Senin, Juli 08, 2013

Setelah pendukungnya dibantai, IM Mesir serukan pemberontakan



KAIRO (Arrahmah.com) – Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir menyerukan pemberontakan pada Senin (8/7/2013) setelah sedikitnya 50 pendukungnya ditembak mati di luar markas militer di Kairo dan mendesak intervensi internasional untuk mencegah “Suriah baru”.
Sayap politik kelompok Islam, Partai Kebebasan dan Keadilan, menyerukan pemberontakan oleh orang-orang besar di Mesir melawan mereka yang berusaha mencuri revolusi dengan tank, lansir Al Arabiya.
Mereka mendesak masyarakat internasional dan kelompok-kelompok internasional dan seluruh orang yang merdeka untuk campur tangan menghentikan pembantaian lebih lanjut dan mencegah “Suriah baru” di dunia Arab.
IM mengatakan puluhan pendukungnya yang mendukung presiden terguling, Muhammad Mursi ditembak mati oleh pasukan keamanan.
“Pendukung Mursi sedang melaksanakan sholat saat polisi dan tentara menembakkan peluru tajam dan gas air mata ke arah mereka.  Hal ini menyebabkan 35 orang meninggal dan angka itu kemungkinan akan meningkat,” ujar IM dalam sebuah pernyataan.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Komentar: 

syiioon 3 jam yang lalu

dengan tanpa mikir militer memberondong untuk membantai pendukung mursy, sikap yg sangat kontradisksi saat militer menyikapi pendemo dari kelompok sekuler pembangkang, padahal mursy adalah presiden hasil pilihan rakyat yg memenuhi syarat dan hukum internasional tapi seluruh kekuatan barat diam atas kekejaman dan kezaliman tsb, hal serupa pernah terjadi di aljazair...
sikap barat thd umat islam tsb sangat bertolak belakang dg sikap mrk atas revolusi iran, dimana dari mula nya si komeni dilindungi barat di paris hingga akhirnya dapat menumbangkan syah iran ( yg padahal adalah sekutu as terdekat ) dan menerapkan hukum agama sabaiyun rafidah, yg tdk kalah aneh pula, pada saat iran diserang irak(sadam) untuk menjatuhkan komeni, barat justru mensuplay senjata agar jgn sampai komeni kalah, begitu juga dg irak, mrk menaikan agama sabaiyun rafidah dg invasi militer.besar besaran... ( katanya musuhan, tapi tindak lakunya kok beda sangat dg omongan nya )....ada apa dg itu semua ? bila org yg berpikir pasti menemukan keanehan yg sangat atas sikap barat tsb...
giliran umat islam dibantai mrk (barat, sekulr), semua diam antos paling lips service sebagaimana di suriah. sementara si munafik dan komunis atheis terjun langsung ikut membantai.

adi shorty sejam yang lalu

dasar kapitalis anjing,.amerika dan yahudi di balik semua ini



Komentarku ( Mahrus ali): 
Bila mereka benar melakukan pemberontakan kepada tentara – tentara  Iblis di Mesir itu, maka mereka termasuk orang – orang yang berperang dijalan Allah untuk tegaknya sariat Islam dan jatuhnya UU Thaghut. Dan tentara - tentara Iblis yang sujud kepada Barat, Amrika, Yahudi, Kristen, Komunis dan Syi`ah berada dijalan Thaghut untuk menegakkan UU Thaghut dan nginjak hukum Al Quran. Ikutilah ayat ini:
الَّذِينَ ءَامَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا(76)
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. Nisa`

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo



 


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan