Rabu, Juni 13, 2012

SMS dari Bekasi: Dua Ustadz syok melihat buku Mantan kiyai NU menggugat tahlilan


(1/2)Asalamualaikum...Pak H.Marus...Sya salah satu org dri skian
 bnnyak yg mennyukai buku antum...Sya ad niat di hati ingin bertemu 
dngan antum...Dn ingin bljr (2/2)sma antum?Maaf ganggu pak.H
Saya masih bujang"n pak.H.Marus...

Saya tau bpk dri buku" yg saya beli :membongkar kesestan kiai"
pembela bid=ah hasan..Mantan kiai N.U Menggugat tahlilan Dl
Saya bertanya:
l Siapa namamu? Dan apa yang menarik dari buku - buku saya
 menurut mu.
Dia menjawab:
(1/2)Smuanya menarik...Dan buku" itu menjawab" smua kbenaraan
 tentng islam...Dllu sya pernah pesantrn amaliah" yg di ksih guru sya
 tdak sesuai dri al=quran dn a(2/2)l=hadist...Dan sya sndri yg
 memberontk...Gara" buku" bpk.H.Mahrus yg aneh bgi kluarga sya..
Dan bgi sya bku" anda adllah ilmu yg bermanfaat..
Saya bertanya:
Pndidikn pesantrn ap skolah pak?
Saya llus"n S.M.A

tp klo pesantrennya berntakan Pak..
Saya bertanya:
Di Bekasi , keluargamu ikut golongan mana? lalu kamu?

Dia menjawab:
Saya sndri alsunah ala salafu saleh...Sya tertgur dlm ayat al=quran...

Kluarga saya alsunah..Ala guru"nya yg sesat
Saya bertanya:
Di antara buku yang membikin anda mendapat petunjuk itu buka apa?
Dia menjawab:
Pokoknya bnyak pak buku" bpk yg sya baca...
Saya sms lagi:
Coba kasih nama lengkapmu, desa, kelurahanmu agar tercatat dalam
 sahabat saya
Dia menjawab:
(1/2)Nama saya:Muhammad yusuf ibrahim bin aanjuanda...

Alamat lengkap saya jl.Agus salim no.3 rt 03 / rw 04

kel.Bekasi jaya kec.Bekasi timur..

Bekasi ini pak(2/2) data" sya

(1/2)Udh 2 ustad syok liat buku sya yg berjudul mantan kiai .N.U 
menggugat tahlilan...Dan buku membongkar kiai" pembela bid=ah 
hasanah dan buku putih,padahal br
(2/2)u buku" itu ajh yg bkin dia syok blum smuanya...


Dan saya lg cri buku bpk yg mengapa saya kluar dri .N.U tp lg kosong 
pakPernah..
Saya bertanya:
Pernahkah anda melihat blog mantan kiyai NU di internet?
Dia menjawab:.
Yg fotonya"nya sholat pake sendal doank dn tidak beralas kn?Itu 
memang susah...Tp di hadapaan org" nadiyin itu sesat :-( 
Sya berfikr di zaman rasul dia solat tdak beralas

smua perilaku rasul itu sunah...Ya kn pak?Blh sya minta blog manta 
kiai .N.U nya pak?
Saya menjawab:
Orang nahdhiyin yang gitu karena bodoh, tidak punya ilmu tentang 
salat sebenarnya.Bar arti anda belum lihat di blog mantan kiyai NU 
yang asli. semoga anda bisa mendapatkan jalan yang terbaik untuk 
dunia dan akhiratmu
ini alamatnya:  www.mantankyainu.blogspot.com
Dia menjawab:

Amin
Makasi Selamat beristirahat pak.H.Mahrus ali...

Dengan jihad mu ini mudah"han .Allah membals mu dngan surga 
firdausnya..Amin 
Saya menjawab:
 Amin... Semoga anda juga sungguh - sungguh berjihad, komitmen dalam
 menjalankan ajaran agama.
Dia sms lagi:
Ad kta" mutiara bpk yg saya simpan buat" org di sinih...

Yaitu TBC ( TAHAYUL,BID=AH,CURAFAT )


Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Bgitu jg saya Utadz, perkataan mutiara yg saya dapatkan dr ustadz Mahrus adalah : " Tidurlah sedikit dan bertahajudlah yang lama "

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan