Senin, Februari 20, 2012

Sekuler tolak kehadiran Islam


Ulama terkenal Syaikh Yusuf al-Qaradhawi melancarkan serangan pedas terhadap kelompok liberal di Mesir di halaman resmi Facebooknya, menggambarkan kaum liberal sebagai "penyusup" di Mesir yang tidak memiliki masa depan politik.
Syaikh Qaradhawi, ketua Federasi Internasional Cendekiawan Muslim, mengatakan, "kaum liberal Mesir adalah penyusup karena mereka menolak legitimasi Islam."
Ia mengatakan ia tidak percaya kaum liberal memiliki masa depan dalam politik kecuali aktivis Islam mengecewakan rakyat Mesir.
Pada halaman resmi Facebooknya, Qaradhawi mengatakan, "Kaum Liberal memiliki kehadiran media yang lebih kuat dari kubu Islam, dan mereka memiliki banyak media, surat kabar dan saluran televisi."
"Saya tidak sedikit pun terkejut dengan kemenangan Ikhwanul Muslimin dalam pemilihan parlemen, tapi saya agak terkejut dengan Salafi karena mereka tidak pernah menunjukkan minat dalam politik," tambah Syaikh Qaradhawi.
Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dulu kelompok Salafi mengatakan demokrasi itu dilarang, dan dirinya menanggapi mereka dalam pidato dan artikel dengan alasan bahwa Islam dan demokrasi adalah kompatibel.
Dia menambahkan bahwa dia telah berbicara menentang orang-orang yang membela mantan Presiden Hosni Mubarak, seperti grand mufti Mesir dan beberapa ulama senior Al-Azhar yang percaya bahwa rakyat Mesir harus menerima kenyataan mereka daripada mendorong terwujudnya demokrasi. (fq/amay)

Judul asli: Syaikh Qaradhawi Menyerang Kaum Liberal Mesir di Halaman Facebooknya

Sumber: eramuslim.
Komentarku ( Mahrus ali ):
    Kaum sekuler adalah kekufuran gaya baru bukan gaya lama. Mereka sangat menyesatkan, bukan mengasrahkan kepada kebenaran, mereka  sangat memusuhi Islam dan mendukung kekufuran. Mereka itu mirip dengan ayat ini:
يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ(8)
Mereka ingin hendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tetap menyempurnakan cahaya-Nya meskipun orang-orang kafir benci. Shof

Bacalah lagi disini:
24 Jan 2012

25 Des 2011

28 Des 2011

15 Des 2011
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan