Senin, Juli 01, 2013

SMS dari Bekasi "Beli buku salat di atas tanah "



SMS dari Swardi Bekasi
Assalamu'alaikum, banyak kontroversi mengenai baca basmallah pada 
alfatihah dalam sholat, apakah sudah ada buku panduan sholat yang betul, 
mohon beritahujudul bukunya dan siapa penyusunnya ?, syukron 
Saya jawab:
Wss. Secara perKtek sy blumpernah mennjumpaai rasul membacanya waktu 
salat.bila inginkebenaran sejati bclah buku sy ternyata rasul menjalankan slt 
di atas tanah

Dis kirim sms lagi :
Maksudnya judul bukunya "ternyata rasul menjalankan slt di atas tanah" ?, 
apakah bukunya beredar di jakarta/bekasi ?

Saya jawab:
Ya.judulnya gitu. Sekarang tdk ada di toko , bisa pesan kepada  saya dan hanya sy  yng punya stoknya.

Dia kirim sms lagi:
Baik, harganya berapa, saya mesti transfer kemana ?

Saya jawab:
Harganya enampuluh .ongkirnya gratis. Transfer ke rek bca no 2160591725
 atas nama mahrus ali

Dia kirim sms lagi:
Baik, insya ALlah nanti saya transfer, nama saya suwardi, alamat Taman 
Narogong Indah Blok D22 no.11 rt.02 rw.14 jl. Bojong molek 1

Saya kirim sms :
Kurang nama kotanya . Kasih yg lengkap

Dia kirim sms lagi:
Bekasi jawa barat, sebentar saya kirim bukti transfernya !

Pak ustadz, sudah cek saldonuya belum, transfer pake mandiri mobile ga
 bisa kirim bukti !!

Saya jawab:
Sdh dicek, besuk dikirim

Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan