Senin, Juni 18, 2012

SMS dari Lamongan tentang tawassul dengan kiyai atau orang tua.



pak yai sy minta tolong tawasul kepada kyai ahmad fauzi, ust hasan as,ad suwun.,
Saya sms :
Siapa anda?
julio di lamongan sy mintah tolong pak bacaan tawasul kepada kyai ahmad fauzi dan ust hasan as'ad trimakasih
Saya menjawab: Tidak boleh
Dia sms lagi:
knapa tidak boleh pak
Saya menjawab:
Doa harus langsung kepada alloh kamu dulu belajar dimana
Komentarku ( Mahrus ali ):
Larangan tawassul lihat surat Jin 18 sbb:
وَأَنَّ الْمَسَاجِدَ لِلَّهِ فَلَا تَدْعُوا مَعَ اللَّهِ أَحَداً ﴿١٨﴾
018. Dan sesungguhnya mesjid-mesjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu berdoa kepada  seseorangpun di dalamnya di samping (berdoa ) Allah.

Dia menjawab:
pak asma macan mengamalkanya harus sholat fardu di baca 33x lalu malam sholat hajad 2 rakaat di baca 101 x
Saya sms:
Coba bacaan kodam macan tadi bagaimana

Dia sms lagi:
bismillahi rohmanirohim qulman yala ukum bilailiwannahaari minarrohmani balhuman dzikri robbihim mu ridluun
Saya jawab:
Itu ilmu sihir dan penyalah gunaan al Quran.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Itu sama dengan penghinaan kepada Al quran. Ya`ni al Quran di gunakan untuk ilmu khadam jin, Lihat ayat:
وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقاً ﴿٦﴾
006. Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. ( surat Jin )


Dia sms lagi:
pas sy dulu pernah di kasi ilmu khodam macan mengamalkanya puasa slama 7 hari haram atau halal pak

Saya jawab:
Itu ijasah ilmu sihir

Dia sms lagi:
ya pak. sy di ijasakan ilmu asma macan harus bertawasul dulu kpd nabi muhamad saw nabi kidhir as kyai ahmad fauzi ust hasan sy gag tau bacaan tawasulnya pak
Saya sms :
Tulislah doa asma itu
Dia sms :
saya gag tau pak doanya sy minta bacaan tawasulnya
Tidak ada bacaan tawassulnya. Tolong kasih alamatmu yg lengkap
ada apa kok butuh alamat sy pak
Saya jawab:
Biar saya catat sebagai sahabat saya
Dia sms:
lamongan demangan kidul
Esoknya dia sms lagi:
pak sy mintak bacaan tawasul.conto.kepada saudara sy kyai abdul dan orang tua
Saya jawab;Tidak usah tawassul, doa langsung saja. Lihat ayat 60 Ghofir.
Dia sms lagi:
Ya, trms.



Ada lagi sms baru yang nyasar ke saya  bukan dari Julio sbb:
ass. saya berdoa untuk semua keluarga anda yg sudah mennggal semoga mendapat laknat dari allah swt

Komentarku ( Mahrus ali ):
Sms tsb dari hp nomer:  02833273940
Saya jawab:
Apakah kamu tidak berdoa yang baik untuk orang Islam- 
Mahrus ali

Dia menjawab:
loh katanya doa bagi orang sudah mennggal tdk akan 
sampai???

Saya jawab lagi:
Maaf dimana saya mengatakan seperti itu? Maaf jangan dusta, Allah menyaksikanmu, siapa kamu dan dari mana?

Komentarku ( Mahrus ali ):

Sampai sekarang, dia tidak menjawab lagi.

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan