Kamis, Agustus 16, 2012

Sms dari Blora, Muhammadiyah lebih baik dari NU

Bagus Blora kirim sms  sbb:
 Ass


Bagus Blora kirim sms  sbb:
 Assalamu'alaikum,wr,wb. Ustadz, ana bagus di blora, jawa tengah. Minta penjelasan tata cara sholat 'id, email ana masgagoex@gmail.com jazakallohu khoiron katsiro,

Saya sms

Lihat di blog saya postingan kemarin, sudah saya tulis lengkap  disana,

Dia sms lagi:

Alhamdulillah website sudah ana buka, (cara sholat 'id) kalo bisa
 d lengkapi dalil2, juga minta penjelasan ttg imamah, jama'ah dan 
ba'iat. Jazakallohu us

Saya sms :
 Itu memang rngkasan, kalau di sertai dalil malah banyak . Tentang baiat dan Imamah perlu pengkajian lagi. 

Dia sms lagi :

menurut ustadz, ormas islam apa yg amalannya sesuai Qur'an Sunnah, ana msh belajar. Dan bagaimana hukum menjadi PNS? jazakalloh jawabanx, smg tidak bosan dg pertanyaan ana. dg pertanyaan ana.

Saya sms lagi:   Muhammadiyah lebih baik dari pada NU, dan kalau bisa hindari menjadi PNS.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
Artikel Terkait

3 komentar:

  1. Menurut Para Ulama Salafush Shalih, Organisasi yang berkedok dakwah Islam itu termasuk bid'ah. Tidak ada untungnya yang ada malah memecah belah persatuan islam.
    Jadi baik Muhammadiyah, PERSIS, NU, Irsyad
    semuanya Bid'ah.. Coba Ustadz search aja google :
    Bid'ah Yayasan.. disitu ada Fatwa Ulama Salafush Shalih

    BalasHapus
  2. UNtuk Rhezi Ramdhani
    Saya tahu itu, tapi si penanya menanyakan NU atau Muhammadiyah yang lebih baik

    BalasHapus
  3. mungkin yang seorang yahudiyah nama blog ini...

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan