Selasa, Oktober 20, 2015

Rumah di jual murah




Al hamdulillah  dengan anugerah Allah semata, ada orang yang  suka membaca buku  saya , cocok dengan ajaran Islam yang   saya terangkan , saya tulis dibuku, lalu  dia memberi saya uang 200 juta.
Saya belikan sebidang tanah di perumahan Graha Mentari di desa Tambak Rejo Waru ukuran  7 m X 15 m  dengan harga 230 juta.
Jadi masih kurang  30 juta. Mohon doa semoga  saya bisa melunasi kekurangannya  dalam  dua bulan ini  sesuai  dengan akad jual belinya.

Tanah itu insya Allah saya buat tempat pengajian, tempat shalat yang  cocok  dengan  tuntunan  Rasulullah shallahu alaihi wasallam  yaitu  saat melakukan shalat  wajib di tanah  tanpa tikar. Juga untuk kamar muadz dzinya. Juga bisa  untuk TPQ dengan  ajaran agama tingkat dasar  yang  cocok  dengan al quran dan hadis.

Untuk pembangunan  butuh dana banyak . Karena itu, akan saya jual  rumah atas nama   saya  di Perumahan Agung sejahtera  III Blok M 7 no 50 . Ukuran tanah 90 m persegi . atau  6x 15 meter.
Airnya bagus, tidak asin , tawar, tidak pernah banjir. Listrik ada.  Di mukanya ada jalan yang  cukup  untuk  dua mobil berpapasan .
Bila mobil Grand max  di parkir di jalan, maka  mobil sesamanya masih bisa lewat.
Rumah tsb sudah HGB.
Akad jual beli bisa di notaris. Harganya  150 juta.

Juga akan saya jual tanah pekarangan  milik  saya  seluas kurang lebih  400 meter di dusun Balung Wangun Desa Balung sari Kec. Gedek Mojokerto SPPT  Harga  50 juta.

Silahkan  hubungi  saya bagi  yang  berminat;
Telp. 088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan