Kamis, September 11, 2014

KH Thobari syadzili memfitnah saya

Thobary Syadzily  Fatwa terbaru Mahrus Ali: Murid2nya harus memberikan sumbangan wajib untuk dirinya minimal sebesar Rp 500 ribu.
Lihat disini:
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.146761712036443.28676.140014749377806&type=3

Komentarku ( Mahrus ali ):
Anda sebagai kiyai punya pesantren, punya nomer telpon saya.  mengapa tidak tanya dulu kepada saya? Mengapa langsung  di sebarkan?  Apa benar info yang anda terima itu? Mengapa  tidak anda  tolak?
Berita yang anda  terima  itu fitnah yang keji,  bukan realita yang baik. Anda  kiyai, ahlaknya seperti politikus kafir. Apakah anda  tidak ingat ayat ini:
إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ (١٠)

Sesungguhnya orang-orang yang memfitnah/menganiaya kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar” (QS. Al Buruj: 10

Saya  tidak pernah melakukan  hal yang anda  tuduhkan itu, malah  saya  sering membantu pada murid – murid  yang tidak mampu dengan jumlah yang cukup banyak. Boleh tanyakan ke murid – murid saya, jangan tanya pada saya. Atau  tanyakan kepada orang kampung, apakah saya ini termasuk orang bahil atau suka menyantun.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan