Jumat, Desember 26, 2014

Ayah dari Pilot Yordania Minta ISIS Ampuni dan Bebaskan Anaknya








TOPSHOTS-SYRIA-US-IS-UNREST-KIDNAP
AYAH dari pilot Yordania yang ditangkap oleh ISIS Rabu lalu, dalam sebuah wawancara dengan situs web lokal yang diterbitkan Kamis kemarin (25/12/2014) meminta kelompok ISIS mengampuni dan membebaskan anaknya.

“Saya berharap Tuhan akan menempatkan belas kasihan di dalam hati mereka dan segera membebaskan anak saya,” kata Yusuf Al-Kassasbeh kepada Saraya News, seperti dikutip Al-Arabiya.
Putranya, Maaz, sedang melakukan misi penerbangan Rabu pagi lalu terhadap pangkalan ISIS di wilayah Raqqah Suriah. Ia kemudian disandera setelah pesawatnya jatuh.
Sang ayah juga mendesak Raja Yordania Abdullah untuk melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan anaknya yang berusia 26 tahun tersebut.
Dia juga menerima panggilan telepon dari kepala angkatan udara Yordania, yang mengatakan kepadanya: “Kami sedang bekerja untuk menyelamatkan nyawa anaknya.”
Pada saat yang sama, Kassasbeh mendesak raja Abdullah untuk membawa kembali anaknya hidup-hidup dari tangan kelompok ISIS.
Sementara itu, surat kabar Al-Ghad melaporkan hari Kamis kemarin bahwa Raja Abdullah telah bertemu dengan keluarga pilot dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan anak mereka.[fq/islampos]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan