Minggu, Februari 19, 2012

Pendemo mati di jalan setan



Sedikitnya 21 orang tewas dalam aksi protes massa di Suriah pada hari Sabtu kemarin (18/2), termasuk satu di ibukota Damaskus di mana demonstrasi besar diadakan dekat dengan istana presiden.
Aksi protes di Damaskus pecah selama prosesi pemakaman yang diadakan untuk tiga orang yang dibunuh oleh pasukan keamanan hari Jumat sebelumnya.
Seorang aktivis yang menyaksikan aksi kekerasan menyatakan massa yang mengikuti prosesi berjumlah sekitar 15.000 orang, yang terbesar di ibukota sejak pemberontakan 11-bulan melawan Presiden Assad. Aksi terjadi di lingkungan al-Maza yang menghadap ke istana presiden.
"Itu adalah pemakaman besar yang berubah menjadi aksi protes," kata aktivis, yang berbicara tanpa menyebut nama. "Ada rasa takut di antara para peserta."
Video amatir yang direkam oleh aktivis dan diposting online menunjukkan kerumunan orang berteriak "Allahu Akbar", dan "Satu, satu, rakyat Suriah adalah satu!"
Al-Maza dianggap rumah bagi bangunan intelijen di mana pengunjuk rasa ditahan dan disiksa. Daerah itu juga merupakan kantor pusat diplomatik dan lembaga pemerintah.(fq/mz)
Sumber:eramuslim

Judul asli: Sedikitnya 21 Tewas di Suriah pada Saat Demo di Dekat Istana Assad

Komentarku ( Mahrus ali ):
  Biasanya pendemo sekarang itu hanya bertujuan menggulingkan suatu rezim sekuler untuk mendirikan rezim sekuler baru, jarang sekali untuk mendirikan negara al quran. Realitanya banyak kalangan pendemo yang bila di arahkan untuk mendirikan negara al quran malah menentang dan berdemo lagi untuk itu. Karena itu, kebanyakan pendemo bila  mati maka mati dijalan setan.
Lihat ayat ini:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Baca lagi disini:
02 Jan 2012

28 Des 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan