Selasa, Januari 31, 2012

Ternyata Yahudi AS mendanai LSM


Menteri Pertahanan AS Leon Panetta mendesak penguasa militer Mesir Marsekal Hussein Tantawi untuk mencabut larangan perjalanan kepada warga Amerika yang bekerja untuk kelompok-kelompok pro-demokrasi, Pentagon mengatakan Senin kemarin (30/1).
Sementara itu, pejabat Departemen Luar Negeri mengatakan kepada AFP bahwa "segelintir warga AS" telah berlindung di kedutaan besar AS di Kairo sambil menunggu izin Mesir untuk meninggalkan negara itu.
Pada akhir pekan lalu lewat panggilan telepon untuk Tantawi, Panetta meminta Tantawi "mengambil langkah untuk mencabut larangan perjalanan terhadap warga negara Amerika yang ingin meninggalkan Mesir," kata jurubicara Pentagon, George Little dalam sebuah pernyataan.
Panetta juga menyatakan keprihatinannya atas pembatasan yang diterapkan kepada LSM asing yang beroperasi di Mesir," tambah Little.
Sebelumnya pihak berwenang Mesir telah melarang sejumlah warga AS yang bekerja di LSM yang didanai AS, termasuk International Republican Institute, untuk meninggalkan Mesir.
Larangan itu kembali memanaskan hubungan AS-Mesir setelah pasukan keamanan Mesir bulan lalu menyerbu kantor IRI, National Democratic Institute dan Freedom House sebagai bagian dari penyelidikan atas dugaan adanya dana ilegal dari luar negeri.(fq/amay)
Sumber:Era muslim
Komentarku ( Mahrus ali ):
Yahudi dimanapun ingin merusak Negara Islam, bukan Negara kafir , mereka tidak berharap untuk perbaikan Negara Islam, tapi ingin membikinnya celaka. Kita percaya kepada Al quran bukan kepada Koran, kita percaya kepada ulama ahli hadis bukan kepada ulama ahli bid`ah, kita percaya kepada kaum muslimin sendiri, bukan kepada pernyataan LSM yang di danai oleh Yahudi.Lihat ayat sbb:
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا لاَ تَتَّخِذُوا بِطَانَةً مِنْ دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّوا مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ ا‏ ْلآ‏يَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. Ali imran 118.
Bacalah disini lagi:
23 Agt 2011

13 Jan 2012
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan