Minggu, Juni 03, 2012

SMS dari guru pesantren Garut: Berguru lewat mp3 pengajian mantan kiyai NU

03.6.2012
09:25.
Adi Garut SMS :
Assalamu a'laikum, jazzakumulloh khoiron katsiro, pakyai sudah
 memberikan jalan agar sy bisa mengaji ke pakyai, Alhamdulillah
 tsumma Alhamdulillah.. 
Mudah2an Alloh membalas keikhlasan pa kyai dengan balasan 
yang paling baik tanpa di kurangi sedikit pun.. Amin 
Saya menjawab:
AMIN, SMG BERMANFAAT,SEBARKAN JG KE TEMAN TEMANMU
Komentarku ( Mahrus ali ):
   Pak  Ust Adi guru di pesantren Garut telah mendengar mp3 pengajianku, lalu dia bilang seperti itu.

Adi menulis lagi:
Insya Alloh pakyai, oya pakyai saya dulu pernah beli buku terjemahan
 bulughul marom penulisnya nama pa kyai tahun 1995, kebetulan td
 di cari masih ada
Klo benar itu terjmahan pakyai, sy mau minta izin mengkajinya brdsrkan
 trjemahan pa kyai dlm kitab itu
Saya menjawab: SILAHKAN
Adi menulis lagi:
Tp itu benar terjemahan pa kyai ? penerbitnya mutiara ilmu surabaya
Saya sms: YA BNR SAAT MASIH DI NU DULU 
Adi sms .lagi:
Oh belum ke manhaj salaf trus gimana? Apa masih bisa di guanakan 
terjemahnya dan keteranganya 
Saya jawab: BILA TDK COCOK DG DALIL TINGGALKAN.KALANGAN NU BANYAK YG  SUKA  BK itu.
Adi menulis lagi:
Jajakumulloh khoiron katsiro, o y pa kyai saya mau tanya sekali lagi,
 sy pernah denger habib rizik syihab dlm pengajiannya bahwa
 di dalam majmu fatawa.. 
Amin
Saya sms:
KLMATNYA TERPOTONG

Adi sms lagi:
Ibnu taymiyah mengatakan bahwa al asy'iroh adalah anshoru usuludin,
 betulkah itu pa kyai, kajiannya judulnya bantahan habib rizik thd 
ust yazid
Saya jawab:
KATA BIN BAZ BUKAN KATA  BIN TAIMYAH TAPI GHOZALI 
,LIHAT MAJMU FATWA BIN BAZ 80/3
Adi sms lagi:
Jazakumulloh pakyai tolong bahas di blogny soa'lnya kajianya
 walaupun udah lama tp banyak syubhatny, afw pakyai udah ganggu 
waktunya, sekali lagi jazzaku
 Saya katakan:
INSYA ALLOH, KALAU ADA KESEMPATAN, Allohu Yujzika
Adi menulis lagi:
Amin.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 082139355719. sms langsung ke laptop 08819386306.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan