saya terpengaruh dengan ayat-ayat yang mulia, suci dan pasti benar.saya sepenuhnya mendahulukan ayat dari pada hadits.bla ada hadits yang bersebrangan dengan nya maka akan saya kaki.lalu saya yakin hadits tsb memiliki cacat baik sanad atau redaksional nya.lalu saya kaji hadits hadits yang menjelaskan buka puasa maghrib ternyata dari perawi tunggal. dan ini menurut pakar hadits adalah nyeleneh, Munkar. Ayat 114 hud itu menjelaskan salat Maghrib adalah salat siang hari dan berbuka puasa itu harus malam sesuai dengan al Baqarah 187.
Saya di tanya oleh admin grup dirosat islamiah yang beranggotakan kalangan Masyayikh timur tengah lintas golongan tentang bagaimana anda bisa menemukan bahwa buka puasa adalah ketika azan isya bukan azan Maghrib, lalu saya jawab seperti itu
Artikel Terkait
berbuka puasa
- تعليقاتي على الشيخ حمد عن الإفطار عند الغروب
- Tidak sah puasa orang yang berbuka ketika azan maghrib . Part 5
- Tidak sah puasa orang yang berbuka ketika azan maghrib
- Tidak sah puasa bagi orang yang berbuka ketika azan maghrib
- Tidak ssah puasa bagi orang yang beerbuka ketika azan maghrib
- Tidak sah puasa bagi yang berbuka di waktu adzan maghrib
- Audio bahasa arab tentang menyembah ulama
- Berbuka ISya telah saya up[oad di 17 grup timur tengah
- Kritik buat al bani tentang buka puasa
- Wanita haid wajib puasa dan haram salat
- Fase ke 15 debat berbuka puasa di grup Dirosat Islamiyah timur tengah
- Berbuka puasa di grup pakar ahli hadis internasional
- Ralat tentang berbuka puasa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan