Minggu, Desember 14, 2014

Ardian Eka putra dari Lampung kirim sms.




ass. pak kyai. adkh amalan agr cpt dpt kerjaan dan lancar rizki?
Saya jawab:
Wss.wr  wb.  Siapa  dn dr  mn
Dia kirim sms
ardian eka putra dari lampung pak kya
Saya jawab:
Jangan tinggalkan  salat  malam  dn  ber doa  malam  itu . 
Dia kirim sms:
amalannya. dbaca brpa kale?
Saya jawab:
Lakukanlan salat   malam  yg panjang  . Sujud  panjang  . Setelah itu,  berdoalah  dg bhs mu  sj 
Dia kirim sms:
iya. sholat hjt nbi khidir.
Saya jawab:
Salat  malam  biasa  sj . 
Dia kirim sms:
trus. dg shalat mlm biasa. mta batin terbuka?

Saya jawab:
Kalo rutin bisa terbuka dan lebih baik dr slt Nabi khidir itu

Dia kirim sms lagi:
amalannya yaa bathin 1000x.

Saya jawab:
Jangan nanti jin datang kepadamu
Dia kirim sms
 Dak pakai amalan indego donk

Saya jawab:
Ikuti petunjuk saya dulu nanti hasilnya lebih baik.
Dia kirim sms
Salat hajat 2 rakaat jm sepuluh malam
Saya jawab:
Salat malam biasa jam dua sampai subuh, kalo mampu.
Dia kirim sms:
Kalo pakai amalan surat tobat  128 – 129  yang datang jin juga
Saya jawab
Ya, sama saja akan datang jin ngaku malaikat.
Kerjakan dulu dg rutin nanti sy kasih amalan.

Dia kirim sms
Kalo pakai sholawat ngundang jin juga

Saya jawab;
Ada teman saya wiridan sholawat semalam tanpa tidur lalu datang jin kepadanya  sekarang jadi dukun.

Dia kirim sms:
Ber arti sholawat munjiyat.
Saya jawab:
Sholawat biasa.
Komentarku ( Mahrus  ali ):
Paling baik , jalankan tahajjud  sebagaimana ayat :
يَاأَيُّهَا الْمُزَّمِّلُ(1)قُمِ اللَّيْلَ إِلاَّ  قَلِيلاً(2)نِصْفَهُ أَوِ انْقُصْ مِنْهُ قَلِيلاً(3)أَوْ زِدْ عَلَيْهِ وَرَتِّلِ الْقُرْءَانَ تَرْتِيلاً(4)
Hai orang yang berselimut (Muhammad), bangunlah (untuk sembahyang) di malam hari, kecuali sedikit (daripadanya), (yaitu) seperduanya atau kurangilah dari seperdua itu sedikit, atau lebih dari seperdua itu. Dan bacalah Al Qur’an itu dengan perlahan-lahan. Al Muzammil 1-4
Su
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan