Jumat, Juli 27, 2012

sms dari Jakarta dan Pekalongan

Nurwansyah Jakarta.
Assalamu'alaikum Wa RahmatuLloh,Ustadz-BarakAllohu fii kum-, dokumentasi dalam bentuk audio atau video bedah 
buku tulisan Ustadz apakah ada?, bisa dibeli?, berapa harganya?, 
JazakumuLoh khoiron, Nurwansyah (Jakarta)
Rekaman Audio atau Video Pengajian Ustadz Mahrus Ali, Habib 
Ahmad bin Thalib, Gus Ridwan Abdul Aziz, Ustadz Afrokhi Abdul Ghoni, Ustadz Buchari-HafizahumuLloh-, ini dengan no hp Ustadz Mahrus Ali?, JazakumuLloh khoiron, Nurwansyah (Jakarta)
Saya sms
………………………………… ( saya jelaskan juga harganya. )
Dia  sms lagi:
maaf Ustadz, jika saya membeli Rp100ribu ditambah ongkos kirim CD Pengajian Ustadz Mahrus Ali, bisa?, no rekening transfer pembayaran kemana?, JazakumuLl
oh khoiron
Saya  sms :  Ya, nanti saya kirim 10 pengajian saya di memory.
Dia menjawab:
toyib,atas nama Ustadz Mahrus Ali, Insya Alloh di kabari jika sudah 
ditransfer, sampai berapa hari ke Jakarta?, JakumuLloh khoiron



Widodo Pekalongan:
 Tgl 25-7-2012.
Assalamualaikum ustadz, apa ada dalilnya ahli bid'ah sholatnya tidak sah?
 Maturnuwun ( muslim kt Pekalongan ) atas jawaban yg penting ini
Saya jawab:
Wudhunya keliru, sudah tentu salatnya tidak sah.
Dia menjawab:
Makasih ustdz

Pulyo Pekalongan.
Pak yai,gimana kalau cari hari baik dg itung2an utk acara hajatn,mis utk mendirikan rmh(menut huk islam).
Saya jawab:
 Seluruh hari itu bisa di isi kebaikan atau kejelekan, jadi tidak usah cari hari yang tepat atau yang baik. Itu bukan ajaran Islam, tapi ajaran kufur dan bisa membawa kesyirikan.

Isman Semarang
ass. mau tanya pak bgmn hukumnya taroweh keliling antar instansi.
Saya jawab:  Tiada masalah.
matur suwun yai

Pulyo Pekalongan.
Ku dengar pengaj.di rad al jamiah Pkl.membhs nariah dn sedekh
 dalilnya 
Qs yg artnya-:Robbanagfirlana dst.ia memaki2 kyai, gimana ini? 
Kyai terlalu keras si,!
Saya jawab:  Para rasul juga di hina dan di maki – maki. 
Komentarku ( Mahrus ali ) :  Allah berfirman:
وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.[1]
 
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca


[1] Al an`am 122
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan