Minggu, April 10, 2016

sms dari bpk Suwandi Ancol Jakut

Bpk Suwandi dari Ancol Jakut
Assalamu alaikum  wr wb saya suwandi dari ancol jak ut allahuaqbar saya banyak trimaksh sama pak ustaz atas ilmu islam yg ustaz tulis di blok m kyainu saya sedang mentaati dan patuh . Tapi ... Cuma saya sendiri taz tolong carikan teman taz trimaksh

Saya jawab:
Wassalamu alaikum .wr wb   Ya insya alloh

Dia kirim sms lagi
Asslamualaikum taz ., mau tanya kalo mendengar dan melihat orang bidah atau musrik atau kafir meninggal ...berucap innalahi atau diam trmakash taz sebelumnya.

Saya jawab:
Wassalamu alaikum .wr wb  . diam sj

Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL )




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan