Selasa, Maret 20, 2018

Fase ke 15 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa besar.


Fase ke 15 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput dosa besar.
Ada orang golput tidak menyoblos berdasarkan ayat sbb: 
 وَلَا تَرْكَنُوا إِلَى الَّذِينَ ظَلَمُوا فَتَمَسَّكُمُ النَّارُ وَمَا لَكُم مِّن دُونِ اللَّهِ مِنْ أَوْلِيَاءَ ثُمَّ لَا تُنصَرُونَ
Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-kali kamu tiada mempunyai seorang penolongpun selain daripada Allah, kemudian kamu tidak akan diberi pertolongan.  113  surat Hud
Dan sebagian kezaliman adalah kesyirikan . Allah berfirman :

إِنَّ الشِّرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيمٌ
sesungguhnya mempersekutukan (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar"   13 Luqman.
Sebagian ahli bid`ah itu melakukan kesyirikan  dan paslon kita ini adalah ahli bid`ah . Karena itu  , sy tdk menyoblos.

Saya ( Mahrus ali ) menjawab:
Kita memang tidak boleh simpati kepada kebid`ahan  dan kesyirikan, juga tdk boleh simpati kepada pelakunya. Kita harus cinta tauhid dan sunnah dan pelakunya. Tauhid yg hrs di tonjolkan. Dan syirik harus di berantas.
Bila ahli bid`ah yg menjadi kandidat, maka kita memilihnya  kalau tdk ada yg lain yg lebih baik.  Dan ini hanyalah siasat sj . Kita ikut ayat ali imran 28  sbgmn keterangan yg telah lalu.
Bila kita tdk memilihnya , lalu kita golput, mk kita sama dengan memenangkan calon cina dan PKI. Dan ini jls lebih bahaya.
Bila kita pilih calon  cina dan PKI, lalu tdk memilih calon ahli bid`ah , mk bahaya  lebih banyak.
Syaikh ‘Ali bin Hasan Al Halabi menyatakan:
Keadaan ‘Irak saat ini begitu pelik dan ruwet. Dalam masalah pemilu –sebagaimana yang telah lewat- harus kita tinjau lebih mendalam lagi dan jika ingin diputuskan, maka perlu dilihat hakikat sebenarnya sebagaimana yang pernah aku isyaratkan padanya. Di markaz Al Imam Al Albani pun telah keluar fatwa mengenai bolehnya ikut serta dalam pemilu jika terpenuhi syarat-syaratnya. Begitu juga ada fatwa dari Syaikh ‘Ubaid Al Jabiriy mengenai bolehnya hal ini. Jika aku menilai, perkara ini amatlah ruwet (rumit). Kita harus melihat maslahat dan mafsadat. Tidak boleh kita legalkan secara mutlak atau pun kita larang secara mutlak.
[http://www.kulalsalafiyeen.com/vb/showthread.php?t=2467]
Komentarku ( Mahrus ali ) :
Bila golput, maka parlemen akan di kuasai oleh non muslim dan bahayanya jls sekali.
Syaikh Musthofa Al ‘Adawi, ulama terkemuka di Mesir, murid dari Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi’i, dan terkenal dengan ilmu tafsir dan haditsnya
Syaikh Musthofa Al ‘Adawi hafizhohullah berkata, “Adapun memberikan suara dalam pemilu, maka ini kembali pada kaedah ‘memilih mudhorot (bahaya) yang lebih ringan’. Jika ada calon yang fasik dan ada calon yang sholeh, maka memberi suara ketika itu dalam rangka memilih bahaya yang lebih ringan (mengikuti pemilu termasuk mudhorot, tidak memilih calon yang sholeh termasuk mudhorot, maka ketika itu dipilihlah bahaya yang lebih ringan, pen). Jadi memberikan suara ketika itu dalam rangka memilih bahaya yang lebih ringan.” (Diambil dari video: http://www.youtube.com/watch?v=ce7JnGuyB_s)

Bila  ada  dua calon yg sunni  dan yg bid`I  artinya  yg satu suka dg melakukan sunnah  Rasul dan yg lain suka dengan kebid`ahan , mk kita akan pilih yg sunni  tadi  bukan yg bid`I .
Yang penting jangan pilih  paslon yg di usung oleh PDIP . Ini lampu merah.

Ayat 113 Hud yg melarang kita untuk simpati kepada kesyirikan dan kezaliman itu tidak memansukh  kepada  7 ayat yg memerintah untuk meilih calon muslim yg berkualitas.  Juga tdk bertentangan. Sebab al quran  tdk akan ada  ayat yg bertentangan . Allah berfirman:
أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآنَ ۚ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِندِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرًا
Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. 82 Nisa`.
Bila ada yg bertentangan dlm al quran , mk kita sulit berpegangan ayat yg mana?

Kita  tetap benci kpd kebid`ahan , kesyirikan dan kemaksiatan , cinta sunnah , tauhid dan amal salih  sbgmn ayat :
وَلَٰكِنَّ اللَّهَ حَبَّبَ إِلَيْكُمُ الْإِيمَانَ وَزَيَّنَهُ فِي قُلُوبِكُمْ وَكَرَّهَ إِلَيْكُمُ الْكُفْرَ وَالْفُسُوقَ وَالْعِصْيَانَ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الرَّاشِدُونَ
 tetapi Allah menjadikan kamu "cinta" kepada keimanan dan menjadikan keimanan itu indah di dalam hatimu serta menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan, dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus,  al hujurat 7

Kita ini terkadang milih kandidat yg tdk cocok dengan akidah kita , tidak ber arti kita simpati pada kebid`ahan  yg dia lakukan. Tp kita pilih untuk siasat belaka  sesuai  dengan ayat  ali imran 28.
Bila dunia perpolitikan telah dikendalikan kaum muslimin , mk suatu saat akan ada figure yg akan kita pilih yg cocok  dengan akidah kita.
Bila kita  golput, mk paslon cina dan PKI yg akan menjadi pemenang dan calon ahli bid`ah akan kalah.  Pada hal cina dan PKI lebih berbahaya kepada kita dan cucu kita di masa mendatang.
Bila ada kandidat ahli bid`ah lalu kita  golput, tambah parah , kita akan menentang ayat  ali imran 28  itu.  Lalu kita akan di pimpin oleh cina dan PKI . Kita termasuk munafikin sbgmn ayat :


بشر المنافقين بأن لهم عذابا أليما الذين يتخذون الكافرين أولياء من دون المؤمنين أيبتغون عندهم العزة فإن العزة لله جميعا
Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih,
( 139 )   (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin pemimpin  dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah.
Nisa` 138 – 139 .

Bila anda  tdk menyoblos kecuali  kandidat yg betul betul mau menerapkan Islam secara kaffah, maka anda tdk akan menemukan figure tsb di Negara kita saat  ini  . Lantas anda golput, ahirnya Cina dan PKI yg akan memimpin anda dan mengelola kekayaan Negara anda.  Dan ini akan menentang kpd 7 ayat yg melarang mengangkat pemimpin kafir.
Ada info :
Gereja di Papua Persoalkan Azan, Busana Keagamaan, dan Menara Masjid
https://kumparan.com/@kumparannews/gereja-di-papua-persoalkan-azan-busana-muslim-dan-menara-masjid?utm_medium=post&utm_source=Facebook&utm_campaign=int

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Begitulah kondisi muslimin  di sana  sebab kekuasaan  di pegang oleh Kristen. Mana  toleransinya , tidak ada.  Allah berfirman :
إن يَثْقَفُوكُمْ يَكُونُوا لَكُمْ أَعْدَاءً وَيَبْسُطُوا إِلَيْكُمْ أَيْدِيَهُمْ وَأَلْسِنَتَهُم بِالسُّوءِ وَوَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ
Jika mereka menangkap kamu, niscaya mereka bertindak sebagai musuh bagimu dan melepaskan tangan dan lidah mereka kepadamu dengan menyakiti(mu); dan mereka ingin supaya kamu (kembali) kafir. Al mumtahanah 2


Ada jamaah yg selalu menjadi golput karena tdk mau mencampuri urusan politik.
Sy katakana : Prilaku jamaah ini jls menentang tujuh ayat yg mengharuskan mengangkat pemimpin muslim . Dg tujuh ayat itu , Allah mewajibkan kaum muslimin untuk berpartisipasi dlm ladang politik. Bila  tidak bgt , mk ladang itu akan  di isi oleh Cina dan PKI yg sangat mengerikan nasib kita dan cucu kita kelak.  Baca jg pernyataan Prof Yusril sbb :
Yusril: Tak Terjun ke Politik, Umat Islam Bisa Tersingkir
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/18/03/10/p5ct0h414-yusril-tak-terjun-ke-politik-umat-islam-bisa-tersingkir




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan