Minggu, Mei 08, 2011

Awas pencuri pulsa

 Di tulis H Mahrus ali
Dalam detik.com terdapat keterangan sbb:
Minggu, 08/05/2011 09:41 WIB
9133 Pencuri Pulsa Berkedok SMS Premium
Wakid Nurhadi - suaraPembaca

Ngawi - Semoga kasus yang saya alami ini mendapat tanggapan dari para penegak hukum, saya tidak pernah mendaftar sms premium apapun, dengan cara apapun termasuk dari 9133.

Saya sering mendapat sms dari 9133 dan setiap mendapat sms itu pulsa saya bekurang 2000, pernah saya unreg dan dapat balasan dari 9133 bahwa unreg saya berhasil. Tapi satu minggu kemudian saya masih dapat sms dari 9133 dan pulsa saya juga berkurang lagi.

Ternyata bukan cuma saya saja yang mengalami kasus seperti saya, di forum-forum internet banyak sekali teman-teman yang mengeluhkan sms dari 9133, coba saya ketikkan di google "nomor 9133" disana akan muncul berderet-deret keluhan masyarakat tentang nomor 1933.

Saya rasa ini memang kejahatan, perlu ditertibkan, tapi apalah daya, saya tidak punya banyak uang untuk membayar pengacara. Bagi penegak hukum mohon kejahatan yang termasuk modern seperti ini ditertibkan,

*Pengirim adalah Mahasiswa Prodi Pend. Matematika STKIP PGRI Ngawi


Wakid Nurhadi
Jalan suroko gang branjangan RT 04 RW 01 Ngronggi Grudo
ngawi@ovi.com
085736897010

(wwn/wwn)


eko ts, Mohon berhati hati dengan game bawaan ponsel terutama yang harganya hemat, fasilitas game yang ada, secara tidak disadari membuat anda terdaftar ke layanan premium, padahal anda tidak pernah konfirmasi untuk mendaftar, dan ini saya alami di salah satu merk dengan inisial "n"
gue aja, bener banget tuh.....ane juga ngalamin hal yg sama. Dasar perampok...!!! Kagak berkah tuh ente punya harta. Kasian anak istri lu kasih makan dari hasil curian. Ck..,ck..,ck..,
Juli Alfano, Ternyata bukan cuma saya yg dirugikan Nmr 9133, dan yg saya sayangkan sampai saat ini blum ada respon apapun dari para oprator seluler. seharusnya masing2 operator menanggapi masalah ini, krna saya yakin nmr 9133 mrupakan produk dari oprator seluler itu sndiri.
khebeb, coba hub dl provider anda,tanyakan ke csr no CS dari 9133,karena providera pasti ada kerjasama.hub lgsg cs 9133.tapi jgn marah2 ya kasihan Csr hanya pegawai.
Djovan Shahid, Hapus...musnahkan...sms premium...rampok pulsa! Jgn operator telpon jd ajang iklan sms rampok!
khebeb, coba hub dl provider anda,tanyakan ke csr no CS dari 9133,karena providera pasti ada kerjasama.hub lgsg cs 9133.tapi jgn marah2 ya kasihan Csr hanya pegawai.
block, pake aplikasi sms block! Dijamin gak bakal ada lagi sms dari 9133...coba deh
ubeng, saya juga heran,,, no 9133 itu ternyata secara liar memng menghisap pulsa para konsumennya, saya pun jg pernah merasakannya... Udah d unreg pun msh muncul jg... Mngkin yg punya program ini kurang dpt keuntungan kali,,, makanya dia berbuat seperti itu... Tlng tindaklanjuti dunk provider yg berhub dgn no program ini...


Selasa, 28/12/2010 14:29 WIB
Layanan SMS 3477 Mengurangi Pulsa
Astri - suaraPembaca

Depok - Pada tanggal 23 Desember 2010 saya dikirim SMS dari 3477 yang mengatakan bahwa nomor saya (provider 3 Three) akan dikirim SMS premium setiap hari berisi renungan dari John Hartman dengan biaya Rp 1000/ SMS. Padahal saya tidak melakukan registrasi.

Mulai keesokan harinya saya dikirimi SMS-SMS dari 3477 dan pulsa saya berkurang otomatis. Saya berusaha mencari cara menonaktifkan layanan tersebut. Tapi, tidak dapat dinonaktifkan secara manual.

Saya juga berusaha menelepon Customer Service 3 Three untuk memohon menonaktifkan langsung dari pihak 3. Saya diminta menunggu 3 x 24 jam untuk prosesnya. Tapi, saya sangat kecewa karena sampai tulisan ini dibuat SMS masih masuk. Pihak 3 Three tidak memutuskan untuk menonaktifkan layanan dari 3477.

Pulsa saya semakin berkurang setiap hari karena SMS-SMS yang masuk, ditambah harus bolak-balik menelepon Customer Service 3. Saya sangat Kecewa dan dirugikan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Astri
Jl Kartini No 101 Depok
astri@bluejack.binus.ac.id
(wwn/wwn)

Komentar terkini (12 Komentar)
HATE MALAYSIA, MAKANYA JGN PAKE NO. YG DR MALAYSIA. PAKAILAH PRODUK DLM NEGRI YG JAUH LBH BAIK KUALITASNYA
rian, aku jga sma nglami sprti it, tiap hri da sms dari 3477. Smpai skg ku kapok pke 3. Gnti kartu aja skg th.
Ya Di-harap Maklum, harap maklum mas, mgkn nih.. mgkn.. mo kejar target akhir taon.. si CP na.. xixixi... awas lo di-akhirat ga bakalan lo lolos dari tuntutan korban2 mu.. :p
handoko, saya juga mengalami hal yang serupa, setiap hari dikirimi kuis, disuruh menjawab pertanyaan....ealah nggak diapa-apain tp pulsa kepotong terus. sudah coba off, unreg, stop....bagus buang ajalah.
Eliz, Saya mengalami masalah yang sama persis....ga ad beda nya sedikitpun.... Susah sekali menonaktifkan,setelah hari ke 4 ,br pihak 3 memberitahu call center dr Tp sampai sekarang ga bs d hubungi,ga ad yg angkat... saya sudah 3tahun pake 3,,tetap aj ad masalah setiap bln..
Eliz, Saya mengalami masalah yang sama persis....ga ad beda nya sedikitpun.... Susah sekali menonaktifkan,setelah hari ke 4 ,br pihak 3 memberitahu call center dr Tp sampai sekarang ga bs d hubungi,ga ad yg angkat... saya sudah 3tahun pake 3,,tetap aj ad masalah setiap bln..
Eliz, Saya mengalami masalah yang sama persis....ga ad beda nya sedikitpun.... Susah sekali menonaktifkan,setelah hari ke 4 ,br pihak 3 memberitahu call center dr 3477... 02125530198 Tp sampai sekarang ga bs d hubungi,ga ad yg angkat... saya sudah 3tahun pake 3,,tetap aj ad masalah setiap bln..
aliyzha setiani suleman, ganti aja nmornya mbak!gitu aja ko repot........!:-@
pelanggan, ada lagi layanan 555 yang juga mencuri pulsa padahal saya tidak pernah register. hebat three????
Ferdia, coba ketik OFF kirim ke 3477 Atau UNREG Kirim ke 3477

Komentarku ( Mahrus ali ) :
Saya ingat hadis :

فَيَبْقَى شِرَارُ النَّاسِ فِي خِفَّةِ الطَّيْرِ وَأَحْلاَمِ السِّبَاعِ لاَ يَعْرِفُونَ مَعْرُوفًا وَلاَ يُنْكِرُونَ مُنْكَرًا فَيَتَمَثَّلُ لَهُمُ الشَّيْطَانُ فَيَقُولُ أَلاَ تَسْتَجِيبُونَ فَيَقُولُونَ فَمَا تَأْمُرُنَا فَيَأْمُرُهُمْ بِعِبَادَةِ اْلأَوْثَانِ وَهُمْ فِي ذَلِكَ دَارٌّ رِزْقُهُمْ حَسَنٌ عَيْشُهُمْ
  Lantas manusia terjelek  yang masih hidup,mereka cekatan seperti  burung terbang , angan – angan mereka laksana binatang buas , tidak menganggap baik perkara yang  ma`ruf, tidak ingkar kepada kemungkaran ,lalu setan  menjelma seraya berkata :”Mengapa kamu tidak mau mengabulkan ? “. Mereka  berkata  : “ Apakah yang engkau perintahkan untuk kami  ? “.  Setan memerintah mereka agar menyembah berhala .  Saat itu   rizeki mereka lancar , kehidupannya juga mewah .[1]

Saat ini manusia ingin mengambil harta sebanyak – banyaknya tanpa perduli terhadap sariat . Semua halal asal untuk menghindari kefakiran dan menumpuk kekayaan , tak perduli membikin derita  orang lain atau membinasakannya . Yang penting bagi dia adalah tiap detik dapat pulsa sebanyak – banyaknya. Orang tsb belum menjadi pejabat sudah berbuat seperti itu, apalagi bila dia menjadi pejabat di lahan basah tambah mursalnya ya ampun .  




[1] HR Muslim 2940
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan