Jumat, Maret 18, 2016

Solo, Semarang dan Surabaya Gelar Aksi Tuntut Pembubaran Densus 88

Aksi Tuntut pembubaran Densus 88 di Solo, Selasa (15:3) lalu-foto detik.comSALAM-ONLINE: Beberapa kota di Indonesia, antara lain Solo, Semarang dan Surabaya diberitakan akan menggelar aksi besar-besaran untuk menuntut dibubarkannya Densus 88. Berikut agendanya:
Solo
Muslimin Solo Raya (MISRA) menggelar aksinya dalam rangka menyuarakan dan menuntut kepada Presiden Jokowi dan Kapolri untuk membubarkan Densus 88.
Aksi ini akan berlangsung ba’da Jumat ini dengan rute Masjid Kota Barat – Depan Mapolresta Surakarta. Orasi akan disampaikan oleh Ustadz Sholeh Ibrahim, Mudrik Sangidu dan Edi Lukito.
Kepada jamaah, panitia meminta untuk mengenakan baju Muslim berwarna putih, tidak membawa senjata tajam, membawa bendera/panji elemen masing masing, dan menjaga akhlak dan kehormatan seorang Muslim.
Surabaya
Dari Jawa Timur dilaporkan, Gerakan Umat Islam Surabaya (GAMIS) akan menggelar aksi dalam rangka menyuarakan dan menuntut kepada Presiden Jokowi dan Kapolri untuk membubarkan Densus 88.
Aksi yang digelar ba’da Jumat ini mengambil rute Masjid Kemayoran – depan Mapoltabes Surabaya dan berakhir di depan DPRD Surabaya.
Jamaah juga diminta untuk mengenakan baju Muslim berwarna putih, tidak membawa senjata tajam, membawa bendera/panji elemen masing masing, dan menjaga akhlak dan kehormatan seorang Muslim.
Semarang
Sementara Wong Islam Semarang (WIS) juga mengundang segenap Elemen Muslim di Semarang dan sekitarnya untuk menyuarakan dan menuntut  pembubarkan Densus 88.
Aksi digelar pada Ahad, 20 Maret 2016 pukul 06.00 – 08.00 WIB di Car free Day Simpang Lima Semarang.
Kepada peserta diminta untuk tidak membawa senjata tajam, membawa bendera/panji elemen masing masing, dan menjaga akhlak serta kehormatan seorang Muslim. (S)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan