Jumat, Juni 22, 2012

Telpon dari Depok dan Pelangkaraya untuk mantan kiyai NU


22-06- 2012.
Jam 9.31
Ada telpon  dari depok Jakarta menyatakan:
Assalamu alaikum.
Ini Ustadz Mahrus sendiri ya.
Saya menjawab; Ya.
Dia menyatakan: Al hamdulillah , saya bisa bertemu dan berbicara dengan ustadz yang sudah lama saya kagum kepada ustadzz. Saya sudah punya buku – buku Ustadz sebelas.  Saya baru tahu tentang kebenaran ajaran Islam yang sesungguhnya dari buku – buku Ustadz yang saya baca. . Ia  yang membimbing saya kepada jalan yang lurus . Sebelum nya saya selalu berdoa : Ya Allah! Tunjukkanlah aku ke jalan yang lurus – jalan yang Engkau Ridai. Tak lama kemudian  , Allah telah membimbingku untuk mengetahui kebenaran itu dengan jalan memiliki buku – buku Ustadz.  Saya ingin ketemu dengan ustadz. Saya  juga ikut ngaji di pengajian salafy.
Ketika membaca blog Ustadz ternyata ustadz juga memiliki banyak CD pengajian. Saya ingin memiliki seluruhnya. Berapa nomer rekening  Ustadz. Dan saya akan teransfer Rp 570.000  untuk seluruh cd pengajian Ustadz.
Saya ( Mahrus ali )  tunjukkan  nomer rekenaning saya.
Saya belum sempat menanyakan namanya. Pikir saya, nanti bila dia telah mentransfer uangnya untuk membeli Cd akan di ketahui siapakah dia. Dan dimana dia berada. ( Nomer telponnya ada di saya )
Komentarku ( Mahrus ali ):
Ya Allah berilah petunjuk kejalanMu orang Depok yang baru nelpon kepada saya ini. Rupanya dia bersungguh – sungguh untuk mencari jalan yang lurus dan meninggalkan ajarannya yang lalu.  Yaitu ajaran tradisionalnya

Setelah itu datanglah telpon dari Pelangkaraya – dari Poldanya.
Dia akan mengadakan walimah untuk anaknya yang akan kawin. Dia mengaji di pengajian salafy di sana. Dia bertanya kepada  saya:lalu berkata: Ustadz, saya dfengar di pengajian Salafy  ketika mengadakan walimah tidak diperkenankan mengundang non muslim . Saya masih bingung tentang hal ini dan pikiran saya  tidak bisa menerimanya.
Saya jawab: Memang tuntunannya begitu. Para sahabat dan nabi sendiri bila mengadakan walimah tidak mengundang sama sekali kepada non muslim.
Sebab, bila anda mengundang  non muslim yang banyak, maka akan banyak kemungkarannya dan bercampurlah adat kufur dengan Islam.
Dia berkata: Benar juga  pak. Sebab non muslim bila di undang nanti akan  datang dengan pakaian yang tidak Islami. Hususnya  dari kalangan wanitanya.
Dia mengaku bernama Abu Raihan. . Nomer telponnya ada di saya.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. bagus sekali dari keluarga polisi sangat memperhatikan tentang acara walimahan, padahal pada umumnya orang cuek saja, dlam hal ini orang non muslim harus maklum kalau tidak diundang dalam walimahan orang mukmin. biasanya hal ini menimbulkan fitnah dari orang2 yang tidak paham agama dan justru tidak toleransi dalam beragama, karena memang agama tidak bisa toleransi karena ajarannya beda2.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan