Minggu, Mei 07, 2017

KIsah hoax Imam Mahdi fase ke 4

KIsah hoax imam Mahdi fase ke  4
USt. Abu Khalid Sulaiman  menulis :
جواب سؤال حق يخرس القائلين ب"حجة السنة" وفهم السلف
Soal dan jawab – kebenaran  yg membungkam orang – orang yg berkata dg dalih “ sunnah” dan pemahaman salaf .
خرافات هي قصة المهدي وأخواتها وأباطيل هي عموما كل "أحاديث علامات الساعة الصغرى" // 13 حجة ربانية نافذة ناسفة لا ترد
Beberapa Mitos adalah kisah Mahdi dan saudara – saudara pr nya (  sejenisnya ) dan kebohongan. Scr  umum  " semua  hadis  tanda-tanda kiamat kecil  // ( jg termasu khurafat ) . 13 hujjah  rabbani ( ayat al quran ) yg bisa menghancurkan ( argumentasi kedatangan Imam Mahdi )  , dan  bikin bungkam lawan .
مقدمة:





الموضوع الجوهري الأم هو مسألة فهم القرآن ومسألة الفصل في "الأحاديث" بين الصحيح وبين الدخيل ومسألة ما قضى به الفقهاء و"العلماء" بشأنهما. وأخوض بالبيان في هذا الموضوع الجوهري الأم من خلال قصة المهدي وأخواتها مظهرا بالحجج الربانية أنها قصص خرافية من صنع الشيطان.
Pendahuluan:

Tema  penting dlm  memahami Al-Qur'an dan masalah  yg tepat antara  hadis – hadis yg sahih  dn yg palsu dan masalah yg sdh menjadi keputusan ulama dan fuqaha` ttg masalah hadis sahih dan palsu .  Dan sy mulai menerangkan   tema  fundamental ini melalui kisah Mahdi dan sejenisnya  untuk menampakkan argumen ilahi bahwa kisah mahdi dan sejenisnya adalah kisah khurafat buatan setan.
تذكير:
معلوم في رحاب المدعى أن قصة ظهور المهدي وقصة ظهور الدجال وقصة نزول المسيح عليه السلام هي قصص مترابطة مع بعضها إرتباطا وثيقا متينا ومرتبطة بها كل باقي قصص علامات الساعة الصغرى. فإذا، إسقاط القصة الواحدة يتبعه سقوط باقي كل القصص. وتباعا فإن الحجج الربانية المعروضة بشأن قصة المهدي هي معروضة كذلك بشأن كل باقي القصص وتخبر بالنفاذ بأنها قصص خرافية.
Intinya : Kisah Mahdi , Dajjal  dan turunnya Nabi Isa  as  adalah kisah yg saling berkaitan . Satu di hancurkan , mk yg lain berguguran dg sendirinya .
الإعتقاد بأكثر من إمام واحد للأمة الختامية الواحدة وزمن الأمة الختامية الواحدة هو كفر بالله
Intinya : Berkeyakinan  adanya imam  selain Rasulullah shallallahu alaihi wasallam ( untuk umat ini )   adalah sm dg kufur pd Allah .
Dalilnya ayat – ayat sbb:
أَفَمَن كَانَ عَلَىٰ بَيِّنَةٍ مِّن رَّبِّهِ وَيَتْلُوهُ شَاهِدٌ مِّنْهُ وَمِن قَبْلِهِ كِتَابُ مُوسَىٰ إِمَامًا وَرَحْمَةً ۚ أُولَٰئِكَ يُؤْمِنُونَ بِهِ ۚ وَمَن يَكْفُرْ بِهِ مِنَ الْأَحْزَابِ فَالنَّارُ مَوْعِدُهُ ۚ فَلَا تَكُ فِي مِرْيَةٍ مِّنْهُ ۚ إِنَّهُ الْحَقُّ مِن رَّبِّكَ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يُؤْمِنُونَ
Apakah (orang-orang kafir itu sama dengan) orang-orang yang ada mempunyai bukti yang nyata (Al Quran) dari Tuhannya, dan diikuti pula oleh seorang saksi (Muhammad) dari Allah dan sebelum Al Quran itu telah ada Kitab Musa yang menjadi pedoman dan rahmat? Mereka itu beriman kepada Al Quran. Dan barangsiapa di antara mereka (orang-orang Quraisy) dan sekutu-sekutunya yang kafir kepada Al Quran, maka nerakalah tempat yang diancamkan baginya, karena itu janganlah kamu ragu-ragu terhadap Al Quran itu. Sesungguhnya (Al Quran) itu benar-benar dari Tuhanmu, tetapi kebanyakan manusia tidak beriman.  Hud 17
وَإِذِ ابْتَلَىٰ إِبْرَاهِيمَ رَبُّهُ بِكَلِمَاتٍ فَأَتَمَّهُنَّ ۖ قَالَ إِنِّي جَاعِلُكَ لِلنَّاسِ إِمَامًا ۖ قَالَ وَمِن ذُرِّيَّتِي ۖ قَالَ لَا يَنَالُ عَهْدِي الظَّالِمِينَ
Dan (ingatlah), ketika Ibrahim diuji Tuhannya dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Ibrahim menunaikannya. Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menjadikanmu imam bagi seluruh manusia". Ibrahim berkata: "(Dan saya mohon juga) dari keturunanku". Allah berfirman: "Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim". Baqarah 124.
يَوْمَ نَدْعُو كُلَّ أُنَاسٍ بِإِمَامِهِمْ ۖ فَمَنْ أُوتِيَ كِتَابَهُ بِيَمِينِهِ فَأُولَٰئِكَ يَقْرَءُونَ كِتَابَهُمْ وَلَا يُظْلَمُونَ فَتِيلًا
  (Ingatlah) suatu hari (yang di hari itu) Kami panggil tiap umat dengan imamnya ; dan barangsiapa yang diberikan kitab amalannya di tangan kanannya maka mereka ini akan membaca kitabnya itu, dan mereka tidak dianiaya sedikitpun.  Al Isra` 71
وَيَوْمَ نَبْعَثُ فِي كُلِّ أُمَّةٍ شَهِيدًا عَلَيْهِم مِّنْ أَنفُسِهِمْ ۖ وَجِئْنَا بِكَ شَهِيدًا عَلَىٰ هَٰؤُلَاءِ ۚ وَنَزَّلْنَا عَلَيْكَ الْكِتَابَ تِبْيَانًا لِّكُلِّ شَيْءٍ وَهُدًى وَرَحْمَةً وَبُشْرَىٰ لِلْمُسْلِمِينَ
 (Dan ingatlah) akan hari (ketika) Kami bangkitkan pada tiap-tiap umat seorang saksi atas mereka dari mereka sendiri dan Kami datangkan kamu (Muhammad) menjadi saksi atas seluruh umat manusia. Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.  Nahel  89
فَكَيْفَ إِذَا جِئْنَا مِن كُلِّ أُمَّةٍ بِشَهِيدٍ وَجِئْنَا بِكَ عَلَىٰ هَٰؤُلَاءِ شَهِيدًا
 Maka bagaimanakah (halnya orang kafir nanti), apabila Kami mendatangkan seseorang saksi (rasul) dari tiap-tiap umat dan Kami mendatangkan kamu (Muhammad) sebagai saksi atas mereka itu (sebagai umatmu). Nisa` 41
إِنَّا أَرْسَلْنَاكَ بِالْحَقِّ بَشِيرًا وَنَذِيرًا ۚ وَإِن مِّنْ أُمَّةٍ إِلَّا خَلَا فِيهَا نَذِيرٌ
Sesungguhnya Kami mengutus kamu dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada suatu umatpun melainkan telah ada padanya seorang pemberi peringatan. Fathir 24
الله يخبر في هذ الآيات الكريمة بأن كل أمة لها إمام واحد هو رسولها الحامل لها الرسالة الواحدة الخاصة بها وهو شهيدها يوم الحساب؛ ويخبر تباعا بأن إمام الأمة الختامية هو كذلك إمام واحد وهو محمد إبن عبد الله صلوات الله عليه.
Allah memberitahu dalam ayat-ayat yang mulia itu  bahwa setiap umat memiliki satu imam ( panutan ).  yaitu utusan yang membawa satu pesan / risalah husus  mereka sendiri . Rasul itu sbg saksinya di hari hisap. Allahjuga beritahu  imam umat terahir ini adalah satu imam  yaitu Muhammad Ibn Abdullah, saw.
وإذا، من يتبن الإعتقاد بأن الله جعل للأمة الختامية أكثر من إمام واحد أو أن لمحمد صلوات الله عليه شركاء في إمامة الأمة الختامية فهو إما يجهل ما في القرآن جهلا عظيما أو هو كافر بالقرآن وبالله تباعا كفرا خالصا.
Intinya orang yg punya itikad bahwa selain Muhammad  ada imam lg ( yg jadi panutan ) , mk adakalanya dia  tdk phm al quran  atau kafir pd quran otomatis kafir pd  Allah .
أي أن هذه الحجة الربانية القرآنية تطعن بالنفاذ الذي لا يرد في معتقد الإمامة الإثناعشارية الشيعية وفي قصة الإمام المهدي المنتظر وأخواتها وفي كل "أحاديث علامات الساعة الصغرى".
Intinya : Hujjah  dr Quran ini tlh nohok terhadap  keyakinan  Syi`ah ttg Imam dua belas , bgt juga kisah Imam Mahdi dan sejenisnya   dan seluruh hadis ttg tanda – tanda  kiamat .
https://sites.google.com/site/hajijinvincible/httpsitesgooglecomsitehajijinvincible-5/httpsitesgooglecomsitehajijinvincible-5/httpsitesgooglecomsitehajijinvincible

Cari ilmu agama dg sistim dialog yg ilmiyah ttg Imam Mahdi  , penuh persaudaraan di dua grup WA sy . 
Mau ikut , hub 08813270751.082225929198 ,081384008118,0 857-8715-4455 
0812-4194-6733


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan