Selasa, Juni 18, 2013

SMS dari Bekasi tentang puasa Senin Kamis




SMS dari Swardi Bekasi
Saya dari bekasi, saya tertaring dengan kajian hadis puasa senin kemis, 
pertanyaan saya, apakah masih ada hadis yg sohih yg menunjukkan sunnahnya
 puasa s enin kemis ?, syukron !

Saya jawab: Saya belum menjumpainya

Dia kirim sms lagi:


Maaf, mungkin saya komunikasi via email, kalau berkenan, mohon alamat 
emailnya pak !

Saya jawab: Ini email saya: darulqurani@yahoo.co.id

Dia kirim sms lagi:

Maaf pak, mau tanya apakah sudah ada kumpulan hadis lemahnya khusus 
dari ustadz mahrus ali dalam bentuk buku ?, 
alamat email saya suwardi.kjt@pln.co.id

Saya jawab: Ya, sudah ada naskah seribu halaman tentang kumpulan hadis lemah.

Dia kirim sms lagi:


Syukron ustadz, saya tunggu sampe terbit, insya ALlah bermanfaat buat umat !



Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan