Kamis, Oktober 09, 2014

Telpon dari seorang mahasiswi



Ada seorang perempuan telpon saya minta  doa agar ujian  dalam kuliahnya lulus.
Saya bertanya: Kuliah apa?
Dia menjawab: Sekretaris.
Saya bertanya: Nanti kalau sudah lulus , jadi apa?
Dia menjawab: Kerja di kantor, jadi sekretaris.
Saya jawab: Saya  tidak berani mendoakanmu, sebab  seorang perempuan itu diperintah agar  diam di rumah. Dan wanita kerja di kantor itu banyak dosa, campur baur. Kadang sekamar dengan bosnya. Kadanng  bercampur dengan lelaki lain.
Wal hasil banyak mengundang dosa, dan pahalanya menyingkir.
Saya  hanya  ikut  ayat:
وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ
dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya. Maidah  2

Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL )
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan