Senin, Februari 27, 2012

Della Puspita, sudah banyak artis yang mati di jalan setan

JAKARTA l SURYA Online – Sibuk berakting di sinetron kejar tayang Fathiyah membuat Della Puspita (30) kesulitan membagi waktu dengan aktivitasnya di dunia tarik suara. Namun, Della berharap bisa segera melepas single perdananya bulan Maret mendatang.
“Aku shooting setiap hari dan pasti pulang menjelang pagi. Jadi (aktivitas) nyanyinya dikurangi banget,” tutur Della. Alasan ini pula yang menyebabkan ia keluar dari grup Smoothies sejak dua bulan lalu. “Sekarang aku memilih solo. Soalnya kalau solo, kan, kita enggak tergantung sama orang lain. Dan kalau ada kendala, kita enggak akan merepotkan orang lain, misalnya soal jadwal,” kata Della tentang keputusannya bersolo karier.
Untuk sementara ini, single perdana yang akan dilempar ke pasaran merupakan single dangdut. Namun, Della yang pernah mengeluarkan album solo pop beberapa tahun lalu ini tak membatasi diri untuk berubah sesuai dengan permintaan pasar. “Yang penting halal,” ujar Della yang, antara lain, bermain di sinetron Sampeyan Muslim? dan Safira.
Untuk penampilan di atas panggung, Della tak akan mengusung citra tertentu. “Sesuai mood aja. Enggak terlalu maksain harus bagaimana dan seperti siapa. Karena kalau dipaksain mengusung konsep tertentu, takutnya jadi enggak alami. Yang penting enak dilihat saja,” katanya.

Judul asli: Della Puspita: Sering Pulang Pagi

Komentarku ( Mahrus ali ):
Della Puspita  sebagai muslimah bukan kafirah, anda terikat dengan ajaran al Quran, bukan ajaran Injil atau anda hidup tanpa ajaran Allah, lalu anda bertindak semau gue, tidak ingin mengikuti ajaran Allah, lalu mengikuti ajaran setan atau kehendak nafsumu gitu. Ini langkah yang sangat keliru bukan agak benar dalam kehidupanmu yang akan membawa bahaya setelah kematianmu.Bertobatlah, jangan terus berutal atau menentang kepada ajaran Allah. Dan setia kepada setan. Ingatlah ayat:
أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَابَنِي ءَادَمَ أَنْ لاَ تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ
Bukankah Aku telah memerintahkan kepadamu hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu",[1]
 Maksud menyembah dalam ayat tsb adalah mengikutinya . Lihat ayat berikutnya :
وَقَالَ الشَّيْطَانُ لَمَّا قُضِيَ اْلأَمْرُ إِنَّ اللهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُكُمْ فَأَخْلَفْتُكُمْ وَمَا كَانَ لِي عَلَيْكُمْ مِنْ سُلْطَانٍ إِلاَّ أَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِي فَلاَ تَلُومُونِي وَلُومُوا أَنْفُسَكُمْ مَا أَنَا بِمُصْرِخِكُمْ وَمَا أَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّ إِنِّي كَفَرْتُ بِمَا أَشْرَكْتُمُونِ مِنْ قَبْلُ إِنَّ الظَّالِمِينَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ(22)
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu”. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.[2]
Sudah banyak artis sinetron yang mati di jalan setan, jangan sampai anda termasuk mereka dan upayakan anda hidup dan matimu di jalan Allah.







[1] Yasin 60
[2] Ibrahim 22
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan