Rabu, April 25, 2018

Fase ke 24 wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan pilih calon muslim berkualitas


Fase ke 24

wajib coblos calon yg lebih Islami dan golput bisa kafir karena ingkar tujuh ayat yang memerintahkan  pilih calon muslim berkualitas
Missi kita adalah tenggelamkan paslon yg di usung PDIP .  Dan memenangkan paslon muslim berkualitas.
Mereka  anti demokrasi menginginkan negara Indonesia ini menjadi kerajaan  dimana rajanya  berkuasa seumur hidup, bupati , gubernur dipilih oleh raja . Bahkan hanya raja yg bisa mengangkat atau menurunkan mereka. Bahkan ada kerajaan yg melarang rakyatnya membahas politik.
Andaikan  itu terjadi di Negara kita mk presiden  akan menjadi raja  seumur hidup , lalu bila ada  gubernur atau bupati yg meninggal akan di tunjuk langsung orang Cina atau orang yg seakidah dengannya untuk menggantikannya. Bila terjadi demikian , mk akan bertambah riskan  negara kita ini . Islam akan di hajar terlebih dahulu  bgt juga pemeluknya. Ingat bagamana kondisi muslimin di Rohingya.
Raja  orang abangan , mk bupati dan gubernurnya akan dipilih dr kalangan abangann. Bahkan bupati atau gubernur muslim berkualitas yg masih hidup di cari kesalahannya lalu  di ganti oleh raja karena tdk seakidah dengannya.
Kerajaan spt ini , kalau rajanya Nabi Sulaiman atau muslim berkualitas, mk bagus dan di izini oleh Allah . Tp bila rajanya PKI atau Cina, mk alangkah ngeri kondisini  umat Islam yg hidup di naungannya. Kerajaan masih diperbolehkan  karena ada ayat :
وَقَالَ لَهُمْ نَبِيُّهُمْ إِنَّ اللَّهَ قَدْ بَعَثَ لَكُمْ طَالُوتَ مَلِكًا ۚ قَالُوا أَنَّىٰ يَكُونُ لَهُ الْمُلْكُ عَلَيْنَا وَنَحْنُ أَحَقُّ بِالْمُلْكِ مِنْهُ وَلَمْ يُؤْتَ سَعَةً مِّنَ الْمَالِ ۚ قَالَ إِنَّ اللَّهَ اصْطَفَاهُ عَلَيْكُمْ وَزَادَهُ بَسْطَةً فِي الْعِلْمِ وَالْجِسْمِ ۖ وَاللَّهُ يُؤْتِي مُلْكَهُ مَن يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
 Nabi mereka mengatakan kepada mereka: "Sesungguhnya Allah telah mengangkat Thalut menjadi rajamu". Mereka menjawab: "Bagaimana Thalut memerintah kami, padahal kami lebih berhak mengendalikan pemerintahan daripadanya, sedang diapun tidak diberi kekayaan yang cukup banyak?" Nabi (mereka) berkata: "Sesungguhnya Allah telah memilih rajamu dan menganugerahinya ilmu yang luas dan tubuh yang perkasa". Allah memberikan pemerintahan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Luas pemberian-Nya lagi Maha Mengetahui. Al baqarah 247
Negara  anti demokrasi lagi adalah negara komunis . Dan negara spt ini tdk usah di bhs lg karena sdh maklum akan mengecewakan , dskriminatif pd  kaum muslimin. Di antara negara anti demokrasi di Asia adalah sbb:
Negara China, Myanmar, KoRut (Korea Utara),
Silahkan  lihat kekejeman negera tsb.
800 Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar , silahkan klik disini :
https://www.google.co.id/search?source=hp&ei=IVPZWqPUOMOZ0gTl8ZHwDQ&q=kaum+muslimin+di+myanmar&oq=Kaum+muslimin+d+miyanm&gs_l=psy-ab.1.0.0i22i30k1l3.1934.14306.0.17677.37.25.6.5.6.0.259.3819.0j14j6.21.0....0...1c.1.64.psy-
Dan korut jg termasuk negara komunis  yg jg sangat ketat dlm mengawasi perkembangan Islam atau agama yg lain.

Mereka  yg anti demokrasi bila hidup di negara yg anti demokrasi malah tambah menderita dan aktivitas dakwah tambah   mendapat tekanan. Kecuali di kerajaan yg rajanya muslim berkualitas.
Untuk menjadikan negara kita kerajaan sudah sulit sekali, boleh dikata omong kosong / nonsen. Anti demokrasi ber arti ingin raja menjadi raja  seumur hidup. Ada kerajaan Inggris jg masih menjalankan  system demokrasi.
Ada orang yg mengingingkan khilafah. Pd hal khilafah sendiri tidak menjamin kebaikan . Buktinya waktu khilafah Ali bin Abi Thalib terjadi perang  sesama muslim. Bunuh membunuh sesama muslim dg jumlah yg sangat besar. Waktu khilafah Usmaniah di Turky sendiri terguling sebagai khilafah  terahir karena banyak kebid`ahan di sana.
Nabi Sulaiman  minta kerajaan dan kerajaan untuk menegakkan agama  sangat bagus  sbgmn ayat :
قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَّا يَنبَغِي لِأَحَدٍ مِّن بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْوَهَّابُ
Ia berkata: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi".  Shad 35
Anda punya  harapan mendirikan Negara khilafah dengan golput , sampai anda mati tdk akan terwujud. Tp bila  anda memenangkan paslon muslim berkualitas anda akan mampu menegakkan amar ma`ruf nahi mungkar dengan jabatan anda.
Dg golput , anda akan memenangkan paslon PKI dan cina, lalu  anda akan di bantai atau  kehidupan anda terancam  Lihat ayat ini :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لَا يَأْلُونَكُمْ خَبَالًا وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ ۚ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الْآيَاتِ ۖ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ
 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 118.
Mereka yg anti demokrasi itu ber arti mereka  golput, tidak pilih calopn muslim berkualitas, juga tidak milih paslon kafir. Golput  ini tdk taat  tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, melanggar pdnya.
Ada yg bilang : Yg dilarang dlm ayat tujuh itu mrk yg mencoblos paslon kafir . Kalau golput tidak.
Sy katakana : Golput  itu tdk patuh pd tujuh ayat yang memerintahkan untuk memilih paslon muslim berkualitas, tidak taat , menentang ayat itu.
Bila dikatakan : Golput patuh pd tujuh ayat itu juga tdk benar .
Bila di katakan; Golput melanggar ayat itu, katakan  benar.
Bila di katakana : Golput tidak melanggar tujuh ayat itu,  katakan salah.
Bila  dikatakan:  golput   tidak memilih paslon kafir, katakan benar.
Bila dikatakan : Golput memilih  paslon muslim berkualitas, katakan salah. Jd golput ttp melanggar tujuh ayat itu.
Bila dikatakan : Golput tidak milih paslon muslim berkualitas dan tidak memilih calon kafir, katakan benar . Jd  golput ttp melanggar tujuh ayat itu.
Bila dikatakan : Golput menjadi sebab paslon kafir menang, katakan  benar.
Bila dikatakan : Golput sebagai sebab paslon muslim berkualitas  menang, katakan  salah. Jadi golput ttp melanggar tujuh ayat itu. Jadi golput termasuk ayat ini :
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِّلْكَافِرِينَ
Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir? Al ankabut 68.
Ada orang ingin tegaknya sariat Islam scr kaffah dg golput , katakan omong kosong , nonsen sj , hayal sekali.
Ada orang bilang , golput ingin bersih diri .
Sy katakan : Bersih diri dg menolak ayat tambah termasuk ingkarul ayat.
Di katakan  kpd golput , mn letak kesyirikan pilkades , dia diam , dan tdk bisa menjawab.
Untuk lihat artikel masalah pilkada dan pemilu  mulai awal silahkan klik disini:
http://mantankyainu2.blogspot.co.id/2018/02/fase-ke-2-tentang-hukum-mencoblos-dlm.html


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan