Rabu, Mei 08, 2019

Fase ke 16 debat berbuka puasa digrup dirosat Islamiyah timur tengah.


saya terpengaruh dengan ayat-ayat yang mulia, suci dan pasti benar.saya sepenuhnya mendahulukan  ayat dari pada hadits.bla ada hadits yang bersebrangan dengan nya maka akan saya kaki.lalu saya yakin hadits tsb memiliki cacat baik sanad atau redaksional nya.lalu saya kaji hadits hadits yang menjelaskan buka puasa maghrib ternyata dari perawi tunggal. dan ini menurut pakar hadits adalah nyeleneh, Munkar. Ayat 114 hud itu menjelaskan salat Maghrib adalah salat siang hari  dan berbuka puasa itu harus malam sesuai dengan al Baqarah 187.
 Saya di tanya oleh admin grup dirosat islamiah yang beranggotakan kalangan Masyayikh timur tengah lintas golongan tentang bagaimana anda bisa menemukan bahwa buka puasa adalah ketika azan isya bukan azan Maghrib, lalu saya jawab seperti itu

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan