Rabu, Mei 08, 2019

Fase ke 15 debat berbuka puasa di grup Dirosat Islamiyah timur tengah



Ketika Syaikh Jamil muzhir dari Kuwait menyatakan bahwa saya merubah rutinitas puasa yang sudah berlangsung tahunan , lalu saya tanyakan. Bila Salat Maghrib anda katakan salat malam, maka mana salat di dua ujung siang. Bila anda jawab " salat ashar" . Maka saya bertanya: mana salat wustha? Ternyata beliau diam saja . Lalu Syaikh abu nuaim dari Yaman berkata: sudah biarkan saja umat Islam menjalankan sesuatu yang sudah berlangsung baik secara nas atau perbuatan dengan mutawatir, atau di jalankan orang banyak. .........takutlah pada Allah dan jangan lakukan hal seperti itu. Lalu saya jawab: jawab dulu pertanyaan saya tadi. Sampai sekarang anggota grup dirosat islamiah yang diikuti kalangan Masyayikh timur tengah diam semua, tidak ada komentar tapi share artikel dengan tema lain.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan