Jumat, Januari 16, 2015

AKHI, MENGAPA INI HARUS TERJADI ?


Saudaraku, coba bayangkan bila kita menyaksikan anak-anak kita bernasib sama seperti anak-anak Suriah ini,. Mereka disembelih, di gorok, di cincang hidup-hidup, dibunuh, di gantung hidup-hidup, anak-anak bayi masih dalam kandungan ibunya di belah dan dikeluarkan secara paksa dari perut ibunya karena mereka beragama Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.... (Demikianlah perbuatan dan kekejaman Syi'ah Rafidhah dari masa ke masa bila mereka berkuasa)
Dan tatkala semua itu terjadi, tatkala ummat islam di banjiri dengan darah dan dibantai dimana-mana , adakah dunia menggema ?? Adakah dunia membela ?? Adakah dunia berbela sungkawa ?? Ummat islam dibantai dimana-mana tak ada satupun diantara para "penjunjung tinggi Hak Asasi Manusia" itu yang bersuara. Namun bersamaan dengan itu Ummat Islam justru dituduh sebagai "Teroris". Ya Allah, betapa perihnya...
Pernahkah antum membayangkan hal ini terjadi di negeri kita ??
Pernahkah antum membayangkan hal ini terjadi pada kita dan menimpa anak-anak kita ??
Jangan remehkan akhi...
Janga sepele akhi...

Syi'ah adalah antek Yahudi yang memang di taqdirkan Allah untuk membantai Ummat islam dimana-mana dan akan berjalan bersama Dajjal di akhir zaman. Itulah SYI'AH !
Kita tidak peru takut dengan Syi'ah, tapi kita harus WASPADA !!

Melihat Foto anak ini saya jadi sedih karena teringat dengan Khutbah Syaikh DR.Muhammad Al-'Arifi waktu lalu, dimana beliau berkata:
إن السكاكين التي تذيح أطفال سوريا فإنها في طريق إلى رقاب أطفالنا و أطفالكم. إن لم ننصرهم, فإن الصفويين يرون ذبحنا و ذبح أطفالنا و تقطيعات أجسادنا يرون قربة في دينهم.
“Sesungguhnya pisau-pisau yang menyembelih anak-anak suriah sekarang sedang dalam perjalanan menuju leher anak-anak kita dan anak-anak kalian di indonesia. Jika kita tidak menolong mereka lalu siapa lagi ??
Sesungguhnya orang-orang Syi'ah Rafidhah Shofawiyyah akan memilih untuk menyembelih kita dan anak-anak kita dan akan memutilasi tubuh-tubuh kita.
Ketahuilah, indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas beragama islam, maka bebaskanlah indonesia dari agama Syi'ah karena dia adalah agama kufur dan jauh lebih buruk dari agama yahudi dan nashrani”
[Selesai]
Betapa sedihnya...
Salam Ukhuwah,
Abu Husein At-Thuwailibi


 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan