Jumat, Agustus 03, 2012

sms dari Lumajang : Kirim dana 4 juta

Sms dari Lumajang.
Assalaamu'alaikum wrh. . Ustadz ini suwandi dari lumajang yg pernah ke rumah yg beli buku2 dulu. Ini ada dana zakat mal sedikit untuk ustadz, kalau berkenan. nan tlg sms no rekening. Trim's

Saya sms:
Ya, dan akan saya tasarrufkan pada ahlinya.

Dia sms lagi: Udah msk bca 4 jt n trim's.

Saya  sms :
Semoga Allah memberikan rahmat kepadamu , mengganti sedekahmu dengan yang lebih baik dan mempermudah urusanmu.


Sms dari Waru.
Maaf,ustad saya hanya bisa bantu mobil aja,tdk bisa menemani ikut, hari rabo mari maghrib mobil tolonng di ambil dirumah, saya sudah suruh musah  untuk mengantar mobilnya.

Saya sms:
Saya sudah suruh bimo keponakan totok bersama totok untuk mengambil mobil itu setelah maghrib malam itu

Dia kirim sms lagi:

Oh ya sy udah pesan sama anak saya

Saya kirim sms :

Tolong dikasih alamat yang lengkap .

Dia kirim sms:
Jln kiriman dalam 10A RT 1,RW 1 nuruddin (udin)

Komentarku ( Mahrus ali ):

Maksudnya untuk pengajian  saya di Pekalongan  pada tgl 9 Agustus. Dan dia  tidak bisa iku.t

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan