Senin, Mei 09, 2016

Soal Penggusuran Pasar Ikan, Tantowi Pastikan DPR Akan Panggil Ahok




Minggu, 08 Mei 2016 | 19:55 WIB
Pewarta: Joni Irawan

Jakarta (Konten Berita) -  Anggota DPR RI Tantowi Yahya merasa sudah cukup mendengar keluh kesah warga Pasar Ikan yang ditertibkan Pemerintah Provinsi DKI.
Setelah mendengar semua keluh kesah ini, Tantowi akan berkomunikasi dengan anggota DPR RI dari dapil yang sama untuk mempersiapkan undangan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Kewajiban kita untuk meminta waktu bertemu dengan Pak Ahok dan berbicara atas nama rakyat," ujar Tantowi di kawasan Pasar Ikan, Minggu (08/05/2016).

Anggota DPR RI akan melihat seperti apa respon Ahok terhadap keluhan warga ini. Tantowi merasa Ahok harus memenuhi undangan tersebut.

Sebab, lanjut Tantowi, dalam menjalankan tugas sebagai pengawas jalannya pemerintahan, DPR RI juga berwenang untuk mengingatkan pemerintah daerah.

"Pemerintah (daerah) juga wajib menerima kita. Dia bisa saja tidak menerima wakil-wakil utusan dari rakyat, tapi ketika anggota DPR ingin bertemu dalam konteks pengawasan, wajib hukumnya (diterima)," ujar Tantowi.



Komentarku : 
Ternyata pemimpin kafir banyak kasus dan sy dengar reklamasi pulau Jakarta negara di rugikan trilliunan
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan