Minggu, Juli 01, 2012

SMS dari Lumajang: alhamdulillah.pak banyak yg nawarin sy pekerjaan

Ada sms baru dari Lumajang sbb: 
alhamdulillah.pak banyak yg nawarin sy pekerjaan
 trimakasih atas saranya 

Lalu saya jawab:
Semoga Allah selalu menolongmu. 

Komentar saya ( Mahrus ali ):
  Ingin tahu saran  saya kepada orang tsb, boleh klik disini: 
http://www.mantankyainu.blogspot.com/2012/06/sms-dari-lumajang-sholawat-nuril-anwar.html


Ada info lain tentang pengajian saya  di Pekalongan. Kemarin KH Arifin dari Pekalongan konek kepada saya bahwa untuk tgl 15 Juli hendaknya  saya berangkat hari sabtu karena minggu paginya  saya diminta untuk mengadakan pengajian  di kota Madia Pekalongan dan malamnya di Kabupatennya 
Tempat : Halaman MDA  Muhammadiyah Sijambe Wonokerto
Mereka yang mengundang saya ini dari kalangan Muhammadiyah.  Lalu Nanti pada 9 Agustus ada undangan lagi dari Pekalongan dari kalangan Muhammadiyah juga. 

Semoga pengajian nanti mendapat rida Allah, selamat dan banyak manfaat yang di ambil oleh masarakat setempat.
Saya akan menayangkan perbincangan saya dengan tamu dari Pelatuk Surabaya dengan mp3nya agar bisa di dengar tentang komentar saya terhadap jamaah Tabligh. 

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan