Selasa, Januari 24, 2012

Film Hugo film terbaik menurut Oscar yang yahudi


LOS ANGELES | SURYA Online -  Film Hugo, garapan sutradara Martin Scorsese, berhasil mendominasi perolehan Nominasi Academy Award 2012 dengan 11 nominasi. Disusul The Artist, yang memperoleh 10 nominasi.
Dalam malam pengumuman nominasi yang digelar Senin (23/1/2012) waktu Los Angeles, film Moneyball yang dibintangi aktor Brad Pitt dan film War Horse garapan Steven Spielberg, ternyata hanya mampu mengumpulkan masing-masing enam kategori.
Hugo dinominasikan meraih Oscar untuk kategori Film Terbaik. Nantinya, film ini akan bersaing ketat dengan film unggulan lainnya seperti The Artist, The Descendants, Extremely Loud and Incredibly Close, The Help, Midnight in Paris, Moneyball, The Tree of Life dan War Horse.
Dikategori Aktor Terbik, bintang film The Artist, Jean Dujardin, masuk sebagai unggulan.  Ia akan bersaing keras bersama George Clooney (The Descendants), Brad  Pitt (Moneyball), Gary Oldman (Tinker Tailor Soldier Spy) dan Demian Bechir (A Better Life).
Sementara dikategori bergengsi lainnya, nama-nama yang sudah diprediksikan bakal lolos seperti Meryl Streep (The Iron Lady), dan Michelle Williams akan bersaing ketat memperebutkan takhta Aktris Terbaik. Keduanya akan bersaing ketat dengan Glenn Close (Albert Nobbs) dan Viola Davis (The Help), serta Rooney Mara (The Girl With the Dragon) Tattoo.
Sumber : kompas.com
Editor : Adi Agus Santoso
Komentarku ( Mahrus ali ):
Mereka yang mendapat nominasi dari Oscar adalah orang – orang terlaknat, bukan orang yang di kasihi Allah, penuh dosa, sepi pahala,. Di hormat di dunia, terhina di akhirat. Jangan banggakan mereka, tapi anggap mereka adalah mufsiduna fil ardh – figur – figur perusak di bumi persada bukan tokoh – tokoh aktifis dakwah Islam yang mengajak perbaikan umat. Ingatlah ayat ini:
وَتَرَى الْمُجْرِمِينَ يَوْمَئِذٍ مُّقَرَّنِينَ فِي الأَصْفَادِ ﴿٤٩﴾
049. Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu.
سَرَابِيلُهُم مِّن قَطِرَانٍ وَتَغْشَى وُجُوهَهُمْ النَّارُ ﴿٥٠﴾
050. Pakaian mereka adalah dari pelangkin (ter) dan muka mereka ditutup oleh api neraka,
لِيَجْزِي اللّهُ كُلَّ نَفْسٍ مَّا كَسَبَتْ إِنَّ اللّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ ﴿٥١﴾
051. agar Allah memberi pembalasan kepada tiap-tiap orang terhadap apa yang ia usahakan. Sesungguhnya Allah Maha cepat hisab-Nya. Surat Ibrahim.
 Baca lagi disini:
22 Des 2011

16 Des 2011
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. apapun yang dilakukan oleh orang-orang non Muslim jika kita beriman dengan Haqqo tuqootih ( Iman yang Haq ) tidak akan mempengaruhinya, kita telah mengetahuinya,surat AlBaqoroh 120, mereka berbagai cara untuk menarik perhatian agar orang-orang muslim ikut millah mereka ini adalah gozwul fikri (memerangi fikiran yang Haq menjadi bathil ) dan mudah sekali terkena bagi orang Muslim yang berfikroh orientalis. sadarilah wahai para Muslim/mah

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan