى،
Itulah surat Nabi Muhammad SAW isinya : Dari Muhammad hamba Allah dan RasulNya ke Heraklius – pembesar Romawi , salam sejahtera untuk orang yg mengikuti petunjuk. ………………..
Dlm surat tsb , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menyebut Heraklius sebagai pembesar Romawi . Pd hal dia adalah raja kafir di Negara yg UU kafir jg . Walau demikian , Rasulullah shallallahu alaihi wasallam tdk memannggil dengan thaghut.

مختصر صحيح الإمام البخاري (1/ 112)
59 - وقالَ ابن عباس: أَخبرَني أبو سُفيان أنَّ هِرَقْلَ دعَا بكتَاب النبيِّ - صلى الله عليه وسلم - فقرَأَه، فإذا فيه: "بسْمِ اللهِ الرحمن الرحيم وَ {قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْا إِلَى كَلِمَةٍ} الآية.
INtinya : Ibnu Abbas jg menyebut nama Heraklius dan tdk menyatakan Thaghut pdnya.
Jadi aneh bin ajaib sebagian sekte Islam menyebut pejabat muslim di Negara kafir dengan thaghut……………………, dr mn dalilnya , mn pernyataan Allah dan RasulNya yg menyatakan spt itu.
Ada ayat :
أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ يَزْعُمُونَ أَنَّهُمْ آمَنُوا بِمَا أُنزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلِكَ يُرِيدُونَ أَن يَتَحَاكَمُوا إِلَى الطَّاغُوتِ وَقَدْ أُمِرُوا أَن يَكْفُرُوا بِهِ وَيُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَن يُضِلَّهُمْ ضَلَالًا بَعِيدًا
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. Nisa` 60
الصحيح المسبور من التفسير بالمأثور (2/ 72)
خرج ابن أبي حاتم بسنده الحسن عن محمد بن إسحاق، عن ابن عباس قال: كان الجلاس بن الصامت قبل توبته فيما بلغني، ومعتب بن قشير، ورافع بن زيد، وبشير كانوا يدّعون الإسلام، فدعاهم رجال من قومهم من المسلمين في خصومة كانت بينهم إلى رسول الله - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ -، فدعوهم إلى الكهان حكام الجاهلية، فأنزل الله تعالى فيهم (ألم تر إلى الذين يزعمون أنهم آمنوا بما أنزل إليك وما أنزل من قبلك يريدون أن يتحاكموا إلى الطاغوت وقد أمروا أن يكفروا به ويريد الشيطان أن يضلهم ضلالاً بعيداً) .
Intinya menurut Ibn Abbas thaghut yg tersebut surat Nisa` 60 adalah dukun- dukun yg menjadi juru hukum di waktu jahiliyah.
Bukan bupati, kades, presiden atau gubernur.
Realitanya sekarang, masarakat berhukum pd dukun, pendeta atau hakim – hakim di mahkamah negri yg tdk berlandaskan Islam. Bgt juga ulama yg berfatwa diluar hukum kitabullah dan sunnah. Bukan kades atau bupati dll.
Ada ayat :
لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Baqarag 256.
تفسير النسفي = مدارك التنزيل وحقائق التأويل (1/ 211)
{فَمَنْ يَكْفُرْ بالطاغوت} بالشيطان أو الأصنام
Dlm kita tafsir annasafy , maksud Thaghut adalah berhala atau setan.
Ada ayat:
وَالَّذِينَ اجْتَنَبُوا الطَّاغُوتَ أَن يَعْبُدُوهَا وَأَنَابُوا إِلَى اللَّهِ لَهُمُ الْبُشْرَىٰ ۚ فَبَشِّرْ عِبَادِ
Dan orang-orang yang menjauhi thaghut (yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, 17 Zumar.
تفسير الجلالين (ص: 608)
{وَاَلَّذِينَ اجْتَنَبُوا الطَّاغُوت} الْأَوْثَان {أَنْ يَعْبُدُوهَا وَأَنَابُوا} أقبلوا {إلى الله لهم البشري} بالجنة {فبشر عباد}
1 –Intinya thaghut di situ adalah berhala.
Intinya Thaghut adalah berhala, dukun, setan, pendeta atau hakim – hakim di mahkamah negri yg tdk berlandaskan Islam. ulama yg berfatwa diluar hukum kitabullah dan sunnah Bukan kades atau bupati dll.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/…/fase-ke-2-tentang-huk…
Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah ttg buka ketika adzan Maghrib membatalkan puasa dg penuh persaudaraan di dua grup WA sy .
Mau ikut , hub 08813270751. 081362130446 . 08138755 5967. 08901456454. 081384008118, 082251691194.