Jumat, September 16, 2011

Penulis AS: Serangan 9/11 Kerjaan Orang Dalam AS dan Mossad


Seorang penulis Amerika terkemuka mengatakan ia percaya bahwa serangan 9/11 yang menewaskan hampir 3.000 orang, dilakukan oleh "oknum-oknum di dalam negara AS sendiri dan kemungkinan besar adalah agen Israel Mossad."
"9/11 telah pada dasarnya digunakan untuk memasukkan uang ke dalam kompleks industri militer yang terancam setelah runtuhnya Uni Soviet," Enver Masud, penulis "9/11 Unveiled," mengatakan kepada Press TV Sabtu lalu.
"Belanja pertahanan naik karena serangan 9/11 yang tidak dilakukan oleh 19 pembajak Arab sebagaimana diklaim, tetapi serangan itu dilakukan oleh oknum di AS dan kemungkin besar agen Israel Mossad," kata Masud.
Pendiri "Dana Kebijaksanaan" tersebut mengatakan bahwa "kompleks industri militer AS telah meningkat pasca 9/11, meneror dunia dan mengambil kebebasan di rumah-rumah warga Amerika."
Pada 11 September 2001, serangkaian serangan terkoordinasi yang dilakukan di Amerika Serikat menyebabkan hampir 3.000 orang tewas.
Selama insiden itu, 19 orang yang dilaporkan sebagai anggota al-Qaidah membajak empat pesawat jet komersial dan menambrakkan dua dari pesawat ke Menara Kembar World Trade Center di New York City.
AS, di bawah pemerintahan mantan Presiden George W. Bush, menginvasi Afghanistan pada tahun 2001 setelah mengklaim bahwa serangan 9/11 dilakukan oleh anggota al-Qaidah yang dilindungi oleh rezim Taliban di Afghanistan pada saat itu.
AS juga menyerang Irak pada tahun 2003 mengklaim bahwa negara Timur Tengah tersebut memiliki senjata pemusnah massal.(fq/prtv)
Komentarku ( Mahrus ali )
Tuduhan teroris arab bukan yahudi  yang membuat  serangan WTC adalah kedustaan Yahudi  untuk  menghancurkan  negara muslim ( Afganistan )  yang memeraktekkan sariat Allah bukan UU Thaghut . Jangan percaya mereka , media massanya atau  buku – bukunya . Allah menyatakan : ‘
سَمَّاعُونَ لِلْكَذِبِ أَكَّالُونَ لِلسُّحْتِ فَإِنْ جَاءُوكَ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ أَوْ أَعْرِضْ عَنْهُمْ وَإِنْ تُعْرِضْ عَنْهُمْ فَلَنْ يَضُرُّوكَ شَيْئًا وَإِنْ حَكَمْتَ فَاحْكُمْ بَيْنَهُمْ بِالْقِسْطِ إِنَّ اللهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ
Mereka itu adalah orang-orang yang suka mendengar berita bohong, banyak memakan yang haram. Jika mereka (orang Yahudi) datang kepadamu (untuk meminta putusan), maka putuskanlah (perkara itu) di antara mereka, atau berpalinglah dari mereka; jika kamu berpaling dari mereka maka mereka tidak akan memberi mudharat kepadamu sedikitpun. Dan jika kamu memutuskan perkara mereka, maka putuskanlah (perkara itu) di antara mereka dengan adil, sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang adil.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Selamat Idhul Fitri, mohon maaf lahir batin, sudah beberapa waktu saya jarang online.
    Tentang usaha kaum zionis ini menurut beberapa pendapat memang sudah dirancang sejak lama, bahkah menurut wikipedia (kata kunci Illuminati) disebutkan bahwa mereka sudah merancang langkah-langkah untuk mencapai tujuannya, dokumen yang disebutkan dibuat oleh Albert Pike 15 Agustus 1871 itu hampir mirip dengan kejadian sejarah dalam kurun waktu itu sampai sekarang. Saya ada beberapa dokumen tentang zionis ini dari dosen dikampus.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
  2. Ya, mereka itu pada hakikatnya ingin merampas perekonomian negara yang akan di serang . Dan issu teroris yang di arahkan kepada Islam ,. itu hakikatnya mereka itu selalu ketakutan kepada kaum muslimin dan kekuatan Islam itu sendiri

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan