Jumat, Mei 03, 2019

Sms dari ahli hadis Yaman yg tertarik dengan ajaran saya



Itu secreen short Syaikh muad Muhammad Al haushili yang ikut dalam grup muntada ahli hadits ( grup ahli hadits yang paling bergensi dalam dunia internasional)  . Beliau ingin berkenalan dengan saya secara pribadi dan rupanya salut dengan artikel saya yang mengharuskan berbuka puasa ketika adzan isya dan tidak boleh berbuka waktu Maghrib



Syaikh ahli hadits Yaman ini minta di masukkan dalam grup wa yang saya ikuti. Beliau tertarik dengan ajaran yang saya ketengah kan dalam grup ahli hadits internasional. Karena penasaran beliau minta dimasukkan dalam grup yang saya ikuti

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan