Kamis, September 22, 2011

Divonis Tukang Sihir Arab Saudi Penggal Kepala Seorang Warga Sudan

-->
Divonis Tukang Sihir Arab Saudi Penggal Kepala Seorang Warga Sudan
20 September 2011 No Comment

omaniaa.net
تنفيذ حكم القتل بمقيم سوداني مارس الدجل وأعمال السحر والشعوذة
Arab Saudi memenggal kepala seorang warga Sudan yang dituduh bersalah karena mempraktekkan sihir, dan eksekusi mati warga Sudan ini menjadikan jumlah total orang yang dipenggal di Saudi menjadi 42 orang pada tahun ini.
Sebuah pernyataan kementerian Arab Saudi yang dilaporkan oleh kantor berita negara SPA, menyatakan bahwa Abdul Hamid al-Fakki seorang warg Sudan telah mempraktekkan ilmu sihir dan perdukunan, yang ilegal menurut hukum syariah Islam diArab Saudi. Al-Fakki sendiri telah dipenggal di kota barat Madinah pada hari Senin kemarin (19/9), kementerian dalam negeri mengumumkan.
Pada Oktober tahun lalu, Amnesty Internasional mengatakan mereka telah meminta Raja Abdullah dalam sebuah surat untuk membatalkan hukuman mati terhadap Fakki.
Eksekusi terhadap Fakki menjadikan dirinya orang yang ke 42 yang dipenggal di Arab Saudi tahun ini, menurut hitungan AFP berdasarkan laporan resmi lembaga hak asasi.
Pada bulan Juni lalu, Amnesty International menyerukan kepada Arab Saudi untuk menghentikan penerapan hukuman mati, mengatakan telah terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah eksekusi dalam enam minggu sebelumnya.
Pemerkosaan, pembunuhan, murtad, perampokan bersenjata dan perdagangan narkoba akan dihukum mati berdasarkan hukum syariah Islam di Arab Saudi.(fq/afp)
ERAMUSLIM > DUNIA
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/divonis-tukang-sihir-arab-saudi-penggal-kepala-seorang-waga-sudan.htm
Publikasi: Selasa, 20/09/2011 12:21 WIB

لسلطات السعودية تعدم سودانيا أدين بالشعوذة

الرياض- (يو بي اي): نفذت السلطات السعودية الاثنين حكم الإعدام ضربا بالسيف، بسوداني أدين بممارسة الدجل وأعمال السحر والشعوذة.
وقالت وزارة الداخلية السعودية في بيان اليوم الاثنين أن السوداني عبد الحميد الفكي أدين بـ”ممارسة الدجل وأعمال السحر والشعوذة”.
وأضاف البيان انه تم اليوم تنفيذ حكم الإعدام بالفكي بضرب عنقه بالسيف في المدينة المنورة.
وبهذا الإعدام يرتفع عدد الذين تم إعدامهم في المملكة إلى 43 شخصا منذ بداية العام الحالي بعدما أعدمت العام الماضي 27 شخصا.
ويعاقب مرتكبو جرائم تهريب المخدرات والقتل والاغتصاب والردة والسطو المسلح بالإعدام في السعودية التي تطبق الشريعة الإسلامية تطبيقا صارما.
http://www.omaniaa.net/avb/showthread.php?p=11189144
تنفيذ حكم القتل بمقيم سوداني مارس الدجل وأعمال السحر والشعوذة
2011/09/19
آخر تحديث للخبر 3:55 م
-->
بوابة بريدة – المدينة المنورة : أصدرت وزارة الداخلية بيانا حول تنفيذ حكم القتل بأحد المقيمين فيما يلي نصه :
قال الله تعالى (إنما جزاء الذين يحاربون الله ورسوله ويسعون في الأرض فسادًا أن يقتلوا أو يصلبوا أو تقطع أيديهم وأرجلهم من خلاف أو ينفوا من الأرض ذلك لهم خزي في الدنيا ولهم في الآخرة عذاب عظيم ).
أقدم المدعو/ عبد الحميد حسين علي مصطفى الفكي (سوداني الجنسية) على ممارسة الدجل وأعمال السحر والشعوذة وبفضل من الله تم القبض عليه والتحقيق معه وبإحالته إلى المحكمة العامة صدر بحقه صك شرعي يقضي بثبوت ما نسب إليه شرعًا والحكم عليه بقتله حد الساحر وصدق الحكم من محكمة التمييز ومن مجلس القضاء الأعلى بهيئته الدائمة وصدر أمر سام يقضي بإنفاذ ماتقرر شرعًا وصدق من مرجعه بحق المذكور وقد تم تنفيذ حكم القتل بالمدعو عبد الحميد حسين علي مصطفى الفكي (سوداني الجنسية) اليوم الاثنين الموافق 21 / 10 / 1432 هـ بالمدينة المنورة بمنطقة المدينة المنورة.
ووزارة الداخلية إذ تعلن عن ذلك لتؤكد للجميع حرص حكومة خادم الحرمين الشريفين حفظه الله على استتباب الأمن والقبض على المجرمين الذين يحاولون العبث بأمن هذا البلد واستقراره.
والله الهادي إلى سواء السبيل
(nahimunkar.com)
Komentarku ( Mahrus ali ) .
Untuk kalimat arabnya saya kasih  syakal dan saya terjemahkan agar mudah di pahami .  
الْسُّلُطَاتُ الْسُّعُوْدِيَّةُ تُعْدِمُ سُوْدَانِيَّا أُدِيْنَ بِالْشَّعْوَذَةِ
الْرِيَاضْ- (يَوْ بِيَ ايّ): نَفَّذَتْ الْسُّلُطَاتُ الْسُّعُوْدِيَّةُ الِاثْنَيْنِ حُكْمَ الْإِعْدَامِ ضَرْباً بِالْسَّيْفِ، بِسُّودَانِيٍّ أُدِيْنَ بِمُمَارَسَةِ الدَّجْلِ وَأَعْمَالِ الْسِّحْرَ وَالْشَّعْوَذَةِ.
Pemerintah Saudi mengeksekusi seorang dari  Sudan karena  melakukan sihir
Riyadh - (UBI): Arab Saudi
Pada hari  Senin otoritas pemerintah Saudi  melaksanakan hukuman bunuh dengan  pedang  kepada seorang Sudan yang  ditemukan bersalah karena penipuan, sihir dan ilmu magic


وَقَالَتْ وِزَارَةُ الْدَّاخِلِيَّةِ السَّعُوْدِيَّةِ فِيْ بَيَانِ الْيَوْمِ الاثْنَيْنِ أَنَّ السَّوْدَانِي عَبْدَ الْحَمِيْدِ الْفَكِّيّ أُدِيْنَ بِـ”مُمَارَسَةِ الدَّجْلِ وَأَعْمَالِ الْسِّحْرِ وَالْشَّعْوَذَةُ.
Kementerian Dalam Negeri Saudi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin bahwa Abdel-Hamid  Faki dari  Sudan dihukum karena "  penipuan , sihir dan magic ."

وَأَضَافَ الْبَيَانُ انَّهُ تَمَّ الْيَوْمَ تَنْفِيْذَ حُكْمِ الْإِعْدَامِ بِالفَكِيّ بِضَرْبِ عُنُقِهِ بِالْسَّيْفِ فِيْ الْمَدِيْنَةِ الْمُنَوَّرَةِ.

Pernyataan itu menambahkan bahwa Pada  hari ini  telah di lakukan  eksekusi  pada al Faki dengan  memukul lehernya dengan pedang di Madinah. Al Munawwarah

وَبِهَذَا الْإِعْدَامِ يَرْتَفِعُ عَدَدُ الَّذِيْنَ تَمَّ إِعْدَامِهُمْ فِيْ الْمَمْلَكَةِ إِلَىَ 43 شَخْصَا مُنْذُ بِدَايَةِ الْعَامِ الْحَالِيْ بَعْدَمَا أُعْدِمَتْ الْعَامُ الْمَاضِيْ 27 شَخْصَا.
Dengan  eksekusi  ini  jumlah yang telah dieksekusi di Kerajaan  Saudi menjadi 43 orang sejak awal tahun ini setelah tahun lalu 27 orang dieksekusi.


وَيُعَاقَبُ مُرْتَكْبُوَ جَرَائِمِ تَّهْرِيْبِ الْمُخَدِّرَاتِ وَالْقَتْلِ وَالْاغْتِصَابِ وَالْرِّدَّةِ وَالْسَّطْوِ الْمُسَلَّحَ بِالْإِعْدَامِ فِيْ السَّعُوْدِيَّةِ الَّتِيْ تُطَّبِّقُ الْشَرِيعَةَ الْإِسْلَامِيَّةً تَطْبِيْقا صَارِمًا
Dan para pelaku kejahatan perdagangan narkoba, pembunuhan, pemerkosaan, kemurtadan, perampokan bersenjata,  akan mendapat hukuman bunuh di Arab Saudi, yang menerapkan hukum Islam secara  ketat.

Ada lagi keterangan daru kementerian Saudia


تَنْفِيْذُ حُكْمِ الْقَتْلِ بِمُقِيْمٍ سُوْدَانِي مَارَسَ الدَّجْلِ وَأَعْمَالَ الْسِّحْرِ وَالْشَّعْوَذَةِ

Pelaksanaan hokum bunuh seorang Sudan  yang tinggal di Saudi yang melakukan  penipuan  dan ilmu sihir dan ilmu magic



الْدَّاخِلِيَّة
بَوَّابَة بُرَيْدَةَ – الْمَدِيْنَة الْمُنَوَّرَة : أَصْدَرَتْ وَزَارَةُ الْدَّاخِلِيَّةِ بَيَانا حَوْلَ تَنْفِيْذِ حُكْمِ الْقَتْلِ بِأَحَدٍ الْمُقِيْمِيْنَ فِيْمَا يَلِيَ نَصُّهُ :
Kementerian dlm negri
Gerbang Buraidah  - Madinah al Munawwarah :
Kementerian Dalam Negeri mengeluarkan pernyataan tentang pelaksanaan hukum bunuh kepada  seorang warga yang tinggal di Saudi berbunyi sebagai berikut:


قَالَ الْلَّهُ تَعَالَىْ (إِنَّمَا جَزَاءُ الَّذِيْنَ يُحَارِبُوْنَ الْلَّهَ وَرَسُوْلَهُ وَيَسْعَوْنَ فِيْ الْأَرْضِ فَسَادا أَنْ يُقَتَّلُوٓا أَوْ يُصَلَّبُوٓا أَوْ تُقَطَّعَ أَيْدِيَهِمْ وَأَرْجُلُهُمْ مِنْ خِلَافٍ أَوْ يُنْفَوْا مِنَ الَأَرْضِ ذَلِكَ لَهُمْ خِزْيٌ فِيْ الْدُّنْيَا وَلَهُمْ فِيْ الْآَخِرَةِ عَذَابٌ عَظِيْمٌ ).

Allah berfirman :
5.33. Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik , atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, Maidah 33

أَقْدَمَ الْمَدْعُوُّ/ عَبْدُ الْحَمِيْدِ حُسَيْنِ عَلِيْ مُصْطَفَىَ الْفَكِّيّ (سُوْدَانِيُّ الْجِنْسِيَّة) عَلَى مُمَارَسَةِ الدَّجْلِ وَأَعْمَالِ الْسِّحْرَ وَالْشَّعْوَذَة وَبِفَضْلٍ مِنَ الْلَّهِ تَمَّ الْقَبْضُ عَلَيْهِ وَالتَّحْقِيْقُ مَعَهُ وَبِإِحَالَتِهُ إِلَىَ الْمَحْكَمَةِ الْعَامَّةِ صُدِرَ بِحَقِّهِ صَكٌّ شَرْعِيّ يَقْضِي بِثُبُوْتِ مَا نُسِبَ إِلَيْهِ شَرْعا وَالْحُكْمُ عَلَيْهِ بِقَتْلِهِ حَدَّ الْسَّاحِرِ
Tua bernama / Abdul Hamid Hussein Ali Mustafa, Al Faki ( ber kebangsaan Sudan ) melakukan  praktek penipuan, sihir dan ilmu magic, dan dengan karunia Allah orang tsb telah  ditangkap, diinterogasi dan dirujuk ke Pengadilan Umum
Lalu di keluarkan  intrumen  yang  sah ( keputusan ) yang menetapkan atas apa yang di tuduhkan kepadanya secara  syar`I  lalu di hukum  bunuh 
sebagai sangsi tukang sihir
وَصُدِّقَ الْحُكْمُ مِنْ مَحْكَمَةِ الْتَّمْيِيْزِ وَمِنْ مَجْلِسِ الْقَضَاءِ الْأَعْلَى بِهَيْئَتِهِ الْدَّائِمَةِ وَصَدَرَ أَمْرٌ سَامٍ يَقْضِي بِإِنْفَاذِ ماتَقَرّرِ شَرْعا وَصُدِّقَ مِنْ مَرْجِعِهِ بِحَقِّ الْمَذْكُوْرِ وَقَدْ تَمَّ تَنْفِيْذُ حُكْمِ الْقَتْلِ بِالْمَدْعُوِّ عَبْدِ الْحَمِيْدِ حُسَيْنِ عَلِيْ مُصْطَفَىَ الْفَكِّيّ (سُوْدَانِيَ الْجِنْسِيَّة) الْيَوْمَ الاثْنَيْن الْمُوَافِق 21 / 10 / 1432 هِـ بِالْمَدِيْنَةِ الْمُنَوَّرَةِ بِمِنْطَقَةِ الْمَدِيْنَةِ الْمُنَوَّرَةِ.

Dan hukum tsb telah di benarkan oleh pengadilan tamyiz, Pengadilan Tertinggi  yang Tetap
Lalu ada perintah dari kerajaan untuk  penegakan hukum  yang sudah ditetapkan menurut  syara`  dan telah di benarkan dari sumbernya untuk terdakwa tsb
Dan telah diterapkan hukum bunuh kepada terdakwa  Abdul Hamid Hussein Ali Mustafa, Al Faki  ( berkebangsaan Sudan ) pada Senin 21/1/ 1432  di Madinah al Munawwarah di daerah  Madinah.


وَوَزَارَةُ الْدَّاخِلِيَّةِ إِذْ تُعْلَنُ عَنْ ذَلِكَ لِتُؤَكِّدَ لِلْجَمِيْعِ حِرْصَ حُكُوْمَةِ خَادِمِ الْحَرَمَيْنِ الْشَّرِيِفَيْنِ حَفِظَهُ الْلَّهُ عَلَىَ اسْتِتْبَابِ الْأَمْنِ وَالْقَبْضِ عَلَىَ الْمُجْرِمِيْنَ الَّذِيْنَ يُحَاوِلُوْنَ الْعَبَثَ بِأَمْنِ هَذَا الْبَلَدَ وَاسْتِقْرَارِهِ.
وَالْلَّهُ الْهَادِيْ إِلَى سَوَاءِ الْسَّبِيلِ
Dan Kementerian Dalam Negeri mengumumkan  hal tersebut untuk menegaskan kepada semua rakyat atas kemauan dari  pemerintah pelayan Dua Masjid al haram , semoga  Allah menjaganya , untuk keamanan dan menangkap para penjahat yang mencoba mengutak-atik keamanan negara ini dan stabilitasnya .
Dan Allah adalah Panduan untuk jalan yang lurus

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Sudah cukup lama bukan sebentar  saya untuk mencari hukum tukang sihir , santet menurut al quran dan hadis bukan menurut hukum Thaghut ,  saya  sulit mencari refrensi , apakah layak tukang santet , gendam dan sihir ini termasuk orang orang yang berbuat kerusakan di atas bumi bukan orang yang berbuat baik di atasnya  . Bila benar begitu dan tidak samar lagi, maka sudah tentu hukumnya menurut agama Islam bukan menurut hukum Thaghut , Budha atau Hindu adalah di bunuh , di salib dan di pamerkan dimuka umum .
Saya mencari refrensi dari ulama Saudi , bukan ulama Negara jahiliyah , nasionalis atau negara sekuler yang selalu kurang konsis terhadap penegakan hukum dengan landasan al Quran . BIla ulama Saudi yang punya keputusan seperti itu  maka layak  sekali bukan  nyeleneh lagi untuk di ikuti dan didukung , jangan di bantah atau di cuekin.


Artikel Terkait

2 komentar:

  1. saudi ulama nya no satu di dunia. hebat2. pokoknya keputusan ulama saudi pasti benar, hebat2. pokoknya kata ulama saudi pasti benar hebat2. pokoknya fatwa ulama saudi pasti benar, hebat2. pokoknya pasti benar. lucu

    BalasHapus
  2. IKut fatwa ulama Saudi atau Indonesia yang benar , jangan di katakan lucu gan . Apakah ikut kebenaran kamu anggap lucu , lalu ikut kesalahan kamu anggap serius , berat sekali gan

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan