Senin, Juni 04, 2012

Habib Selon menyatakan: Periksakan otak Said Aqil Siraj ke dokter


Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Front Pembela Indonesia (FPI) menegaskan organisasi yang dipimpin Habib Rizieq membela Islam dan negara.

"Kasih tahu Aqil Siradj, FPI membela agama dan negara. Pembelaan agama yang dilakukan Said Aqil Siradj yang mana? padahal seoarang kyai," kata Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI)  Jakarta, Habib Salim Assegaf atau Habib Selon kepada itoday, Sabtu (2/6).

Habib Selon justru nilai Ketua Umum PBNU itu menghancurkan negara dengan membolehkan Lady Gaga konser di Indonesia.

"Justru Said Aqil itu menghancurkan bangsa dengan membolehkan konser Lady Gaga dan menjamin iman warga NU tidak terpengaruh konser Lady Gaga. Nabi Muhammad saja tidak menjamin umatnya. Gagasan inilah yang merusak agama dan bangsa," paparnya. 

Habib Selon menyarakan KH Said Aqil diperiksa otaknya ke dokter. "Saya sarankan otak Aqil Siradj diperiksa dokter," pungkas Habib Selon.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya dalam acara sambutan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI), Ketua Umum PBNU yang juga Ketua Umum LPOI KH Said Aqil Siradj mengatakan, “Ketika itu Soekarno, Muhammad Hatta, Jenderal Soedirman bertanya kepada KH. Hasyim di Tebu Ireng, apa hukumnya membela tanah air. Jadi bukan membela Islam, seperti FPI. Tapi membela Tanah Air.”, Jumat lalu.(fq/itoday)
Komentarku ( Mahrus ali ):

Sepengetahuan saya dari pernyataan KH Said Aqil Siraj selalu membela kekufuran dari pada membela Islam, bahkan menjunjung kekufuran , lalu menginjak Islam
Membela tanah air yang asas UUnya sekuler adalah kedurhakaan bukan ketaatan kepada Allah. Membela UU sekuler  ber arti  ganyang UU Quran. Pada  hal hidup dan mati kita bukan untuk sekuler tapi untuk Islam, bukan untuk setan – setan manusia tapi untuk Allah. Ingatlah ayat sbb:
اِنَّ صَلاَتِيْ قُلْ وَنُسُكِيْ وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِيْ للهِ رَبِّ الْعَالِمِيْنَ . لاَشَرِيْكَ لَهُ وَبِذَلِكَ اُمِرْتُ وَاَنَا اَوَّلُ الْمُسْلِمِيْنَ


“Katakanlah! Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta Allam. Tiada sekutu bagiNya, dan demikianlah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang petama-tama menyerahkan diri (kepada Allah)
[1]

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com



[1] muhammadzaki.wordpress.com/.../kemungkaran-berzanji/

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan