Jumat, Juli 05, 2013

SMS dari Jember "Pengajian di Genteng Banyuwangi "





Setelah pengajian di masjid Muhammadiyah  di Belitar, lalu  pada tanggal 4 Juli 2013 saya di undang oleh Salafy Genteng Banyuwangi  untuk mengisi penngajian di disana , lalu saya kirim sms kepada Ust Tanzilul furqan Jember sebagai mediatornya> Beliau orang  lemah lembut, punya murid banyak di Genteng sana dari kalangan Salafy, alim  juga, akidahnya baik. Karena itu , saya tanya via sms  sbb:

Oh ya, tanya  alamat tempat pengajian di banyuwangi  dan tempatmu

Beliau kirim sms sbb:

Waalaikum salam wr wb. Afwan ustad tadi salah maksud. Alamat kajian 
Krajan 2 Tebu Indah kembiritan genteng bwi. InsyaAllah saya akan menemani 
ustad dari Jember.

Sedang tempaty beliau di: :


Tempat jl kalimantan 14 no 254 dekat gedung DPR.

Saya kirim sms :


Allah yubarik fiik

Dia kirim sms lagi:
Apa jabatan Ustadz:, maunya di umumkan di Banner

Saya jawab:


Ass.penulis buku serial mantan kiyai nu, pengasuh lembaga pendidikan al ihsan 
Dia kirim sms lagi:
Tolong  ustadz , bawakan sekalian  stok buku – buku karya Ustadz, barang kali ada jamaah yang membutuhkan.

Saya jawab:

Wss memang sy terbiasa membawa buku dan cd pengajian sy

Komentarku ( Mahrus ali): 
Lokasi pengajiannya di masjid Muhammadiyah agar yang hadir itu dari jama`ah Muhammadiyah juga dari kalangan Salafy. Ternyata  di Genteng itu banyak kalangan salafy dan Muhammadiyahnya dan al hamdulillah mereka sama memenuhi masjid untuk mendengarkan  pengajian saya. Saya mulai pengajian jam 9 dan selesai pas akan dhohor. Al hamdulillah  buku – buku karya saya dan cd pengajian nya juga laku banyak, dapat uang juga dapat pahala, bisa menyebarkan ilmu , memberantas kebid`ahan dan kesyirikan untuk menegakkan  sunnah dan tauhid.

Saya sampai di rumah saya , tepat  malam Jumat , sekitar jam setengah sepuluh, lalu paginya  datang  jamaah pengajian dari Wonopringgo Pekalongan dan memberi saya amplop  2 juta.
Al hamdulillah  semoga mereka diberi balasan oleh Allah dan diberi hidayah ke jalan yang lurus dan lebih baik lalu bisa menjalankannya.

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan