Senin, Mei 25, 2015

Khilafah Islamiyah telah tegak dan takutlah reziim thaghut yang lagi berkuasa di negri muslimin


وقال ريتشارد كلارك، المستشار السابق لشؤون الإرهاب في البيت الأبيض والذي قدم المشورة لثلاثة رؤساء حول طريق مكافحة الإرهاب، إن الدولة الإسلامية قد نجحت بالفعل في بناء “خلافتها الإسلامية” عبر حكم مساحات شاسعة وملايين السكان، داعيا لإرسال قوات أمريكية خاصة لمقاتلة الدولة وتقديم الدعم للمليشيات الشيعية التي تقاتلها حتى لو أدى ذلك لتحالف موضوعي مع إيران.
Richard Clarke - mantan penasehat untuk terorisme di Gedung Putih yang menyarankan tiga presiden tentang tehnis perang melawan terorisme menyatakan bahwa daulah Islam telah berhasil membangun " khilafah Islam" dengan menguasai daerah yang luas dan jutaan orang. Dia menyerukan pengiriman pasukan khusus AS untuk melawan daulah Islamiyah dan memberikan dukungan untuk milisi Syiah yang berperang dengannya . Sekalipun hal itu menyebabkan aliansi objektif dengan Iran.
وقال الجنرال الايراني انه خلال هجمة الدولة الاسلامية في العراق في حزيران/يونيو 2014 “وصل الارهابيون الى جلولاء (على بعد 40 كلم من الحدود مع ايران) ومحطتهم التالية كانت خانقين ليدخلوا بعد ذلك بلادنا”.
Jendral Iran mengatakan bahwa selama serangan daulah Islam di Irak pada bulan Juni 2014, "para teroris ( tentara Isis ) tiba di Jalawla (40 km dari perbatasan dengan Iran) dan stasiun mereka setelah itu adalah Khanaqin, lalu masuk negara kita."
http://www.dawaalhaq.com/post/30810
Artikel Terkait

1 komentar:

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan