Sabtu, Februari 11, 2012

Muslimah diajak ikut acara Yahudi


SURABAYA | SURYA Online - Sukses Astrid Ellena Indriana Yunadi masuk 15 Besar Miss World 2011 tampaknya menjadi acuan bagi pelaksanaan audisi Miss Indonesia 2012. Selain memiliki performa menarik, cerdas, dan berjiwa sosial, peserta juga dituntut trampil dalam berolahraga.
“Kami cari wanita yang berprestasi dan memiliki keahlian di bidang seni serta olah raga. Beberapa kriteria tersebut mutlak dibutuhkan untuk menjadi duta Indonesia di ajang Miss World 2012,“ ungkap Wahyu Ramadhan, Project Manager Miss Indonesia 2012.
Menurut Wahyu, sistem yang digunakan dalam seleksi di Miss World juga diterapkan dalam audisi Miss Indonesia 2012. Setiap peserta dituntut melalui fast track untuk memudahkan mereka lolos audisi, yaitu talent show, beauty with a purpose, dan sport.
“Kami berkiblat ke Miss World,” katanya.
Selain tentu saja, setiap peserta memiliki kriteria MISS, yaitu Manner, Impressive, Smart, dan Social. “Penguasaan bahasa asing juga dapat menjadi nilai tambah  bagi peserta,” imbuhnya.
Audisi Miss Indonesia 2012 diselenggarakan di lima kota. Setelah sebelumnya diadakan di Medan dan Makasar, digelar audisi di Hotel Majapahit, Surabaya, Sabtu (11/2). Kota berikutnya yang jadi rangkaian pelaksanaan audisi adalah Bandung dan Jakarta.
Menurut Sari Rachtia, Humas RCTI, pihaknya tidak membatasi jumlah peserta yang lolos ke Jakarta. “Asal sesuai kriteria fast track bisa lolos audisi berikutnya di Jakarta,” tuturnya.
Ditambahkan, dalam pelaksanaan Miss Indonesia 2012 tidak hanya ada enam penghargaan, yaitu kategori Miss Life Style, Miss Sporty, Miss Tubuh Indah, Miss Kulit Cantik, Miss Favorit SMS, dan Miss Persahabatan. “Tapi tahun ini, ditambah Miss Favorit by Online. Mereka adalah miss yang bisa dipilih melalui website www.missindonesia.co.id,” pungkasnya. pra

Judul asli : Ada Kategori Miss Favorite by Online

Komentarku ( Mahrus ali ):
 Acara Miss World dimana dan kapanpun adalah acara non muslim, bukan hajatan kaum muslimin. Sayang sekali,  penggalian wanita yang menjadi duta ke Miss World itu diadakan di kalangan masarakat Islam bukan masarakat kafir. Acara tsb sangat durhaka kepada Allah dan sangat taat kepada setan- setan manusia dan jin. Acara penggalian wanita untuk Miss World itu harus di hentikan. Karena itu pula pemerintah Saudi tidak pernah mengikutinya. Ingatlah firman Allah:
كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَلَوْ آمَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْراً لَّهُم مِّنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ ﴿١١٠﴾
110. Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma`ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. Ali imran 110.
 Non muslim ingin sekali mengajak kaum muslimin untuk menjalankan kemungkaran dan kedurhakaan kalau perlu di kafirkan sekalian bersama mereka, hingga tidak memusuhi dengan mereka tapi sama kasih saying. Percayalah ayat ini dan dustakan perkataan mereka:
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلاَ تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلاَ تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلاَ نَصِيرًا

Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu atau pemimpinmu ), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong. 1] Annisa` 89
Baca juga disini:
02 Feb 2012

18 Mei 2011
09 Jul 2011
31 Jan 2012
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan