Jumat, Juni 14, 2013

SMS dari Banjar masin, salut terhadap artikel "Info bisnis buat ahli bid`ah"

SMS dari Banjarmasin
ass..ustadz, semoga ustadz skluarga selalu mendapat keselamatan dan 
kemudahan urusan, amien . Saya  salut, suka sekali dengan artikel “ Info bisnis buat ahli bid`ah “ penyampaian sangat unik  untuk menyadarkan saudara kita para ahli bid`ah, wassalam Mansyur Banjar masin

Saya jawab: Semoga mereka mendapat petunjuk karenanya

Dia menjawab; Amien .

Komentarku ( Mahrus ali): 
Hal itu adalah salah satu cara dalam berdakwah kepada sunnah dan tauhid bukan berdakwah kepada kebid`ahan dan kesyirikan yang sangat membahayakan didunia sampai di Akhirat. Dari pada kita menyembunyikan ilmu yang benar, lebih baik kita hadang ilmu – ilmu yang keliru agar tidak menjadi virus akidah yang meracuni tubuh umat,  bukan obat yang membikin sehat dan selamat tubuh mereka. Kita ikuti saja ayat ini:
ادْعُ إِلَى سَبِيلِ رَبِّكَ بِالْحِكْمَةِ وَالْمَوْعِظَةِ الْحَسَنَةِ وَجَادِلْهُمْ بِالَّتِي هِيَ أَحْسَنُ إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ(125)
Serulah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. Nahel.
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan