Kamis, Juli 18, 2013

Menteri Kebudayaan: Ayo Bersiap-siap Menyambut Kembalinya Presiden Mursi

Dr. ‘Alaa Abdul Aziz, menteri kebudayaan dalam kabinet Presiden Mursi mengajak para pendemo segera bersiap-siap menyambut kembalinya Mursi sebagai presiden. Beliau akan kembali lebih cepat dari yang kita perkirakan.

Dalam orasi di bundaran Rab’a Adawiyah, beliau menceritakan bahwa kudeta atas Presiden Mursi dilakukan begitu beliau membuat

keputusan untuk membersihkan semua lembaga negara dari para koruptor yang kejahatannya sudah menumpuk. Keputusan itu disampaikan Mursi pada pertemuan kabinet yang terakhir.

Maka para pengkudeta mempercepat rencananya. Karena sebenarnya mereka merencanakan kudeta pada tanggal 23 Juli dengan mengambil moment peringatan Revolusi tahun 1952.


Lebih lanjut, mantan menteri ini menerangkan bahwa pemerintah kudeta gagal total dalam menjalankan pemerintahannya. Seluruh rakyat yang sudah muak dengan praktek pejabat akan segera mengetahui kebobrokan mereka. Kudeta hanya akan menjadi malapetaka bagai yang melakukannya. Rakyat akan kembali merebut revolusi mereka. Tidak lama lagi. (msa/sbb/dkw)
 



Komentarku ( Mahrus ali): 
Para koruptor pengkhianat yang berbaju loyalis dan nasionalis dimanapun dan kapanpun selalu takut kepada dirinya sendiri berani menghadapi  siksaan di Neraka, takut cacat dirinya di tampakkan kepada rakyat banyak berani kepada Allah . Pada gilirannya akan di jebloskan ke dalam kamar pengap di penjara bukan kamar mewah villanya. Mereka selalu menjadi batu penghalang untuk perbaikan dalam jajaran kepemerintahan  sekalipun selalu menyampaikan saran – saran perbaikan dimuka umum. Mereka itu hanya ngomong saja, prakteknya bertentangan dengan statemennya. Mereka batu penghalang untuk kemakmuran bukan pelancar jalan kepadanya.Mungkin mereka di gemari oleh kalangan orang – orang durja dibenci kalangan orang – orang yg komit kepada al Quran. Anehnya karena media massa yang pro kedurhakaan dan kekufuran, orang jahat disulap jadi penyantun dan orang yang  sungguh – sungguh ingin kebaikan, malah di anggap kayak bandit yang mengerikan. Ingat saja ayat ini:
إِذَا جَاءَكَ الْمُنَافِقُونَ قَالُوا نَشْهَدُ إِنَّكَ لَرَسُولُ اللَّهِ وَاللَّهُ يَعْلَمُ إِنَّكَ لَرَسُولُهُ وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ لَكَاذِبُونَ(1)اتَّخَذُوا أَيْمَانَهُمْ جُنَّةً فَصَدُّوا عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنَّهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ(2)ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ ءَامَنُوا ثُمَّ كَفَرُوا فَطُبِعَ عَلَى قُلُوبِهِمْ فَهُمْ لَا يَفْقَهُونَ(3)وَإِذَا رَأَيْتَهُمْ تُعْجِبُكَ أَجْسَامُهُمْ وَإِنْ يَقُولُوا تَسْمَعْ لِقَوْلِهِمْ كَأَنَّهُمْ خُشُبٌ مُسَنَّدَةٌكَأَنَّهُمْ خُشُبٌ مُسَنَّدَةٌ يَحْسَبُونَ كُلَّ صَيْحَةٍ عَلَيْهِمْ هُمُ الْعَدُوُّ فَاحْذَرْهُمْ قَاتَلَهُمُ اللَّهُ أَنَّى يُؤْفَكُونَ(4)
Apabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: "Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul Allah". Dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul-Nya; dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya orang-orang munafik itu benar-benar orang pendusta. Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. Yang demikian itu adalah karena bahwa sesungguhnya mereka telah beriman, kemudian menjadi kafir (lagi) lalu hati mereka dikunci mati; karena itu mereka tidak dapat mengerti. Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka adalah seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya), maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)? 



Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo


 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan