Kamis, Mei 23, 2013

Kebal dengan kulit kijang atau dengan asma` malaikat








Kulit Kijang Asmak Malaikat
  • Tidak harus dalam keadaan bahaya untuk bisa melihat keajaibannya. Karena Kulit Kijang ini bisa ditest dengan bacokan, sayatan dan tusukan senjata tajam.
  • Perlu waktu kurang lebih 7 malam untuk membuatnya. Kulit Kijang ini dikerjakan secara khusus, disesuaikan dengan kepribadian calon pemiliknya.
  • Ukuran: 2,5 x 30 cm. Bisa dimasukan di ikat pinggang, dilipat untuk dimasukkan dompet atau dimasukan ke saku jaket, rompi, kemeja dan sebagainya.
  • Mahar Rp. 2.500.000,- (US$ 300).
Jika Anda ingin memiliki Jimat Kebal diatas, Anda bisa langsung datang ke kediaman Mbah Anshori. [1]

Komentar penulis buku :

Dulu saya percaya  hal – hal mistik seperti itu , dan memang dulu sempat mencarinya  dan pernah juga ke daerah Kediri dll . Memang di sana  banyak orang yang ahli jual cincin , gotri , onto kusumo dll . Saya  juga percaya  saja , tapi selang  beberapa tahun  , dan saya berganti aliran salafy  dan mendahulukan dalil atau ittiba` , maka rasanya berat sekali untuk percaya kepada hal mistik  seperti itu . Ilmu  itu boleh di katakan selalu menggunakan khadam jin dan sulit di pungkiri lagi .


Dalam www.geocities.com ada keterangan sbb :
Di dunia ini, ada benda-benda alami yang memiliki kekuatan kebal asli dari alam, misalnya: Rantai Babi, Merah Delima, Keong Buntet dan sebagainya. Kekuatan jimat kebal tersebut berasal dari khodam yang dengan keinginannya sendiri (karena ketentuan Tuhan) bersemayam di dalam benda-benda tersebut (bukan atas keinginan manusia). Namun benda-benda semacam ini yang asli sangat sulit didapatkan karena tersembunyi di alam gaib. Bahkan orang yang sudah bisa masuk alam gaib belum tentu bisa mengambil benda-benda tersebut.
Kalaupun ada yang asli dari alam gaib, benda-benda bertuah alami ini harganya mencapai  milyaran rupiah. Jadi jangan percaya bila ada yang menjual Merah Delima dengan harga  murah, apalagi bila dia punya banyak Merah Delima, sudah pasti itu palsu. Yang harganya mahal pun belum tentu asli. Banyak sekali barang bajakan yang sangat  mirip. Bila Anda ingin memburu jimat kebal yang asli sebaiknya konsultasi dengan ahlinya.[2]
Komentar penulis buku :
 Rantai Babi, Merah Delima, Keong Buntet dan sebagainya itu sarana kesyirikan yang merusak moral , iman dan ketakwaan . Dan memang begitulah para kekasih setan yang ingin merusak keagamaan seseorang > karena  itu , penulis sangat alergi dengannya dan  harus  penulis benci kepadanya karena Allah berfirman :

وَكَرَّهَ إِلَيْكُمُ الْكُفْرَ وَالْفُسُوقَ وَالْعِصْيَانَ أُولَئِكَ هُمُ الرَّاشِدُونَ
Dan Allah menjadikan kamu benci kepada kekafiran, kefasikan dan kedurhakaan. Mereka itulah orang-orang yang mengikuti jalan yang lurus, [3]




[1] www.geocities.com
[2] www.geocities.com
[3]  Al Hujurat  7
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan